Kini Dilla dan sheera udah sampai di depan ruang kepala sekolah mereka segera masuk ke dalam.
" permisi pak " sapa Dilla.
" ohh nak Dill iya ada apa ya nak " ujar kepala sekolah.
" ini pak saya mau menanyakan kelas sepupu saya " ucap Dilla.
" ohh iya nak orang tuanya nak Dilla sudah memberi tau saya klo sepupu nya nak Dilla bakalan sekolah di sini, sepupu kamu satu kelas dengan kamu " kata kepala sekolah .
" baik Pak kalo gitu kami permisi dulu " ujar Dilla. Kelapa sekolah mengangguknya sebagai jawabnya. Lalu Dilla dan sheera pergi meninggalkan ruang kepalaa sekolah menuju kelas nya, sesampainya di depan kelas Dilla mengetuk pintu kelas Yang membuat semua yang ada di kelas mengalihkan pandangan mereka .
" Ardilla dari mana saja kamu jam segini baru masuk hah!!! " ujar bu desi. Dilla yang melihat bu desi yng ngajar mengerutuk dirinya sndiri bisa bisanya ia lupa kalo pagi ini iya ada pelajaran bu desi. " duhhh Dill bodoh bisa bisanya lo lupa sama pelajaran bu desi pagi ini nyari mati ini mah " batin Dilla. Dilla yang kaget karena pertanyaan bu desi pun langsung menjawabnya dengan gagap.
" aaaa nuu bu saya bawa anak baru " ucap Dilla gugup. Bu desi pun melihat ke samping dilla lalu ia mengangguk nya.
" ya sudah sekarang kamu boleh duduk, dan kamu anak baru silahkan perkenalkan diri " suruh bu desi lalu. Dilla pun segera ke tempat duduknya .
" baik bu " ucap mereka berdua.
" halo semuanya perkenalkan nama saya Afsheera Azalea mayesha, saya pindahan dari bandung, salama kenal semuanya " ucap sheera sambil tersenyum.
" udh kamu silahkn langsung duduk di samping zerro, gak usah sok kecantikan kamu di depan saya " ujar bu desi sinis. Sheera yang mendengar itu langsung kaget perasaan tadi di suruh buat perkenalkan diri nya.
" loh bu tadi kan ibu sendri yang nyuruh saya buat perkenalkan diri kok ibu sekarang ngatain saya " ucap sheera.
" kamu gak usah bantah ucapan saya mending sekarang kamu duduk klo gk silahkan keluar " suruh bu desi. Sheera dengan kesel berjalan ke tempat duduknya di samping tempat bangu yah kosong karena dia gak tau siapa zerro alhasil nya ia malah duduk di samping zelfan.
" dasar guru aneh, awas aja gue kerjain entar " ngumam sheera yang masih dapat di dengar oleh zelfan sekedar info zelfan dan revan di pindahkan lagi ke kelas yang sama dengan zhian karena permintaan zhian .
"Tuh guru emng aneh gue klo kata anak anak di kelas ini " bisik zelfan.
" hmmm , lu zerro? " tanya sheera.
" bukan gue zelfan, zerro noh yang dibelakang " tunjuk zelfan ke zerro, lalu sheera mengangguk nya.bu desi yang melihat zelfan sama sheera gobrol langsung melemparkan buku.
Brukkk
Buka tersebut menimpa kepala zelfan yang membuat semua murid si kelas menahan tawanya karena gak berani ketawa.
" shittt kepala gue anjirrr" umpat zelfan saat buku tersebut berhasil mengenai kepalanya.
" berani kamu zelfan, saya udah katakn jangn pernah gobrol di jam pelajaran saya kamu tdi dngr hah!!!! " sentak bu desi .
"Ya gak usah ngelempar jg dong bu sakit nih kepala saya " ujar zelfan.
" keluar dari kelas saya kalo kalian gak suka " seketika semua murid bangun dari tempat duduknya.
" ngapain kalian semua bangun hah!!!! " .
" tdi ibu suruh kita keluar kalo kita gak suka sama pelajaran ibu nah kita gak suka makanya kita bangun " ujar karyn dengan berani, dan itu membuat bu desi semakin emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Teen Fiction'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'