Terkadang memahami mu itu sulit
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy readingPagi ini zhian terbangun dan terburu-buru ke kamar mandi karena merasakan mual di perutnya .
HUEWEK HUEWEKZhian terus memuntahkan isi perutnya di kamar mandi.
Dilla yang terasa terganggu karena mendengar suara orang mual mual akhirnya pun bangun dan berjalan ke kamar mandi ,Dilla di kagetkan saat melihat zhian ." Ya Allah kak ! kakak kenapa?" Tanya Dilla sambil memijat tengkuk leher zhian .
" Pusing " jawab zhian dengn lemes lalu berjalan ke luar dari kamar mandi dengan di bantu oleh Dilla yang memampah zhian ke kasur .
" Kakak masuk angin ya!! " ucap Dilla .zhian hanya menggelengkan kepalanya saja .
" Ya dah kak Ann tunggu di sini dulu Lala mau ambil air hangat sebentar " lanjutnya lagi lalu Dilla pun keluar dari kamar pergi mengambil air putih di bawah dengn terburu-buru.
" Ya ampun Dilla jangn lari - lari nanti kalo jatuh gimn!" Tegur mommy Mira .
" Maaf mom buru-buru "
" Hei Dilla sayang kenapa kamu kayak orang panik gitu nak ?" Tanya mami zira
" Eumm itu mi kak Ann dari tadi mual terus jdi Lala mau ambil air hangat buat kak Ann " jawab Dilla ." loh kok bisa aduh ya ampun mami lupa " lalu zira langsung naik ke atas karena ia berpikir kalo putranya itu sakitnya kambuh .
Sesampai nya di kamarnya zhian ,mami zira melihat zhian yng memejamkan matanya sambil bersandar di kasurnya .
" Zhi kamu kenapa nak?" Tanya mami zira.zhian yang mendengar suara maminya langsung membukakan matanya .
" GK PP hanya sedikit pusing aja "
" Apa dada kamu sakit nak?" Kini giliran mommy Mira yang bertanya .
" Gak mom"
" Syukur lah tapi kenapa kata Dilla kamu muntah terus dari tadi nak?" Tanyanya lgi .namun zhian hanya menggelengkan kepalanya saja .
Beberapa menit kemudian Dilla masuk dengn membawa air hangat serta makanan dan obat zhian .
" Kak Ann makn dulu biar ada tenaga dikit habis itu nanti minum obat " kata Dilla sambil menaruk nampannya di atas meja kecil samping kasur Dengan para papi dan Daddy di belakang nya .
" Iya kamu harus makn mami gak mau kamu kenapa - kenapa " ucap mami zira .
" Kenapa apa terjadi sesuatu ?" Tanya zayyan.
" Ini mas zhian dari tadi mual terus " jawab mami zira .
" Kak nih minum airnya dulu habis itu baru Lala suapin makn " Dilla menyedorkan air hangat ke zhian.
Setelah itu Dilla menyuapi zhian mkn namun baru satu suap zhian justru memuntahkan kembali isi perutnya itu .HUEWEK
Dilla menyusul zhian ke kamar mandi membantu memijat tengkuk nya .
" Kak Ann masuk angin ini makanya kak Ann kalo Lala bilangin nurut dong kak " omel Dilla sambil membantu zhian .
" Maaf, pusing bee" ucap zhian sambil memeluk Dilla .
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Ficção Adolescente'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'