69❤️‍🔥

35 4 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote dan komen ya guys

Hari yang di nanti pun telah tiba.
hari yang di nantikan semua Hari spesial di mana kedua insan akan melepaskan masa lajangnya.
Hari ini akan dilaksanakan pengikatan tali cinta suci dengn mengucapkan kata sakral.

Di sebuah ruangan seorang wanita sedang di hias agar terlihat cantik dengan menggunakan gaun putih dengan beberapa orang merias wajah nya dan di temanin oleh ipar dan sahabat iparnya.

" Nah perfect, mbaknya cantik banget " puji perias itu.

" saya memang udah cantik dari lahir mbak " ucap wanita itu dengn sombong.

" cih nyesel gue muji manusia satu ini cantik dari mananya masih cantikan ipar nya lgi " batin perias itu.

" wahh anak bunda cantik banget " sang ibu memuji anaknya.

" Makasih bun Della memang warisi cantik dari bunda "

Semua yang ada di ruang itu rasanya ingin muntah saat mendengar ucapan anak dan ibu itu.

" Enek gue lama lama di ruang ini " ucap Keisha. Yang dari tadi memerhatikan mereka.

" Sama kita jg males bngt di sini kalo bukan karena mami ogah di sini " ucap Dilla dan karyn.

Clekkk

Bunyi suara pintu di buka oleh seseorang, dan terlihat dua wanita yang baru saja memasuki ruang itu.

" Hai Hai anak anak mami gimana udah beres semuanya kan ? " tanya mami zira.

" udah mi mbak Della udhh di rias " jawab Dilla.

" Masya Allah Dilla sayang kamu cantik banget sayang mami jdi ke ingt saat kamu ijab kabul dulu sama zhian " puji zira saat melihat Dilla.

" hehe mami bisa aja, mami jg gak kalah cantik kok bahkn mami awet muda bangt " puji Dilla balik.

" Ahh kamu ini Dilla bisa aja buat mami terharu " ucap mami zira.

" kita gak di puji nih mi " kata shera.

" Hahaha kalian semua cantik banget anak anak mami semua cantik " ujar zira sambil ketawa.

" Mi Della gimana penampilan Della " tanya Della yang membuat zira langsung menatapnya.

" Mbak kenapa dia di make up seperti ini " komen mami zira yang terkejut melihat make up Della yang tebal.

" Maaf nyonya ini permintaan nona della sendiri "

" Iya mi ini memang permintaan Della sendiri "

" Hapus lipstik kamu itu ganti dengn warna yang natural jangan buat suami syaa malu di hadapan rekan kerjanya " ucap mami zira gak suka liat make up Della.

" Tapi mi "

" Ganti kamu buat kami malu aja " ucap mami zira tegas.

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang