Akira's Revenge Chapter 43: Kaisar tidak lagi aman

2 0 0
                                    

BREMM!!

Mobil yang di tumpangi Kaisar melewati jalanan yang sekarang menjadi sepi secara mendadak..

...

"Ada apa ini?" sang supir pun keheranan..

...

JLANG!!

Tiba-tiba sebuah Golok menancap di bagian depan mobil, dan membuat supir menghentikan mobilnya, dan membuat semua pengawal yang berada di luar pun langsung mengantisipasi..

...

TAP!!

Banyak polisi turun dari kendaraan mereka untuk mengecek sekitar..

...

Karna tanpa di sadari mereka semua, mereka ternyata sudah memasuki area suatu kota yang sudah mati akibat penyerangan dari organisasi X yang sering menyerang daerah itu dulunya..

...

"Kantor polisi?" ucap seorang polisi yang melihat kantor polisi kota itu dari kejauhan..

...

Suasana di sana menjadi mencekam, dimana salah satu Helikopter tiba-tiba meledak setelah terkena sebuah RPG dari salah satu gedung..

VWUUNG!!

Helikopter itu hancur dan meledak setelah mencapai tanah, dan Mobil khusus itu mampu menahan panas dari ledakan itu..

...

JYUSSHH!!

Satu RPG lagi di tembakkan ke mobil Kaisar, dan berhasil menjadi ricochet setelah Yoshikazu menggunakan ujung kopernya untuk membelokkan arah Proyektil RPG itu..

...

ZYUT!!

Tiba-tiba bahu sebelah kiri Yoshikazu terkena peluru sniper, dan dia lekas masuk ke mobil kembali..

...

SRET!!

Haruki keluar dari mobil, dan langsung ada yang menargetkan kepala Haruki..

DOR!!

Sang sniper menembak, namun Haruki menghancurkan peluru itu dengan palunya...

...

"Dia wanita yang tangguh." ucap sang sniper yang kagum..

SWOOSH!!

Haruki melempar dengan kuat palunya ke sebuah gedung, dan benar saja, sang sniper terkena palu itu, dari jarak sekitar 3 KM oleh Haruki tepat di kepalanya hingga bocor..

"Hebat.. sungguh hebat.." kagum sang sniper yang akhirnya tewas karena pendarahan di otak..

...

"WOI!!" salah satu polisi meneriaki Haruki karena asal serang, namun pada akhirnya, mereka melanjutkan perjalanan, tanpa tau darimana Golok itu muncul..

...

Sementara itu, ada sesosok wanita dari dalam suatu bangunan di sekitar konvoy Kaisar, sedang menatap mobil yang di tumpangi Kaisar dari jendela..

".. Kau menyadari ku ya? Gakutotai.." seringai Misaki yang ternyata sudah ada di sana..

...

Beberapa hari lalu Misaki di serang saat dalam perjalanan ke Jepang, dia berhasil mengalahkan musuhnya itu yang terus mengikutinya dengan Speedboat, dengan cara menggiring Speedboat mereka untuk menabrak sebuah kapal nelayan hingga hancur..

Dan Misaki pun akhirnya berhasil sampai di Jepang tanpa harus bersusah payah..

...

Setelah itu, Misaki memanggil semua anak buahnya yang tersisa dan tersebar di seluruh negara untuk datang ke Jepang, dan sampai sekarang, semua anak buah Misaki, atau semua anggota Organisasi X bersiap di Bandara..

Misaki tau semua ini, berkat mata-matanya yang selalu menghubunginya saat malam hari, dan sekarang Misaki sudah menebak mereka akan pergi kemana berkat informasi yang di berikan..

...
...

Sementara itu di dalam Mobil Kaisar, Yoshikazu memutuskan untuk mengambil rute yang lebih rumit, dimana mereka tidak pergi ke bandara di kota Tokyo, tapi mengambil bandara di kota Shinjuku..

"Pasti mereka sudah tau rencana kita dari seseorang kan? berarti kita harus belok ke arah lain.." ucap Yoshikazu..

Yoshikazu bersikeras, dan akhirnya dia berhasil meyakinkan yang lain, dan membelokkan mobilnya secara mendadak saat di perempatan jalan ke arah lain..

"HEI!!" beberapa pengawal langsung mengikuti mobil sang Kaisar, meski mobil itu lebih cepat dari mobil-mobil pengawalnya, namun Helikopter tidaklah semudah itu untuk melepaa penglihatannya..

...

BRAAKS!!

Tiba-tiba salah satu gedung di sana runtuh akibat ledakan yang menghancurkan pilar gedung itu, dan hendak menghantam Mobil sang Kaisar..

DREG!!

Yoshikazu menginjak pedal gas Sekuat-kuatnya, hingga akhirnya mereka berhasil melewatinya, tepat sebelum gedung yang runtuh itu menimpa mobil mereka..

"Fyuuh.." sang Kaisar lega..

...

DEG!!

Yoshikazu dan Haruki merasakan hawa membunuh di atas mobil mereka..

...

TMP!!

Dan benar saja, Misaki berada diatas mobil mereka..

"Yo!" sapa Misaki yang mengintip sang Kaisar dari balik jendela mobil..

Akira's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang