Seorang gadis cantik baru saja turun dari mobil kesayangan, gadis itu tampak ceria saat tiba di sekolah namun di saat iya lagi berjalan seseorang menghentikan langkahnya, saat melihat orang yang ada di hadapannya seketika moodnya moodnya jadi rusak.
" Pagi yang indah liat yang indah indah jadi makin berwarna ya " kata arkan. Ya orang itu adalah arkan yang menghalangi jalan nya.
" pagi pagi ngerusak mood aja nih orang "ngumam gadis ini.
" pagi Dilla, makin cantik aja nih setelah rambutnya di warnai, warnanya " ujar arkan.
"Kak arkan mau apa " tanya Dilla
" temanin gue makan yuk " ajak arkan.
" ogah " tolak Dilla.
" udah ayokk" arkan langsung menarik tangan dilla namun dilla memberontak.
" ihh udah di bilng gak mau jg " ujar dilla berusaha lepas dari arkan.namun arkan terus menarik dilla tiba-tiba terdengar suara Keisha.
" oii lepasin sahabat gue " ucap Keisha.
" LU TUH YA UDAH PERINGATIN BERULANG KALI GAK USAH GANGGU DIA APA LU TULI YA " bentak lingga.
" Gak punya telinga lu" sindir evan.
" tuli lo kalo di bilangin gak usah sentuh dia " sambung akasa. Namun arkan tidak memperdulikan ucapan mereka ia tetap menarik tangan dilla, namun tiba-tiba terdengar suara deruman motor, 3 motor suport memasuki area sekolah dan membuat mereka mengalihkan pandangan mereka ke arah motor tersebut, dibelakang motor tersebut terdapat sebuah mobil mewah jg ikut memasuki area sekolah. Mobil tersebut berhenti di tempat parkiran mobil . Dilla yang melihat arkan sibuk memerhatikan mobil itu langsung menghentak tangan arkan dan terbebas darinya.
" Lah itu bukan mobil yang dilla bawa kesekolah waktu itu ya " ujar karyn.
" itu mobil lu kan dill?" Tanya kaifa saat melihat dilla udah ada di samping mereka.
" kalo itu mobil dilla terus siapa yang bawa " kata Nabila.
" ehh dill itu mobil lu siapa yang bawa " tanya karyn.
" itu bukan mobil Dilla" jawab raya.
" lah waktu itu dilla yang bawa " ujar kaifa.
" siapa tuh " ujar akasa.
" gak tau" jwab lingga dingin.
Sedang dilla yang melihat mobil zhian ada di sekolahnya perasaan nya jadi tak karuan campur aduk, dalam pikiran nya apa itu zhian atau bukan , jantung dilla berdetak lebih cepat.
" tuh orang gak keluar keluar yang di atas motor jg gak buka buka helm " kata kaifa .
" pengen banget lu liat tuh orang " ujar akasa.
" siapa mereka sebenar nya" ujar evan.
" yee mana kita tau " ujar karyn.
Tiba-tiba pintu pun terbuka dan nampak lah zerro yang keluar dari mobil tersebut lalu di susul dengan 3 orang di atas motor membuka helm dan turun dari motor nya dengan tampang keren mereka. Dan membuat semua siswi menatap dengan tatapan memuja. Sedang Dilla yang melihat zerro yang keluar dari arah pengemudi yang awalnya senang tiba tiba jadi lesuh karena dilla berfikir kalo zhian lh yang keluar dari mobil lalu dilla langsung membalikkan arahnya namun seketika semua jadi riuh saat seseorang keluar dari mobil tersebut.
" Aaaaa ganteng banget"
" omg pangeran turun dari mana ini"
" demi apaa ganteng bangettt "
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Genç Kurgu'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'