Pagi hari nya semua Anak SMA SKY HIGH SCHOOL sudah berada di dalam bisa mereka semua memutuskan untuk kembali ke jakarta pagi ini .begitupun dengan zhean seperti yng mereka katakn kemarin kalo zhean akan ikut bersama mereka.
" halo kenalin nama gue sheera gue ta kita dah pernah ketemu tapi kita belum saling kenal " ujar sheera sambil memperkenalkan dirinya ke zhean saat zhean dduk di samping dilla.
" gue zhean " blasnya menerima uluran tangan sheera.
" Hai bro kenalin gue zerro sahabat nya Ann, dan di samping gue lo dah pasti kenal kan! Nah kalo yang di belakang gue itu akasa dan lingga mereka jg sama seperti gue sahabat zhian jg " ucap zerro memperkenalkan diri ke zhean.
" ohh iya salam kenal jg buat kalian " zhean merasakan canggung berada di dekat sahabat nya zhian.
" santai aja kali kak mereka gak makan orang jg " celuk dilla saat melihat zhean cagung.
" hhhh iya bro santai aja " tawa revan.
" eh dill lo gak pusing " tanya sheera.
" gak kemarin di kasih obat sama kak Annn " jawab Dilla.
" wihh obat apaan kok ampuh banget " timpal karyn.
" yee mana dilla tau " ucap dilla.
" sampai jakarta kalian semua akan balik ke rumah kalian masing masing " tanya zhean.
" gak kok kita semua akan antar kak zhean ke rumahnya kak Ann " kata Dilla.
" emngnya lo tau rumahnya zhian di mana dill? " tanya Keisha.
" gak sih tapi kak revan kan tau " jawab Dilla.
" ohhh" mereka hanya ber o saja. Lalu mereka menikmati perjalanan mereka dengan dilla yang sibuk memandang pemandangan.
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam akhirnya mereka pun sampai di sekolah mereka bis pun berhenti dan saat Dilla turun dari bis ia kaget saat melihat orang tua mereka udah menunggu mereka di sana.
" Mommyyyyyy " pekik Dilla saat melihat momynya.
" Dilla anak momyyy " ujar mira saat melihat putrinya berlari ke arahnya.
" mom lala kangen sama momy " ujar dilla.
" sama momy jg kangen sama princess nya momy makanya momy memutuskan nunggu in kamu tiba " kata mira sambil tersenyum ke arah putrinya. Begitupun dengan yang lain melepaskan rindu dengan orang tuanya sedang zhean hanya memperhatikan nya saja sampe akhirnya suara arsen mengaketkan nya.
" zhian kamu ada di sini boy buknnya kata dilla kemarin kmu balik duluan"seru Arsen saat melihat zhean.
" hah!! " zhean terkaget.
" ihh daddy kak Ann memang udah balik " ujar Dilla.
" lah terus kalo dah balik kenapa bisa pulang lagi sama klian" tanya mira penasaran.
" mom ini bukan kak Annn" cicit Dilla.
" Apa kamu bilang sayang bukan Ann kamu sedang bercanda klo ini bukan Zhian terus siapa arwahnya zhian begitu maksud kamu " ujar mira.
" ihh momy ini itu kak zhean kembaran kak Ann " ujar Dilla yang membuat semuanya kaget.
" Apa kembaran!!! " teriak para orang tua.
" tuh kan kebiasaan deh pakek acara kaget gitu " ujar Dilla kesel.
" ya habiskan kita semua kaget sayang ini beneran kembar an zhian " tanya rena memastikan .
" iya ma ini memang kembaran zhian " jawab revan.
" kalian ketemu dimana? " tanya sera.
" ketemu di sana saat itu Dilla gak sengaja nabrak nya " jawab Dilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Genç Kurgu'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'