Aku beruntung mengenal dirimu yang selalu sabar ngadepin segala tingkahku , bahkan saat diriku membuat salah pun kamu selalu menegurku dengan lembut _ Ardilla Shaqueena Arsena
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
Malampun telah tiba kini zhian , zhean dan Dilla sudah siap untuk pergi ke area balapan.
" Duhh cuami siapa sih malam ini ganteng banget sihh" goda Dilla dengan gaya genitnya itu.
" gak tau " ucap zhian.
" yyee suaminya Ardilla Shaqueena Arsena dongg " ucap Dilla sambil terkekeh.
" Alvarendra " ujar zhian.
" Apanya? " tanya Dilla dengan polos .
" Ardilla Shaqueena Alvarendra " jwab Zhian.
" loh kok ...." Ucapan Dilla langsung di potong sma mira
" benar dongg sayang nama kamu sekarang kan ada Alvarendra nya kan dh nikah sm zhian jdi marga ya pakek marga suami kamu " kata mira.
" ohh iya lupa heheheh "
" Dasar kamu ini " mira hanya mengelengkan kepalanya.
" Kak Ann Dilla sebentr lagi di jemput sma Keisha boleh kan kalo aku sama mereka " ujar Dilla .
" hmmm"
" kok jawabnya hmm aja sih "
" terus "
" jawab kek yang panjang sedikit jangn hmm doang "
" ribet "
" Tauk aahh kak Ann nyebelin banget dah lah Dilla pergi dulu "
" hmm"
" Gak di tahan nih kak "
Zhian menaikkan sebelah alisnya menatap Dilla." ngapain "
" ck dah lah kak Ann gak ada romantis romantis nya " lalu Dilla mengadakan tangannya ke arah zhian. Zhian yang melihat itu pun langsung mengeluarkan dompetnya dan mengambil beberapa uang merah di dan ngasih ke Dilla. Dilla yang melihat itu pun langsung melongo.
" ihhhh kak Ann kenapa kasih ke Dilla " pekik Dilla.
" lah lo ngadahin tangan buat apa coba ?" tanya zhean yng dri tdi merhatiin mereka .
" ihh Dilla gaak minta uang taukk"
" terusss"
" Dilla itu mau salim mau SALIMMMM kek gini hah!biar berkah saat keluar atas ridho suami paham " lalu dengan cepat mengambil
Tangan zhian untuk salaman."Bilang kek klo lo mau salam " ucap zhean.
" yee serah gue lah" ucap Dilla ngegas.
" yee ribet lo ya "
" Dah gue mau pergi dah di tungguin, dahh honeyy eumahhha" ucap Dilla dengan gaya genitnya itu sambil memberi kiss bye ke zhian. Zhian memutarkan bola matanya males walaupun dalam hatinya senang gak karuan melihat tingkah istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Jugendliteratur'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'