84😡

18 3 0
                                    

Pagi ini Yaya kecil sedang asik bersenandung sambil membawa hewan di tangannya ya benar sekali zhian menepati janjinya kepada putrinya untuk membelikan hewan kepada anaknya itu .

" Yaya itu apa ?" Tanya Andra anak zerro dan Keisha .

" Ini ewan !!"

" Mommy Yaya awak ewannnn" teriak Kayla .

" Ada apa sayang kenapa teriak - teriak " Dilla dengn depan paniknya saat mendengar keponakan nya teriak .Dilla takut kalo anaknya itu kenapa - kenapa .

" Yaya awak ewan " ucap Kayla lagi.

Dilla langsung melihat langsung membelakkan matanya saat melihat hewan di tangan anaknya .

" KYAAAAAAAA KAK ANNNNNNNN " reflek Dilla langsung berteriak dengan nyari saat melihat hewan tersebut .yang membuat zhian dan zerro yang lgi minum teh di belakang langsung tersedak saat mendengar teriakan Dilla.

" Hah ada apa dill kenapa ?" Tanya Keisha yang baru saja turun sambil ngos-ngosan karena berlari .

" Ada apa Dilla kenapa kamu berteriak apa kamu hamil lagi ? Apa kah mommy akan mendapatkan cucu lagi !" Seru mommy Mira yang membuat semua yng ada di sana langsung melongo .

" Apaan sih mom garing banget omongan nya " balas Dilla .

" Lah terus Lo ngapain teriak dah kayak apa aja Lo teriak " celuk Della .

" Yee gue itu teriak manggil Kak Ann "

" Ada apa memang nya sayng manggil zhian sampe segitunya hmm" tanya mami zira lembut .duhh mertua idaman bngt mommy zira ini .

" ini nih hah mi liat kak Ann beliin anak nya apa " ucap Dilla sambil menenteng hewan yang zhian belikan untuk Yaya putri nya .

" ini nih hah mi liat kak Ann beliin anak nya apa " ucap Dilla sambil menenteng hewan yang zhian belikan untuk Yaya putri nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" KYYYYYAAA BAYI RUBAHHHHH " teriak mereka semua kecuali para Daddy.

" Dill kasih ke gue aja ya OMG ini sumpah ini imut bangt dill " kata Keisha dengn mata berbinar.

" Ada apa sih ini dari tadi teriak Mulu ini rumah bukan hutan " ucap zerro yang baru saja masuk bersama zhian ,zhean dan Shaka .

" Nih " ucap Dilla sambil mengarahkan bayi rubah ke arah muka zerro .

" Allah hu Akbar apa ini oii " teriak zerro yang kaget tanpa sengaja menepis hewan itu dan hampir terjatuh untuk zhian cepat menangkap nya .

" ABANGGG HEWAN ANAK GUE  " sentak Dilla .

" Yee maaf gak sengaja reflek gue "

" Untung aja kagak jatuh kalo jatuh awass ganti 2 kali lipat "

" Siapa takut nanti gue ganti Kalo mati paling berapa sih itu " ucap zerro dengan lagak sombong .

" Lagak Lo bang dah kek tau harganya aj berapa " ujar Dilla sambil menatap sinis Abang nya itu.

" Emangnya berapa sih harganya ?"

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang