55❤️‍🔥

51 6 0
                                    

"Senyummu sungguh indah sehingga membuat ku susah melupakan nya "-zhian radeva alavrendra

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading

Awas typoo bertebaran .....

Kediaman Alvarendra kini sedang ramai sekali padasalnya habis magrib tadi mereka kedatangan tamu dari luar negri lebih tepatnya oma dan opanya zhian dan Dilla beserta Fares dan soffi yang datang secara tiba-tiba .

" Ngapain ke sini" papi zayyan mulai membuka suaranya pasalnya dari tadi mereka hanya diam saja tidak ada yang bersuara.

" Dasar anak durjana bisa bisanya kau bertanya seperti itu ya " ucap seorang wanita tua.

" Apa kami tidak boleh kesini lagi? " tanya wanita yang satu lgi.

" Bukan begitu mi , kita gak maksud begitu cuma kita kaget aja tiba-tiba mami datang secara mendadak gini " kata momy mira.

" Gimana gak mendadak pasalnya Ank durhaka ini tidak mengabari kami kalo dia sudah menemukan Anak dan istrinya nya " omel oma Rianti.

" Dan kamu Arsen kamu jg tidak mengabari kami kalo kamu sudah menikahkan Dilla secara tiba-tiba "sambung wanita paruh baya satu lagi.

" Itu bukan salah lala oma ku sayang salahin aja daddy kenapa gak mau ngabarin oma " ucap Dilla.

" Dahhh kalian semua semua sama saja gak ada bedanya " ucap Oma Rianti.

" Apa kalian benar-benar sudah tidak menganggap kami lagi? " tanya seorang lelaki yang umurnya mungkin sudah 60 keatas tapi meskipun begitu ia tidak kalah tampan.

" Ribet banget" ucap papi zayyan.

" Sekarang kan kalian sudah tau jdi sama aja " sahut Daddy Arsen.

" Kalian mau ku kubur hidup hidup hah!!!?? " sentak oma Rianti.

" Gak"

" sekarang di mana putra mu Zayy? " tanya lelaki tua yang satu lagi.

" zhee sini nak kenalan dulu sm grandpa and grandma kamu " ujar mami zira.

" iya mi " jawab zhean.

" Jadi ini cucu kami " seru wanita tua yang kesenangan melihat cucunya.

" Gak usah banyk tingkah ma mama udah tua " ucap papi zayyan.

" Diam kamu, Duhh cucu oma ganteng banget sih kamu nak!" Ucap nya sambil mencubit pipi zhean.

" zhe kenalin ini grandma dan grandpa kamu yang baru saja datang dari luar negeri, kamu bisa panggil grandpa zalfan dan grandma Zara" mami zira memperkenalkan mertaunya kepada zhean putranya.

" eumm iya mi " zhean merasa canggung ia bigung gak tau harus apa.

" Halo grandpa end grandma salam kenal ya Nama Aku Ardilla shaqueena.....Eummm ini harus sebut Arsena atau alvarendra sih " serunya dengan polosnya yang membuat semua orang terkekeh karena tingkah nya.

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang