Pagi yang cerah ardilla udah siap dengan seragam sekolahnya ia segera turun kebawah untuk sarapan bersama dengan keluarga nya, namun wajahnya masih terlihat lesuh tak bersemangat sama sekali. Ia langsung menyapa kedua orang tuanya.
" pagi mom, dad " sapanya kepada kedua orang tuanya.
" pagi jg sayang" bals mira.
" pagi princess, loh kok princess nya dady hari ini mukanya tampak lesuh aja gak kek biasanya apa princess gak suka sama hadiahnya yang kemarin atau hadiahnya gak sesuai dengan yang kamu minta atau mau daddy pesanin yang baru " ujar arsen.
" dasar mentang orang kaya mau apa aja tinggal cek out trs " outhor.
"Orang kaya mah bebas ,outhor klo mah tinggal cek keranjang kuning aja " kata arsen
" gw buat miskin mampus lu " outhor.
" hehe jgn dong thor " arsen .
Udah udah yang tadi anggap aja anggin berlalu.
" ila gak papa kok dad" jawab dilla dengan lesu. Mira yang mengerti kesedihan putri nya langsung berdiri dan memeluk putrinya. Sedangkan arsen kebingungan kenapa putri nya sedih di pagi hari ini, lalu iya mengkode kepada istri nya menanyakan kenapa dengan putri nya, mira yang mengerti lalu memberi isyarat seakan kata memberitahu kepada suaminya bahwa salnya putri nya sedang mengingat teman masa kecilnya . Dan akhirnya arsen mengerti kenapa putri nya bersedih, lalu iya berusaha untuk menghibur putri nya.
" ila sayng princess nya daddy gak boleh sedih nanti daddy beliin roti tiramisu buat princess " ujar arsen berusaha merayu putri nya, dilla yang mendengar tawaran daddy nya langsung semangt karena dilla memang menyukai nya.
" wahhh beneran dad, daddy beneran bakalan beliin nya buat dilla " ujar dilla dengan penuh semangat.
" iya dong, apa sih yg gak buat princess daddy yang satu ini" jwb arsen sambil tersenyum ke arah putri nya.
" Aaaaa daddy emang the best " serunya sambil memelukmu dadynya
" jdi cuma daddy aja nih , momy gak nih" mira pura pura merajuk.
" gak dong momy jg paling the beast , momy sm daddy adalah orang yang paling the best di dunia ini" jwb dilla sambil memeluk kedua orang tuanya.
Arsen dan mira yang melihat putri nya udah kembali semangat pun ikut tersenyum bahagia. Sedikit info dilla itu menyukai roti tiramisu, jdi saat ngambek dan sedih dilla mudah sekali di bujuk dengan roti tiramisu." nah jadi sekarang kesayangan momy dan daddy gak boleh sedih lagi ya, ingat illa itu gak sendirian disini masih ada momy dan daddy yang selalu ada buat illa " ujar arsen.
" siap kapten " dilla memberi hormat kepda kedua org tuanya dan mereka pun tertawa bersama.
" iya sudah sekarang kita makan nanti pada telat loh kesekolah dan ke kantor nya. " kata mira. Dan akhirnya mereka makan tanpa ada suara sedikitpun hanya ada suara detingan sendok dan piring saja. Setelah selesai makan dilla pun berpamitan kepda orang tuanya untuk pergi menuntut ilmu.
" mom , dad, illa udah selesai makannya illa pamit sekolah dulu ya " pamit dilla.
" iya sayang hati hati ya , bawa mobilnya jgn ngebut ngebut, jgn lupa liat kiri dan kanan. " ujar mira memperingati putri nya.
" iya mom, ya udh dilla pamit ya mom, dad, assalamu'alaikum" dilla memberi salam kepada orang tuanya lalu pergi dari luang makn.
" waalaikum salam " jawab mereka serentak, setelah dilla pamit kesekolah arsen pun pamit pergi kekantor untuk bekerja. Seperti biasa di rmh hanya tinggal mira seorang saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Teen Fiction'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'