"Seseorang yang bisa memahami mu jauh lebih baik dari pada orang yang sekedar mencintaimu"
Kini dilla telah sampe di markas Phoenix. Sesampai di sana langsung turun dari mobil itu dengan lesu dilla berjalan masuk kedalam markas. Anak anak Phoenix yang melihat dilla masuk dengan lesu malah terheran heran.
" wihh kenapa nih bidadari nya Ann lesu amat napaknya " ujar revan. Namun dilla tidak menjawabnya ia malah milih ddk dengan wajah di tekuk.
" kenapa nih kok sedih napaknya " tanya zelfan.namun dilla tidak menjawabnya jg. Langsung ke atas menggantikan bajunya habis itu ia langsung turun ke bawah lgi . Zerro yang baru sampe langsung di hujanin pertanya dari revan dan zelfan.
"Oii Er kenapa nih bidadari nya si Ann ?" tanya revan . Lalu zerro berjalan menuju mereka semua.
" kenapa dill masih sakit ya " tanya zerro.
" lah emang nya neng dill kenapa " ujar revan.
" buset dah itu tangannya kenpa "ucap zelfan yang heboh melihat tangan dilla yang membiru dan akhirnya mereka semuanya pun mengalihkan pandangannya jdi natap tangan dilla.zhian yang baru smpe dan mendengar itu langsung nyamperin dilla.
" kenapa" tanya zhian dan mereka semua pun kaget tiba-tiba ada zhian si samping mereka.
" gak papa kok " jwab dilla.
" kenapa Er?? Tanya zhian dingin.
" di cengkram sm orang yang gue cerita kan?? " jawab zerro.
" sampe merah gitu " seru revan.
" yap seperti yang kalian liat " ucap zerro . Zhian yang mendengar itu seketika langsung emosi. Dilla yang melihat zhian marah seketika jdi takut karena melihat wajah zhian yng udah gak bersahabat.
" dia jg bilng jikalau dia gak bisa dapatin dengan cara baik baik maka dia akan dapatin dengan cara yang gak baik " ujar zerro.
"Anjingg" ucap zhian sambil menonjok dinding di dekatnya. Dilla yang melihat zhian menonjok dinding langsung bangun dan menahan nya
" kak" suara dilla membuat zhian berhenti.
" maaf gue gagal jaga lo " kata zhian.
" gak kak zhian gak gagal kak zhian jaga dilla dengan baik kok, ini cuma membiru sj, nanti jg sembuh " ujar dilla. Zhian melihat tangan dilla yng membiru hati nya bagaikan di tusuk tusuk ribuan pisau.
" Er ambil salap " perintah zhian. Er langsung memberikan salap kepda zhian. Setelah menerima salahnya zhian langsung mengolesnya di tangan dilla dengan lembut.
" kak zhian besok orang tua dilla bakalan pulang jdi besok sehabis pulang sekolah dilla mau ijin sm kak zhian untuk langsung pulang ke rumah dilla" kata dilla.
" hmmm" jawab zhian.
" kak zhian marah ya?? " tnya dilla.
" gak" jawabnya singkat
" emang orang tua lu udah balik dill??" tnya zerro
" kata momy momy bakalan balik besok " jawab dilla.
" bagaimana kalo nanti malam kita jalan jalan sebagai tanda terakhir nya neng dilla nginap disini " saran revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Novela Juvenil'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'