Aku akan selalu berusaha jadi yang terbaik untuk mu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy readingHari berlalu begitu cepat kini tepat 3 hari setelah kepulangan mereka dari bandung , mereka sudah mulai beraktivitas seperti biasa kembali,kini jam sudah menunjukan pukul dua siang para sahabat Dilla dan zhian kini sedang asyik berkumpul dihalaman belakang rumah milik keluarga Alvarendra.
" Ehh dell usia kandungan Lo udah berapa bulan ?" Tanya karyn .
" Udah 1 bulan memang nya kenapa Lo tanya " jawab Della sinis
" Kita cuma nanya doang " sahut Keisha .
" Ohh terus Lo kapan nyusulnya Lo udah nikah lama tapi belum ngisi jg sama kayak Dilla jangan jangan kalian berdua mandul lagi " sindir Della .
" Ehh karyn tu nanya nya baik baik ya kok Lo jdi ngehina dia sih " ucap kaifa ngegas .
Para sahabat Dilla ngerasa nyesel udah nanya seperti itu ke Della .Kalo seandainya mereka tau Della akn berkata seperti itu mereka pasti gak akan pernah menanyakan hal tersebut .
Tiba-tiba para cowok datang dengan membawa makan untuk mereka . Revan yang melihat karyn murung pun langsung duduk di samping karyn di susul zhian dan zerro dan yang lainnya .
" Loh kenapa nih kok sedih gitu mukanya ?" Tanya Revan ke karyn .
" Gapapa kok " Jawab karyn sambil tersenyum getir .
" Bohong kan Lo ayok bilng siapa yng udah buat Lo sedih " ucap Revan .
Revan tau kalo karyn pasti menyembunyikan Sesuatu dari
nya ." Aku gak papa " ucap karyn lagi .
" Ada yang bisa jelasin kenapa istri gue bisa sedih kek gini " ujar Revan sambil menatap satu persatu dari mereka yng ada di sana .
" Jawab aja " sahut zhian.
" Katakan siapa yang udah bu_______ " ucapn Revan yang langsung terpotong saat suara Dilla dengan nyaring terdengar .
" HALLO GUYSSS DILLA YANG CANTIK UDAH DATANG DENGN MEMBAWA SESUATU DI TANGAN NYA" teriak Dilla dengan senyum yang mekar di wajah nya .
" Iya cantik KLO diliat dari pucuk Monas hhhhh" ledek sheera.
" Itu Lo " ucap Dilla.
Keisha Melihat Dilla menangkup sesuatu di tangan nya lalu ia langsung bertanya kepada nya .
" Di tangan Lo apa dill " tanya Keisha.
" Ini sesuatu yang akan buat kalian bahagia " kata Dilla dengan senyum mencurigakan .
" Gue kok ngerasa gak aman ya " ujar Keisha.
" Sama gue jg " sahut kaifa.
" Lo jangn macam-macam ya Dilla " ucap raya yang udah mulai was was dengn Dilla .
Sedangkan Dilla iya terus mengintip telapak tangannya di yang tutup entah apa yang ada di tangannya itu .
" Lo bawa apa sih Dilla ?" Tanya sheera .
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Teen Fiction'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'