40💫

46 4 0
                                    


Happy Reading......

Awas typo bertebaran.....


Mereka pun udah sampai di halaman penginapan.

" lama amat sih kalian " ujar Keisha saat melihat dilla dan yang lainnya baru sampai.

" ck salahin aja nih anak pakek aacara ngedrama segala lagi " sahut Dilla sambil nunjuk karyn.

" lah drama apaan " tanya shera.

" kek gak tau dia aja lo pada " ujar dilla sambil bersandar di bahu zhian.

" make up lagi lo " tanya sheera ke karyn.

" iya lh " jawab karyn.

" lama lama gue buang jg tuh make up
" ujar Keisha kesel.

" yee jangan lah mahal ini " ucap karyn.

" udah lah kpan perginya ini kalo debat mu" ucap kaifa.

" tauk nih " celuk Dilla.

" udah yok pergi keliling " relai Raya.

" yok " dan akhirnya mereka pun pergi berkeliling melihat desa itu dengan Dilla yang gandengan dengan zhian.

" udah kali mesraan nya tolong lah hargai kita yang jomblo ini " cibir karyn.

" napa lo iri bilang bos kuu" ucap Dilla sambil menjulurkan lidahnya ke Karyn.

" ehh buset sapa yang iri gue jg bisa kalik " lalu dengan cepat karyn memeluk lengan Revan.

" ehh lo ngapain meluk meluk gue anjirr " ujar revan.

" udah lo diam aja nikmati lagian jg gratis di peluk smaa cewek secantik gue " ujar karyn.

" cantik dari mananya, dengan aspal masih cantikan aspal dari pada lo " celuk revan.

" buset dah ribut mulu gue sumpahin ya lo berdua jodoh nnti " ujar Keisha.

" ogah " jawab mereka kompak.

" caelah jawab aja sampe kompak gitu " goda sheera.

" lo ngapain ikutin gue goblok" ujar mereka kompak lagi.

" fiks rev lo berdua jodoh " kata zerro.

" idih amit amit " ujar karyn.

" kita bantu aminin " ujar yang lain serentak.

" tega amat sih kalian " lirih karyn padahl mah dalam hatinya senang gak karuan lgi .

" liat tuh sampe marah pipinya hhhhha" tawa zelfan .

" shit " dilla meringis kedinginan.

" kenapan lo dill" tanya raya.

" eumm gpp papa kok " jawab Dilla.

" kedinginan" ujar zhian.

" gak kok " namun zhian tidak percaya ucapan dilla ia langsung melepaskan jaketnya dan memakaikan nya di tubuh Dilla.

" Apalah daya kita yang gak punya ayang dingin jaa gak ada yang pakaiin jaket beda banget sama yang dah punya ayang " sindir Keisha.

" apa lo mau gue pakek in jg " ujar zerro.

" ogah lo bau terasi " ucap Keisha.

"Gue mah wangi zhian aja kalah sama gue " kata zerro.

" yee kak Ann jauh lebih wangi dari pada lo bau kambing congek " ujar Dilla tak Terima.

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang