Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siap-siap gigi kering hehehe......
Dilla yang melihat zhian udah tidur langsung bangun ia segera melangkah ke arah jendela dan menengok ke bawah.
" Anjirr tinggi bangt cok gimn turunnya ini " ucap Dilla saat melihat ke bawah sangt tinggi dan itu gak mungkin bisa ia bisa kabur .
" Ayo Dilla mikir mikir gimn caranya bisa keluar! Teman teman lo udah nunggu ! " Dilla terus mondar-mandir sambil bermonolog sendiri. Tiba-tiba sebuah ide muncul di pikir Dilla.
" Aha gue punya ide " Dilla langsung tersenyum lebar dan berjalan ke lemari dan mengambil beberapa kain lalu mengikatnya pada kaki kasur .
Zhian tidak benar tidur ia hanya berpura-pura saja, ia membuka matanya sebelah memperhatikan apa yng istri kecilnya itu lakukan.
" Ini kuat gak sih kalo gak kuat bisa mati gue jatuh ke bawah " ucap Dilla sambil melihat kain yang udah di satukan beruntai ke bawah.
" Ahh bodoh amat lah kalo jatuh paling jg mati "
Dilla hendaklah melangkah ke jendela namun dia berbalik lagi lalu menghampiri zhian yang sedang tertidur.
" Kak Ann lala pamit dulu ya maaf gak nurut sama kak Ann hihi di ini menyangkut harga diri jdi lala terpaksa lakuin ini. Lala pamit ya ijin sama kak Ann biar berkah " bisik Dilla ke telinga zhian sambil mengambil tangan zhian untuk bersalam. Lalu setelah itu Dilla langsung berlari ke jendela untuk kabur.
Zhian yang melihat Dilla mulai turun menggunakan kain pun langsung menahan kain tersebut agar istrinya itu tidak terjatuh.
" Memang bandel kalo di kasih tau " ngumam zhian saat melihat Dilla berhasil mendarat sempurna ke bawah.
Zhian hanya memperhatikan Dilla yang berlari keluar gerbang, zhian tidak ingin menahan istrinya ia langsung mengambil jaket dan kunci motornya. Lalu turun ke bawah, sesampainya di bawah zhian melihat para orang tuanya masih di ruang tamu yang lagi gobrol gobrol.
" Loh zhi mau kemana nak? " tanya momy mira yang melihat zhian sudah rapi.
" nyurul putri mommy yang bandell " ucap zhian sambil terkekeh mengingat kelakuan istrinya tdi yang membuat nya geleng-geleng kepala.
" loh bukan nya tdi Dilla bilng dia ngantuk " sahut mami zira.
" pura-pura "
" Terus Dillanya kemana sekarang nakk? " tanya mommy mira yang mulai khwatir.
" Kabur"
" Loh kabur lewat mana perasaan dari tadi mami di sini gak liat Dilla keluar " ucap zira.
" Lewat jendela "
" Prett hahahahahahahaha anak mu sen ada ada aja kelakuan nya " tawa para orang tua .
" Itu lah yang buat ku pusing tujuh keliling " ujar daddy Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Ficção Adolescente'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'