Sekarang mereka semua lagi berada di kantin sedang menikmati makan mereka, dilla berfikir kalo teman temannya udah lupa soalnya tadi pagi dan mereka gak akan bertanya lagi, ehh ternyata dugaan dilla salah teman teman nya malah menanyakan kembali dan membuat dilla bigung mau memulainya dari mana .
" jadii dill lu gak lupa kan sama yang tdi pagi!!! Ujar Keisha. Dilla terdiam sesaat karena dia emang bigung mau menceritakan dari mana .
" eumm gw bigung mau memulainya dari mana dulu " jwb dilla.
" lu ceritain aja sebisa lu aja " kata raya.
" gapapa dill tenang aja kita gak akan maksa klo emng lu gak mau kasih tau kita siapa orang nya " bls Keisha. Memang di antara ke empat sahabat Keisha lh orang yang lebih banyak ngertiin dilla meskipun Keisha orang barbar dan cerewet.
" eumm sebenarnya gue punya seseorang yang emang gue suka dari semenjak 13 tahun yaang lalu " ujar dilla hati hati.
"WhAaatttttttttt" ucap mereka serempak sampe membuat seisi kantin menatap ke arah mereka,dilla yang Sadr mereka jadi pusat perhatian penepuk jidatnya sedang teman teman nya malah cengar-cengir gak jelas.
" hehe sory dill kita refleks" kata Keisha.
" dasar kalian ini, malu tau di tatap orang " ujar dilla.
" kita kaget dill, lagian lu serius lu udah suka orang itu dari 13 tahun yang lalu " tanya karyn penasaran.
" oiii kenapaa lu pada teriak " tnya zerro.
" kepo amat lu kek dora" ujar Keisha sinis. Dan akhirnya evan dan teman teman ikut bergabung ke meja mereka.
"Yee namanya jg penasaran tiba tiba lu semua teriak gak jelas" jwb zero.
" iya syang lagian knp pakek teriak sih " tanya evan lgi.
" ohh itu sayang tdi kami semua lgi nanya soal yg tdi pagi yang masalah dilla suka seseorang itu " jwab Keisha.
" terus knp pakek teriak segala " tanya akasa lgi .
" itu karena dilla bilang dia udah suka sama tuh orang dari 13 tahun yang lalu , jadi siapa yang gak kaget coba, seorang dilla yang gak pernah dekat saat satupun cwok tiba-tiba bilang suka sama cwok itupun udah lama banget " jelas kaifa panjang lebar dan itu membuat evan dan teman temannya ikutan kaget.
" serius dill" tanya lingga.
" yang benar aja lu dill suka sampe selama itu trs orang nya siapaa " tanya akasa.
" ehh bentar deh tadi lu bilang lu udah suka sama dia dari 13 tahun yang lalu kan dan itu artinya dari kecil dong " ucap raya.
" iya benar dia adalah cinta masa kecil gw " jawab dilla dengan wajah sendu.
" wihh gila parah lu dill gak pernah cerita sama kite " ujar kaifa.
" huaa ternyata besti gw gak Jones ya " kta karyn lalu memeluk dilla.terus meka semua sadar kalo Keisha hanya terdiam saja. Dilla yg melihat itu pun bertanya "keii lu knp keii" tanya dilla.
" cinta masa kecil!! Siapa cinta lu di masa kecil, gw aja yng kenal lu dari SMP gak tau tuh klo lu punya cinta di masa kecil?? " tanya Keisha, ia memang Keisha udah kenal dilla dri semenjak masuk SMP.
"Maaf kali gw gak pernah cerita sama kalian " liriknya.
" gak papa dill kita ngerti kok , kalo boleh tau dia dimana sekarang dill, kenalin ke kita dong ya kali lu gk mau kenalin ke kita ya gak guys " ujar Keisha sambil mengoda dilla. Sedang dilla yng mendengar pertanyaan Keisha tentang keberadaan nya ia sudah gak bisa lgi membendung air matanya , Keisha yang melihat dilla menitiskan air matanya langsung berpikir apa pertanyaan salah, begitupun dengan yg lain nya yang ikutan kaget kenpa dilla menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Roman pour Adolescents'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'