"Aku dan kamu bagaikan bumi dan langit cuma bisa ku pandang namun tidak bisa ku gapai " - Afsheera Azalea.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy readingSaat mereka semua lagi asyik berfoto tiba-tiba Revan menghentikan nya .
" EHH stop duluu oii " henti Revan .
" Napa Lo ege lagi asyik foto foto malah Lo suruh berhenti " ucap Nathan .
" Masak pestanya gini gini ajasih gak ada seru serunya !" Ucap Revan .
" Lah terus gimana lagi ?" Tanya zerro yang males dengan sahabat nya ini .
" Bagaimana kalo kita suruh pak bos nyari buat Bu bos kita biar seru " saran zelfan .
" Gak usah mulai " ucap zhian ketus .
" Nah setuju bangt gue bos nyanyi dongg buat istri tercintanya ini " ucap akasa yang setuju dengan saran zelfan .
" NAH BRO TUNJUKKIN KALO LO MEMANG KETUA PHOENIX YANG SEJATI " kata Revan sambil merangkul Zhian .
" Gimn semua apa kita suruh nyanyi " teriak zerro dengan penuh semangat .
" Nyanyi ......... Nyanyi .......nyanyi " ucap semuanya sambil menepuk-nepuk tangan mereka agar zhian mau nyanyi .
" Ayokk dong sayang mami jg dengar suara merdu anak mami yang satu ini " pinta mami zira , sungguh zhian gak akan pernah bisa nolak keinginan maminya ini .
Revan langsung mengambil mic-nya untuk di berikan sama zhian ,saat Revan memberikan mic-nya ke zhian ia mendapatkan tatapan tajam dari zhian , sedang Revan yang di tatap seperti itu bukannya takut ia justru malah terkekeh pelan karena berhasil menjahili sahabat nya itu .
"Uhibbuki mitsla maa anti Uhibbuki kaifa maa kunti" zhian mulai menyanyikan lagunya dengan suaranya yang merdu itu .
Dilla yang mendengar nya langsung kaget , karena Dilla tau kalo zhian menyanyikan lagu zaujati ia terharu saat zhian menyanyikan lagu nya bahkan matanya sudah mulai berkaca-kaca.
Zhian yang melihat Dilla hendak menangis langsung mengusap air mata Dilla agar tidak terjatuh .
"Wa mahmaa kaana mahmaa shooro anti habiibatii anti"
" Subhanallah suara anak mami yang satu ini merdua sekali " puji zira .
"Zaujatii anti habiibatii anti"
Zhian melirik Dilla yang di samping nya sambil tersenyum dan menggenggam tangan Dilla .Semua para tamu undangan langsung terpana dengan suara merdu milik zhian yang mengalun begitu indah di telinga mereka .bahkan eyang yang mendengar itu setitik air mata keluar karena tersentuh dengan lagu yang zhian nyanyikan.
"Uhibbuka mitsla maa anta Uhibbuka kaifa maa kunta"
"Wa mahmaa kaana mahmaa shooro anta habiibii anta"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Ficção Adolescente'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'