Seorang Pemuda Bernama Akira Natsu, dia adalah seorang anak muda biasa, dia memiliki hobi seperti membaca Manga, dan menonton beberapa Anime..
Di tahun ini, dia sudah berumur 15 tahun, dan dia bersekolah di "Kiseki" Distrik Shinjuku..
Suatu hari, saat Natsu sedang bersekolah, dia memiliki banyak teman, dan bahkan dia memiliki seseorang yang dia kagumi..
Namun saat di hari setelah kelulusan Sekolah Menengah Kejurusannya, setelah dia sampai di rumah, ia mendapati kedua orang tuanya telah tewas..
Bruk!
Natsu terduduk lemas, melihat kedua orang tuanya, mati mengenaskan, dan dari semua bagian rumah yang sudah hancur berantakan, dan dia langsung terpaku, saat melihat tanda "X" di kulkas, sepertinya tanda itu di buat dengan darah..
Grt!
Dia sangat kesal, dan mengepalkan tangannya sekeras yang dia bisa..
"SIALAN!" teriak Natsu, sembari menghempaskan barang di dekatnya, dan dia pun langsung memiliki tekad yang kuat, untuk bisa menjadi polisi, dan membunuh sang penjahat..
...
...Lalu cerita pun berlanjut ke 4 tahun setelah kejadian itu, kini Natsu berhasil bekerja menjadi anggota Chuzaisho (Kepolisian Jepang) cabang Tokyo..
Dia pun selalu berusaha naik ke pangkat tertinggi, yaitu: Komisaris Jendral NPA, agar bisa memimpin sebuah prajurit satuan khususnya sendiri, untuk bisa memberantas para pembunuh, yang dahulunya sempat membunuh keluarganya, hanya karena ayahnya memiliki jabatan ketua partai..
Saat ini, dia sedang duduk di Mejanya, sembari menggambar sesuatu..
"Aku pasti akan menghabisimu, kelompok persetan.." ucap Natsu dengan geram, sembari menggenggam pulpen yang dia genggam..
...
...Sementara itu, setelah berhari-hari dia berusaha menjadi yang terbaik, dan memecahkan banyak kasus, namun kasus yang dia tunggu akhirnya pun terbuka..
"Sekarang.."
Dia sedang memegang kertas laporan yang berisi tentang kejadian pembunuhan seorang petinggi partai, yang kasusnya mirip dengan kematian keluarganya..
"Aku akan membunuh mu.. organisasi sialan!" ucap Batinnya, yang merasa sangat bahagia, akan kasus yang ia tunggu-tunggu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Akira's Revenge
ActionMenceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Akira, yang berusaha membalaskan dendam masa lalu, karena keluarganya terbunuh, akibat sebuah insiden pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang pembunuh, orang-orang pembunuh itu selalu meningg...