23✨

70 5 0
                                    

Clekkk.....

Zhian membukakan pintu dan terlihat lah seorang gadis yang sedang berdiri di sana , lalu gadis itu berbalik dan menatap zhian.

" OMG MIMPI APAA GUE SEMALAM, BARU DATANG LANGSUNG DI SAMBUNG SAMA PANGERAN " teriak gadis itu histeris. Sedang zhian menyengit dahinya bigung . Sedang di dalam Dilla dan mommynya langsung keluar saat mendengar karena mendengar suara gak asing.

" siapa yang datang nak? " tanya mira ke zhian .

" siapa sih berisik banget gak tau apa udh mlm ini " ujar dilla.

" Aaaaa my sister I MISS YOUUU" teriak gadis.Dilla yang melihat itu pun pun malah ikut heboh jg.

" OMG SHEERAA " Teriak Dilla yang langsung berlari ke arah gadis itu lalu memeluk. Sedang zhian dan mommynya Dilla langsung menutup telinga mereka.

" duhh ya ampunn Dilla sheera bisa gak kalian berdua gak teriak teriak bisa budek kuping mami gara gara kalian berdua " ujar mira.

" hehehe maaf mom udah biasa " ujar mereka berdua sambil melepaskan pelukan mereka.

" kalian ini " mira hanya bisa geleng kepala melihat tingkah mereka berdua.

"Ohh ya ra kok lo ada di sini sih! " seru dilla.

" Dihh ngapa gak senang lo gue datang hah " ucap gadis bernama sheera.

" iya gak suka gue yang ada nnti di sini lu malah ngerusuh " ujar dilla ngegas.

" jahat amat lo dill ama gue padahl iya sih " sheera malah cengar-cengir.

" btw kok lu malam bangt sampenya ke sini bukannya harusnya sampe tdi siang ya " tnya Dilla.

" hufff, itu lah yang buat gue kesel, masalah nya di tengah perjalanan ke sini tiba tiba ban mobil gue bocor anjirr malah gak ada bekel lgi, untung tadi ada cowok meskipun ngeselin sih tpi baik mau nolongin " jelasin nya.

" bhaaaaa lu emng gak di ijin untuk kesini makanya bannya bocor " tawa Dilla.

" yee lu malah ke tawa, ehh btw dapat oppa oppa Korea ini siapa ? " tnya sheera yang melihat zhian bersandar di pintu.

" hah oppa oppa Korea!!! " Dilla bingung siapa yang di maksud sheera.

" calon mantu momy ini, jangn ganggu ya kamu sheer " ujar mira.

" Whattt , Are you serious mom? "Tnya sheera.

" iya serius, mana mungkin momy bohong " ujar mira.

" Dill!! "

" hehehe this is kak zhian, my boyfriend "ujar Dilla memperkenalkan zhian ke sheera.
Lalu sheera malah mendekatkan mukanya ke zhian dan memperhatikan wajahnya zhian.

" LO, lo bukannya preman pasar itu ya!! " seru sheera.

" Oii sembarangan lo oneng ini kak zhian my hobby nya gue jadi jangn sembarangan pakek bilang kak Ann preman pasar lgi " kata Dilla.

" iya loh Dill serius ini dia ini preman pasar"

" ehh mulut lu ini kak Ann itu bukan preman pasar ya kali ganteng ganteng preman pasar " ujar Dilla.

" maksud kamu apa sheera?? " ujar mira menanyakan kepada keponakan nya yng tiba-tiba menyebut zhian preman pasar.

" udah mending kita masuk kedalam aja dulu dan lu sheer harus jelasin ke kita apa maksudnya lu bilang kak Ann preman pasar" kata dilla. Dan mereka pun masuk ke dalam, di ikuti zhian yang udah masak muka datarnya dari tdi.

" nah sekarang lu sheer jelasin ke kita apa maksud lu ngomong gitu !! " suruh Dilla saat mereka udah dduk di sofa.

" nih ya Dill mom nih orang nih preman pasar tauk" ujar shera.

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang