3✨

102 6 0
                                    

Brakkkk """

Tiba tiba pintu di buka dengan keras oleh seseorang membuat semua org yg ada di dlm kelas kaget dn melihat ke arah pintu . Yapp di depan pintu adalah nama yg di panggil tadi sekali gus moswanted sekolah ini .
" kalian lgi kalian lgi evan, Akasa, lingga, zero !! kali dri mana saja hahh! Jam segini baru keliatan apa di rmh kali gk ada jammm hah", kata bu desi dgn sedikit berteriak.

" hadir bu! Td syaa ada kendala bu di jlnan soal ada anak kucing mau melahirkan "jwb Akasa .

"Saya jg bu habis bantuin warga pindahin daun yg ke timpa pohon "sahut zerro

" emng ada ya daun ketimpa pohon??? Dgn polosnya ardila bertanya begitu .

" ehh neng ardila yg cantik neng emng nya gk tau ya klo ada daun timpa pohon !!! Jwb zerro

" ya gk tau blm pernh dgr soalnya " jwb ardilla lgi .

" ahh tenang aja buat neng ardilla yg cantik akn aaa zerro kasih tau " ucap zerro dgn nada mengoda

"GAK USAH, LU BUAYA DARAT GK USAH NGERAYU SAHABAT GW YA " bentak Keisha ke zerro

"Ehh cegil gw gk ngerayu elu np jdi lu yg sewot , jgn jgn lu cemburu kali ya liat gw ngerayu dilla,lu mau gw rayu jg tenang aja gw jagonya kok . Ucap zerro sambil menggedipkan matanya Tanpa di sadari ada yg menatap dia dgn horor .

" wahh parah si zerro teman tanaman "Seru akasa .

" teman makan teman yg bnr anjirr lu klo ngomong yg bnr dikit kek " ucap evan sambil menoyor kepala akasa. " dan buat lu zerr gak usah ngerayu cewek gw lu klo gk mau masuk ke dalam tnh " lanjutnya lgi memperingati zerro.

" hhhh MAMpusssssss " teriak para cewek di dlm kelas .

"Udah cukup Diammmm kalian semua , dan untuk kalian berempat apa gk capek selalu aja berulah saya aja udh capek ngurusin klian tau gk ' kata bu desi .semuanya jdi diam tanpa ada satupun bersuara.

" kita gk nyuruh ibu ngurusin kita kok ibu aja yg sok sokan pakek ngurus kita pdhl kita gk minta, ya gk bro " kata evan sambil mengiyakan ke pda zerro.

"Yoi bro " jwb zerro sambil bertos ria dgn evann dan yg lain nya.

" evannnnn, zerrooo kali berempat itu yah benar yaaaaa sekarang kalian ibu hukum pergi keluar lari keliling lapangan sebanyak 20 kali habis itu hormat tiang bendera sampe jam istirahatttt " marah bu desi.

" siap buk laksanakan " ujar zerro memberi hormat kepada bu desi lalu pergi keluar dri kelas di ikuti sama yg lain.

" ihh dsr besi main hukum ayg evan aja kn kasian ayg evan kepanasan di luar sn nnti bisa gosong lgi kulitnya "Keisha ngedumel sendiri karena gk suka liat pacarnya di hukum. Tiba tiba " Keisha kmu panggil sapa tdi hah??? Suara bu desi mengagetkan Keisha.

" hehhehe gk bu tadi saya bisa ibu desi cantik deh hari iya kn guys, jwb Keisha sambil meminta kawannya untuk mengiyakan ucapannya.

" iya betul sekali ibu memang cantik hari ini kaya bidadari jatuh dri pohon ehhhh maksud saya kaya bidadari jatuh dri kayangan",jawb raya dgn nada yg di buat buat semanis mungkin yg embuat hampir semua isi kelas menahan tawanya .

" ahh sudah lh sekarang kita mulai pembelajaran nya ajaa habis waktu saya ngeladenin sikap kalian. Ujar bu desi setelah mengatakan itu bu desi pun memberi materi semuanya kembali hening dn fokus menyimak penjelasan dri bu desi.

Kringggg kringggg

Bunyi bel sekolah tanda menunjukkan jam udh pukul 10:00 waktunya beristirahat,namun bu desi masih saja menerangkan padahl udh memasuki jadwal istirahat sehingga suara seseorg menghentikan penjelasan bu desi .
" buk ini dah jam istirahat loh ibu gk ada niat mencuri waktu istirahat kami kan !! Kata Keisha

" Keisha mulut kmu itu gk bisa di jaga ya gk sopan bngt kmu jdi murid gk liat ya saya lgi apa , klo kmu mau istirahat sana keluar sndri " dgn nada marah bu desi berkata seperti itu .

" ya ampun bu, yg di katakn Keisha itu memang bnr bu bel istirahat memang udh bunyi dri ibu gk ada niat buat kmi mati kelaparan di sini kn, ujar karyn yg jg udh kesel sm bu desi.
" ahh sudh lh terserah kalian mau keluar keluar sja udh males saya ngajar di kelas ini punya murid model kek kalian semua lama lama bisa mati saya ngadepin sikap kalian " ujar bu desi sambil berjalan keluar dri kelas. Setelah bu desi keluar para siswa dn siswi berbondong - bondong berjln menuju kantin.

" cussss wahai anak anak ku mari kita ke kantin untuk mengisi tenanga agar kita biar kita semangt kembali, ucap kaifa dgn penuh semngt.

" yee lu mah giliran mkn aja paling semangat " seru karyn

" wihh gk tau aja lu makn itu yg paling utama gk mkn gw bisa mati, jwb Keisha

"Udh yok cus ke kantin" kata raya.

" cus ke kantin siapa cept iya sampe, ujar seru dilla dgn semngt tnpa melihat arah jlnnya, sehingga ia gk sengaja nabrak seseorang.

Brakkkk......

"Auuuu oii gk bisa liat ya " teriak dilla karena terjatuh akibat nabrak org.

" jln pakek mata" jwb org yg di tabrak dilla. Dilla langsung bangun dri terjatuhnya dan menatap org yg iya tabrak dgn horor.

" heh klo jgn tu di mana mn pakek kaki , mata itu untuk melihat, teriak dilla depan muka si org yg di tabrak.

" udh salh buknya minta maaf mlhh nyalahin org " seru org itu .

" heh yg slh itu elu ya ngapain berdiri di belakang gw " jwb dilla.

" elo yg slh " seru org itu.

" eloooo.... Ucapan dilla terputus karena di potong sm karyn.

" ehhh kak arkan maaf ya kak ini ank emng agak rada rada sedikit jdi mohon di maklumin ya kk.kata karyn sambil menarik dilla agar mnjauh dri arkan.

" hmm oke gpp ingetin tuh temannya klo jln matanya tuh di pakek, kata arkan lalu pergi meninggalkan mereka.

" ihhh lu apaan sih pakek minta maaf kek tuh org lain apa hebatnya dia smpe kita harus minta maaf " ujar dilla dgn kesel

" udah deh dilla jgn cari masalh sm kak arkan peringt kaifa .

" knp klian takut sm dia mentang mentang dia anak geng motor!? Tnya dilla.

" bukn takut tp lebih baik kita gk usah cari masalh sm ank AK geng lebih baik kita menghindar dri pda dpt maslah ujar raya memperingati dilla.

" iya udh yuk lh kita ke kantin gw dh laper tau " kata Keisha dgn wajah di buat lemas. Setelah itu mereka ke kanti bersm sm.

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang