77♡

15 1 0
                                    

Jika di suruh iklas aku gak pernah iklas jika harus melepaskan kepergian mu -Ardilla shaqueena.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading

Proses pemakaman berjalan dengan lancar bahkan langit pun ikut sedih atas kehilangan sosok pemuda yang sangat berarti mereka semua .proses pemakaman di iringi banyak tangisan kehilangan . walaupun hujan mengguyur tubuh mereka namun tidak ada satupun yang pergi dari sana mereka semua menyaksikan proses pemakaman sampe akhir .

Gundukan tanah yang baru di makamkan dengn batu nisan bertulisan namanya membuat semua keluarga dan sahabatnya tidak sanggup memandanginya.

Sang ibu yang tak kuasa akan kehilangan putra kesayangan hanya bisa memeluk batu nisan anaknya tanpa berniat melepaskan nya .dengan sang menantu yng masih setia memeluk dirinya dari samping.

" Selamat beristirahat putra kecilnya mami , tunggu mami di sana ya nak ,jangan lupa datang ke mimpinya mami dan papi sayang " batin mami zira .

" Selamat jalan jagoan papi , beristirahat yang tenang di sana ! Kamu gak usah khawatir papi janji akan menjaga mami dan istri kamu di sini " batin papi zayyan.

" Dilla gak nyangka kak kisah kita sesingkat ini ! Kalau andai waktu bisa di putar Lala ingin mengantikan tetap kakak di sana ,kak Lala GK akn sanggup idup tanpa kakak , kalo anak kita lahir apa yng harus Lala katakan kepadanya nanti kak!! ,jika di bilang iklas Lala GK ikhlas kak tapi Lala harus ikhlas walaupun itu menyakitkan untuk Lala , Lala harap kakak bisa bahagia di sana ,jaga kami dari sana ya kak !, selamat beristirahat pangerannya Lala! Terima kasih untuk cinta yang begitu hebat yang pernah kakak berikan untuk ku , Lala janji kalo bahwa cinta ini gak akn pernah tergantikan sampai kapanpun! Tunggu Lala di sana kak " batin Dilla .

" Gue gak pernah nyangka kalo Lo akan secepat ini pergi ! Gue bahkan belum sempat ucapin salam perpisahan ,tapi walaupun begitu gue cuma bisa bilang selamat beristirahat dan terimakasih udah menjdi sahabat sekaligus saudara yang hebat untuk gue" batin Shaka .

" Terlalu laju kecepatan Lo sampe Lo milih surga tempat terakhir Lo , see you bro maksih udh jadi sahabat sekaligus ketua yng baik untuk kita " batin Nathan .

" Lo ketua yng hebat sekaligus sahabat yang baik ,gue bangga sama Lo Annn beristirahat lah dengn tenang di sana gue janjii akan jaga keluarga Lo seperti gue jaga keluarga gue sendiri " batin zelfan .

" Lo tega Ann ! Lo jahat ! Lo pergi gak ngajak gue ! Bisanya Lo kalo pergi kemana mana Lo gak pernah lupa ngajak gue tapi sekarang apa Lo pergi bahkan gak pamit dulu sama gue ! Tapi walaupun gitu gue gak akn marah , selamat jalan my friend makasih udah pernah berjuang bersama kita di Phoenix end radstar ,makasih udah menjadi ketua yang hebat untuk kita semua , istirahat yang tenang , Lo akan selamanya di kenal sebagai pentolan radstar dan Phoenix yng gak ada tandingannya , gue janji akan selesai semua masalah ini Annn , gue persumpah akan balas semua yang mereka lakukan hari ini kepada Lo, gue pasti akan bawa keadilan untuk Lo Annn " batin Revan .

" Makasih udah ajarkan arti persahabatan yang sesungguhnya kepada gue Ann , selamat beristirahat Lo selamanya akn selalu kita kenang Ann " batin Akasa.

" Selamat jalan ketua , semogaa amal ibadahmu di terima di sisinya " batin semua anggota radstar dan Phoenix .

Semua menjadi saksi bisu kepergian ketua mereka ketua yng selalu mereka banggakan ,ketua yng mereka segani dan hormati kini pergi dan tak akn kembali lagi .

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang