Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari setelah beberapa hari kembalinya zhian , mereka telah memutuskan untuk tinggal di kediaman ALVARENDRA kembali .kini pagi ini Yaya putri kecilnya sedang berada di kamar milik orang tuanya sedang menatap Daddy nya yang masih tertidur .entah udah berapa kali bocah itu membangunkan Daddy nya namun Daddy tak kunjung bangun sampe membuat nya kesel.
" Eddy angunn Uda ciang " ucap Yaya kecil sambil membangun zhian .
" Eddy amu ati coalnya dak angun -angun Dali Adi " ujar Kayla putri kecilnya zerro .
"Jangan sembarang " sahut zhillan kecil.
" Ihh cebel Eddy dak angun -angun" ucap Yaya sambil cemberut .
Tiba-tiba sebuah ide terlintas begitu saja di otak kecilnya saat melihat alat make up milik mommynya .
Lalu ia pun segera turun dari kasur orang tuanya dan melangkah kaki kecilnya itu ke tempat meja rias milik mommynya ,lalu ia mengambil beberapa alat make up milik mommy dan membawanya ke atas kasur .
" Buat apa ?" Tanya zhillan.
" Scuutt ABang iam ini egangg " ucap Yaya sambil memberikan beberapa alat make up kepada kembarannya .
" Aya Ita au apain ?" Tanya Kayla .
" AU gambal" ucap Yaya lalu mulai melukis di wajah tampan Daddynya sungguh anak ini .
" Hihii " Yaya hanya terkekeh saat melihat hasil karya nya di wajah Daddy nya . setelah mengukir di wajah zhian akhirnya mereka pun segera pergi keluar dari kamar zhian .
Zerro yang kebetulan baru saja keluar langsung menyapa Mereka berempat .
" Kalian habis dari mana?" Tanya zerro ke pada 4 kurcaci itu .
" Ali amal " jawab Yaya .
Lalu tiba-tiba Kayla memberikan alat make up kepada zerro yang membuat zerro semakin kebingungan ." Yayah egang ini Kay au ke unda " kata Kayla kecil lalu perjalan meninggalkan Zerro yang melongo .
" Alat make up!!!"
Sedang di sini lain Dilla yng melihat anaknya turun Dengn senyum tak lepas di wajahnya pun merasa heran .
" Senang amat yang habis banguninn Daddy ! Gimn sayang daddynya udah bangun belum ?" Tanya Dilla .
" Ommmy Eddy ati Dali Adi Yaya angun- anguni gak angun " ujar Yaya yang membuat Dilla langsung terpaku di tempat . hatinya bagaikan di turun ribuan pisau yang tajam ke dadanya .
" Gak gak mungkin " Dilla menggelengkan kepalanya.
" Ommmy tenapa ?"
" Dilla nak kamu kenapa ?" Tanya mami zira .
" Hiks mi kak Ann mi kak Ann " ucap Dilla sambil menangis .
" Zhian kenapa Dilla " tanya mami zira sambil mengguncang tubuh Dilla .
" Eddy dak angun -angun Agi Oma " timpal Yaya yang membuat semua langsung terkejut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Roman pour Adolescents'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'