" luka bakalan sembuh seiring waktu berjalan "
******
Setibanya di sekolah ardilla memarkirkan mobil kesayangan nya di tempat parkir lalu berjalan menyusuri coridoor sekolah sambil memasang henset ke telinganya. Sambil berjalan ardilla bersenandung riang tanpa menyadari tempatnya memanggilnya dari tadi .
"Dillla oi dillaaaaaaa " panggil seseorang namun dilla tetap tidak mendengarnya dan terus berjalan memasuki kelasnya sesampai iya menaruh tasnya di meja yg iya ddki sedang yg memanggilnya td trs berlari mengejar dilla sampe ke kelas .
Dilla yg menyadari temannya itu langsung membuka henset di telinga nya lalu berkata " kenapa lu kek habis di kejar setan gitu " ?! Tanya nya .
" anjirr lu ya dilll capek gw manggil manggil lu tp lu gk berhnti malh jaln trs gw kek gini gara gara lu peaaaa " kata Keisha dgn nafas yg masih ngos ngosan.
" yee mane gw tauk lu manggil gw nya sih mikirnya td setan mn manggil gw pagi pgi gini " ujar dilla dgnsantainya.
"Wahh benar bnr lu ya gw cantik gini lu bilng setan lu gk tau ya seberapa berat perjuangan gw buat manggil lu sampe suara gw habis kek gini".
" bodoamat gk peduli gw lagian gk nyuruh manggil jg " ujar dilla
" ihhhh ardillaaaaa" teriak Keisha karena dicuekin ardilla.
" OIIII APA NIH RIBUT RIBUT MASIH PAGIIII INI OIII .ujar seseorang yg baru saja memasuki kelas.
" Brisikkkk " jwb dilla dan Keisha secara serentak.
" wkwk kompak amat mbak, cocok jdi pduan suara, dan lu kei habis olahraga lu berkeringat gitu ". Ujar raya. Yapp yg baru saja dtg adalah raya salah satu sahabat dilla..
" iya gw habis olahraga suara manggil org yg bolot nya melebihi nenek ". Jwb Keisha dgn nada ngegas.
" ututu kacian dedek Keisha di cuekin yg sbr ya dede kuuu , lgian lu manggil siapa sih smpe segitunya ", tanya raya.
" jijik gw lu ngomong gitu, noh tanya aj noh sm sahabt ke syangn lu noh", ucapnya sambil menunjuk dilla yg dri tadi cuma nyimak.
" yg sbr yayy org sbr di sayg mang ucup ", candanya .
" dihhh amit amit, mending gw milih di syg sm ayg evan di banding kn siap tuh td mang ucup kenal aja kagak " seru Keisha. Yapp Keisha memang sudh memiliki kekasih dan mereka satu kelas.
"Dasar bucinnnnnn " ujar dilla yg dri tadi nyimak.
" biarrrinnnn bleeee,dri pd lu jomblo ngenes " kata Keisha sambil menjulurkan lidahnya
" dihh mending jomblo dri pd pacaran putus nnti nangis!!! , ehh btw karyn sama kaifa kenapa ya kok belum kelihatan?? Tnya dilla.
" ohh iya ya kemana tuh dou K udh mau masuk tp belum keliatan batang hidungnya", ujar raya yg baru menyadari bahwa dua sabahat nya lgi
Blm ada di dlm kelas." ck ya ellahhh kek gk tau mereka berdua aja lu pada, bisa kali klo mereka blm masuk paling klo gak si lapangan bola basket paling jg di kantin ngasih makan anak anak nya wkwk ".ujar Keisha sambil di iringi dgn kekehan nya. Dri arah pintu nampak lh dua yg di maksud masuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Roman pour Adolescents'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'