Tiba-tiba Keisha kaget saat melihat zhian yang kegantengan dan teman temannya namun Keisha penasaran kepada mereka ada sama dilla dan zerro jg.
" kei lu kenapa bisa ada di sini " tanya dilla. Namun bukan menjawab Keisha justru malah balik bertanya.
" mereka siapa dill? Tanya nya balik.
" sahabat gue lah " jwba zerro.
" sahabat lu bukan nya sahabat lu itu..... "Keisha gak melanjutkan lagi ucapan nya karena langsung di potong sm zerro.
" sahabat gue itu mereka, gue sm evan dan yng lain hanya teman sekolah di luar sekolah teman, sahabat sekaligus keluarga adalh mereka semua " jwab zerro dingin.
" balik" ucap zhian singkat.
" tapi Keisha pulang sm siapa " tanya dilla.
" rev anter " suruh zhian.
" dil lu punya hubungan apa sm mereka " tanya Keisha .
" euma itu kei anu sebenernya gue itu udah punya pacar " ucap dilla hati hati.
" APAAAAA" Teriak Keisha kaget.
" ihh jgn teriak"
" lu srius udh punya pacar " tanya Keisha gk percaya.lalu dilla mendekati zhian dan menggenggam tangan zhian.
" kenalin kei ini kak zhian kak zhian ini pacar nya dilla " dilla memperkenalkan zhian.
" serius lu pacarnya si kunyuk satu ini?? Tnya Keisha memastikan .
" hmm "zhian hanya berdehem saja lalu langsung naik ke atas motor ninjanya dan itu membuat Keisha melongo karena melihat sikap dingin nya zhian. Zhian yng dingin dapt dilla yng hobynya teriak plus banyk polossnya.
" dill lu gak salah pacarnya sama balok es " bisik Keisha.
" ih kak zhian itu bukan balok es tau kak zhian itu manusia " ujar dilla dan itu membuat yng lain ke tawa atas sikap polos nya dilla sedangkan Keisha malah kesel.
" ya elah dil padahl gue serius lu malah bercanda " kata Keisha.
" hehehe udh ya dilla itu serius pacarnya kak zhian, dan ya kak zhian itu bukan dingin tp hanya irit bicara aja aslinya kak zhian itu baik" kata dilla.
" klo gitu buat lu jgn pernah sakiti sahabatmu gue karena gue gak mau sahabat gue terluka hatinya dn yah tolong lindungi dia dari si arkan tolol itu" ujar Keisha .
" aaaa makasih kei kei kuu" ucap dilla lalu memeluk Keisha.
" udah kalik mending pada pulang aja udah larut ini udh jam setengah 10 gak baik cewek malam malm di luar " kata zelfan. Dan akhirnya mereka pun memilih untuk pulang.
" dahh kei, ohh iya lu di antar sm kak revan, dan buat kak revan jagain sahabat dilla ya awas klo smpe lecet nnti tau sendri akibatnya " kata dilla setengah mengancam.
" sipp buketu serahkan aja sm babang revan "
" dahh kei, ohh iya kei jangan kasih tau siapa siapa ya, tolong rahasiakan dulu" kata dilla.
" oke, lu tenang aja gue gk bakalan cepu kok" ujar Keisha.
" ya udh yok " dan akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing masing. Sedang dilla dan zhian mereka balik ke arpatemen milik zhian mereka gak balik lgi ke markas soalnya kasian dilla yng sekolah terlalu jauh.
°°°°°
Kini zhian sama dilla sedang berada di arpatemen milik zhian. Mereka hanya duduk saja tnpa melakukan apapun sehingga suara zhian membuat dilla kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Fiksi Remaja'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'