29✨

42 4 0
                                    

" kenapa mencintaimu harus sesakit ini ,aku harus menahan sakit hanya karena harus terus menunggu mu "
.
.
.
.
.
.
.

Hari berlalu begitu cepat kini udah genap satu bulan setelah kepergian zhian , kini zhian sudah bekerja di sebuah berusahaan ternama, iya jg udah pindah ke kota karena pekerjaan nya dan ia jg membawa ibunya ikut bersamanya, zhian meskipun sudah kembali ke kota namun dia masih belum bisa ketemu dengan sama sahabatnya di karna kan ia harus bekerja demi bisa mengoperasikan ibunya untuk mendptkan mata yang baru agar ibunya bisa melihat kembali. Di sisi lain Dilla dan sahabat terus mencari zhian bahkn beberapa minggu yang lalu mereka pernah pergi ke desa kasih di mana alamat yang sempat di carikan sama kaifa.

Flashback

Dilla berserta sahabatnya dan jg sahabat zhian saat hari minggu mereka sudah berkumpul di rumah dilla mereka berencana pergi mencari zhian.

" udah pada siap semua kan ? " tanya Zerro.

" udah nih " kata Dilla.

" kita beneran bakalan ke desa itu ? " tanya karyn.

" iya lah kan udah pada sepakat untuk ke sana masak lo nanyak lagi " ujar revan.

" yee gue gak tanya sma lo ya " ucap karyn ngegas.

" gue punya telinga jdi gue denger " ucap revan.

" tutup aja telinga lo itu" seru karyn.

" nih ya gue kasih tau Allah itu menciptakan telinga untuk mendengarkan jdi gk slah dong gue dengerin " kata revan dengan santai.

" udah oii ribut aja lo berdua kapan berangkat nya nih " teriak sheera.

" tau nih ribut aja trus tuh lama lama jodoh tau rasa " ucap kaifa.

"OGAH " Jawab mereka kompak.

" tuh jawab aja sampe kompak gitu " sahut zelfan.

" jodoh tu " sambung raya.

" GAK YA GUE GAK MAU SAMA SPESIES MONYET KEK DIA " Ucap karyn ngegas.

" gue jg gak mau sama cewek jadi jadian kek lo" celuk revan.

" udah lah kalian berdua ribut mulu " relai Dilla.

" Dia duluan nihh" tunjuk karyn kw revan.

" loh kok gue " sahut revan.

" udah rev ngalah aja sama cewek, kalo lo terus lanjutin nanti bisa panjang dan gak akan pernah sampai sampai ketempat tujuan kita " ucap zerro.

" udh lah kar mending sekarang masuk mobil kita langsung berangkat aja " seru kaifa.

" ck, awas lu ya " kata karyn sambil mem plototin revan. Revan yang hendak menjawab langsung di tarik zerro ke dalam mobil. Dan akhirnya mereka pun masuk ke dalam mobil masing masing , dan menjalankan mobil mereka menuju ketempat tujuan mereka yaitu desa kasih. Setelah 1 jam menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di desa kasih namun sayangnya mobil mereka tidak bisa masuk ke desa tersebut karena jalannya yng terlalu sempit. Dan akhirnya mereka memilih untuk turun.

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang