62❤️‍🔥

38 4 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kini tiba waktu nya keluarga Alvarendra berserta sahabt Dilla dan zhian untuk pergi ke Bandung mereka semua sedang bersiap siap. Dilla yang baru saja habis mandi tiba-tiba Della masuk ke kamarnya.

" Ngapain lo ke kmar gue? " tanya Dilla saat melihat Della memasuki kamarnya.

" Eum gue kesini cuma mau nantangin lo untuk berpenampilan bagus " ucapnya dengn santai.

" sory gak minat" ujar Dilla males.

" Bilang aja lo itu takut kan "

" Buat apa gue takut smaa lo " sahut Dilla.

" Ohh gue tau lo malu secara body gue jauh lebih bagus dari pada lo! " seru Della menatap remeh ke arah Dilla.

" kek lo bagus aja "balas Dilla.

" Ohh tentu dong! Buktinya zhean tertarik sm gue !, gak kayak lo triplek makanya zhian gak selera sama lo " sindir Della yang membuat Dilla langsung kesel.

" Lo kalo kesini cuma mau ngehina gue mending lo keluar " sentak Dilla.

" Dihh gak usah marah dong dill yang gue omongin itu fakta "

" Mau fakta atau bukan lo KELUAR dari kamar gue " bentak Dilla.

" oke jangn lupa ya " ucap Della sambil ke luar dari kamar Dilla. Namun tanpa ia sadari dari tadi zhian mendengar semuanya.

" Ihh napa sih tu orang bikin mood orang rusak aja " monolog Dilla sendiri.

" Apa iya gue kek triplek " ujar Dilla sambil percermin.

" perasaan gak " zhian yang melihat Dilla berputar di cermin langsung menghentikan nya.

" Berhenti bercermin " tegur zhian.

" Loh kok Kak Ann ada di sini ? " tanya Dilla.

" Nih cepat ganti bajunya sebentr lgi berangkat " kata zhian sambil menaruh paper bag di atas kasur.

" ini Apaan ?"

" Baju " jawab zhian lalu dengn capet Dilla mengambilnya dan memeriksa nya.

" ini seriusan kak Ann nyuruh Dilla pakek baju ini? " tanya Dilla memastikan.

" Iya "

" beneran di ijininkan! "

" iya sayng cept gnti aku keluar sebentr " kata zhian.

" siap boss" ucap Dilla dengn penuh semngt dan akhirnya Dilla pun pergi mengganti bajunya di ruang ganti sedang zhian langsung keluar dari kamar. Setelah beberapa menit akhirnya Dilla pun selesai menganti bajunya lalu ia melihat zhian sudh tidak ada di kmar lgi akhirnya ia memutuskan untuk dduk di sofa sambil memakai sepatunya.

Clekk

Tiba-tiba pintupun terbuka dan nampak lah zhian yang udah siap dengan stel yang sama dengn dirinya. Zhian langsung terdiam saat melihat Dilla yang menggunakan baju yang ia berikan  .

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang