"Dia yang baik akan pergi saat cintanya di sepelekan, tetapi dia yang tulus gak akan pernah pergi walaupun semenyakitkan apapun itu "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy readingZayyan Saat membuka pintu alangkah terkejutnya mereka saat melihat begitu banyak orang ada di halaman rumah mereka dengan pakaian hitam semua nya .
" ya Ammpun mereka siapa mas kenapa mereka rame sekali " seru zira yng ikut kaget.
" Duhh mereka siapa zirr, kenapa pakaian mereka hitam semuanya? " ujar mira bertanya kepada zira.
" Aku gak tau mir yang aku tau putra ganteng kuu ada di sana , ZHIAN PUTRA MAMI YANG paling GANTENG I Miss youu KESAYANGAN NYA MAMI " Teriak zira saat melihat putra bungsu nya ada di sana ia langsung berjalan sedikit berlari menghampiri putra bungsu nya dan langsung memeluk putranya itu yang membuat semua anak geng motor Phoenix hampir saja ketawa.
" Mii" panggil zhian sambil melepaskan pelukan maminya.
" Apa sih dek kok di lepas, kamu gak suka ya mami peluk, padahl mami itu kangen sama anak mami tapi kamu gk mau di peluk mami " ujar zira dengan wajah di buat sesedih mungkin.
" bukan .." Dengn cepat zira memotong ucap zhian
" Bukan apa dek ,kamu nolak mami peluk padahl mami itu sangat merindukan kamu, tapi kamu gak mau saat mami peluk, apa mami salah kalo merindukan anak mami sendri, mami itu pengen kek ibu yang lain pas anaknya pulang nyambut anaknya dengn berikan pelukan ke anaknya, dari kecil mami gak pernah bisa peluk kamu sama abng kamu! Mami hanya ingin ngerasa in gimana rasanya jdi ibu! Tapi kamu gak mau itu artinya kamu udah gak sayang lagi sama mami hiks " zira pura-pura menangis di depan zhian.zhian yang mendengar ungkapan isi hati zira langsung ngerasa bersalah . Zhian dengan cepat memeluk maminya.zira yng mendptkan pelukan dari putra nya secara tiba-tiba langsung tersenyum senang.
" maaf mi" ucap zhian di sela pelukannya kepada maminya.
" hiks gappa sayang jangn di ulangin lagi ya "
" hmmm" zhian hanya berdehem saja, adegan pelukan tersebut tidak luput dari pandangan anggota Phoenix. Mereka tersenyum saat melihat ketua mereka . Akhirnya setelah sekian lama bos mereka bisa ngerasain kasih sayang seorang ibu. Zhean yang melihat zhian memeluk zira ada rasa iri di hatinya namun ia menepis semua pikiran buruk dalam pikiran nya karena ia tau kalo zira ingin menunjukkan kasih sayang seorang ibu memang ada kepada zhian. Zira ingin menunjukkan ke zhian kalo bahwa dirinya tidak samaa seperti maya yang selalu membuat zhian dalam penderitaan, zira ingin putra nya itu kembali seperti waktu kecil yang selalu tersenyum ke semua orang.
" semoga dengan adanya macan bisa buat lo bahgia Ann" batin zerro.
" semoga macan bisa nyembuhin trauma lo bos, gue akan bahagia klo bisa liat lo ketawa kembali" batin Revan.
" semoga setelah ini gak ada lagi yang membuat lo harus ngerasain sakit lagi ANN" batin Nathan.
" bahagia terus boss, kita akn selalu ada di sisi bos" batin anggota Phoenix.
Mereka semua hanya menyaksikan zhian yang memeluk ibunya itu sampai akhirnya suara revan membuat mereka semua terkejut.
"SELAMAT MALAM MACAN, REVAN SAMA YANG LAIN MAU MINTA IZIN UNTUK BUAT PARTY KECIL KECILAN DI SINI " ucap revan setengah berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Fiksi Remaja'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'