46💫

41 4 0
                                    

*Aku tanpa mu itu bagian makan tanpa garam rasa tawar "
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

Ucapan zayyan terhenti saat orang dalam video tersebut kembali bersuara dan membuat mereka semua langsung menyemburnya dengan berbagai umpatan.

" Anak yang aku angkat jadi leaders terbaru di Radstar dia berpenampilan culun " ucap orang yang di video.

" Anjing "

" Babi"

" goblok"

" Tolol"

" SIALAN LO FARES ANJING BISA BISANYA LO ANGKATAN ANAK CULUN JADI KETUA BARU UNTUK MEMIMPIN MAFIA " Umpat  papi zayyan yang di selimuti dengan emosi.

" OTAK LO UDAH GAK WARAS " Sentak Dady arsen.

" LO GAK MIKIR NYAWANYA HAH!! " Timpal ayah romi.

" Benar-benar gilak kau "ujar mami zira.

" bhaaa gak salah dengar kan gue ini seriusan pemimpin mafia seorang nerd " ucap Akasa.

" Demi apa anjing " ujar zerro.

" tuh orang otaknya di tarok di lutut kali ya " timpal zhean lagi.

" Gak mikirin nyawa anak orang ya gitu " timpal karyn.

Kemudian orang yang di dalam video pun menjawab lagi.

" Dengerin dulu, dia meskipun culun dia memiliki pemikiran yang di luar dugaan kita semua " ucap orang yang di panggil fares.

" pikiran nya  boleh pintar tapi menjadi leaders gak hanya membutuhkan otak yang cerdas tapi jg membutuhkan bela diri dan melindungi dengan tangguh " ucap zayyan.

" kau membahayakan semuanya jika dia tidk bisa melindungi diri sendiri bagaimana dia akan melindungi yang lainnya" ujar Arsen.
,
" Aku akan kembali dan meminta nya untuk berlatih dengan ku "

" Saya akan mengambil Alih kembali RADstar " ucap zayyan dingin.

" Tapi maasss" zira gak Terima jika suaminya kembali memimpin karena memang pada dasarnya ia sudah melepaskan jabatannya.

" Gak ada pilihan yang lain zira , Niki bukan lah lawan yang mudah dia sangat berbahaya " ujar zayyan yang menghela nafasnya.

" Udah tua duduk di rumah" sahut zhian dengan suara dinginnya itu.

" prett" semua orang menahan tawanya.

" Kau meremehkan papi boyy " serunya saat putranya mengatain dirinya udah tua.

"Bukan ngeremehin pih tapi yang Ann bilang memang benar kalo papi jadi pemimpin nanti pas lawan musuh encok papi kumat yang ada  merepotkan anggota "timpal zhean yang ikut ikutan seperti zhian yang membuat semua orang di sana langsung ketawa.

" bhaaaaaahaha Defini ngebuat saingan sendiri " tawa Fares.

"Anjing diam kau bangsat " umpat zayyan saat di ketawain sama fares dan langsung mematikan panggil video sepihak,lalu zayyan menatap kedua putranya tajam. Zhean yang melihat papinya mentanya tajam langsung meneguk ludahnya sendri, berbeda dengan zhian ia justru malah menatap papinya dengan datar. Saat hendak menyautinya lagi ucapan nya langsung terhenti sama istrinya

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang