Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pranggg.......
Bunyi pecahan kaca yang membuat semuanya langsung terkejut saat mendengar pecahan kaca yang tiba-tiba .zhian yang ke betul duduk hampir dekat dengn kaca tersebut langsung melindungi Putri nya agar tidak terkena pecahan kaca itu .
" Anjir siapa yang berani ngelempari kaca " ucap Revan.
" Kejar bego " pekik Shaka .
Para sahabat zhian langsung mengejar orang itu .zhian langsung memberikan Yaya yang dalam gendongannya ke pada Dilla dan ikut mengejar orang itu.
" Kita berpencar jangan sampe tuh orang lolos " ucap zhian yang langsung di Anggukin sama sahabat nya .
" Lo Ann sama Revan ke arah barat , dan Lo zer sama zelfan ke arah Utara ,gue SM Akasa ke selatan , Daddy sama papi ke timur " ucap Nathan .
" Lah terus kita ngapain !" Seru zhean .
" Lo pulang ke rumah sama Shaka untuk berjaga jaga siapa tau nanti mereka mengecohkan kita " ujar Nathan .
Dan langsung di Anggukin sama mereka yang langsung berpencar ke arah masing- masing.
" Ann kayaknya di arah di sini gak ada siapapun !" Seru Revan.
" Ada "
" Hah ! Ada mana anjir ?"
" Diam"
Yang membuat Revan langsung menutup mulutnya dan melihat ke arah zhian .Revan lngsung membelakkan matanya saat melihat mata zhian udah berubah menjadi warna biru pekat.
" Anjing bikin gue kaget bangsat " umpat Revan.
" Hmm"
" Lo kenapa Lo bisa ke luar ?" Tanya Revan .
" Waktu"
" Waktu pala Lo awas aja Lo macam macam ya nanti gue sleding pala Lo " ucap Revan garing .
" Hmm "
" Sok cool padahal aslinya gak " ledek Revan yang mendapat tatapan tajam dari zhian lebih tempat nya alter egonya .
" Bacot "
" Bicit, dah lah serem amat muka Lo kalo natap gitu gak ada ganteng ganteng nya ! Minimal senyum dikit kek ini gak malah kayak mayat berjalan "
" Bawa !"
" Hah!! Bawa apaan anjir bawa daun !"
" Balik semak "
" Ohh ada ulat di balik semak- semak !" Ucap Revan dengn polosnya.
Yang membuat zhian langsung menatap nya tajam ." Bawa atau Lo yang gue bunuh di sini " kata zhian yang membuat bulu kuduk Revan seketika langsung merinding .
" Anjir iya iya nih gue bawa " Revan lngsung berjalan ke arah semak semak yang zhian maksud .
Dan benar di sana ada orang berpakaian serba hitam .tanpa orang itu sadari Revan sudah berada di belakang nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Ficção Adolescente'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'