Akira's Revenge Chapter 5: Awal dari cerita baru

11 2 0
                                    

SRAP!!

Semua teman Natsu menerjang maju dengan cepat ke arah orang berjaket hitam..

DRAAKK!!

Orang berjaket hitam itu mengayunkan senjatanya hingga membuat salah satu teman Natsu yang terkena serangan pun terjatuh..

Dor!!

Orang berjaket hitam itu tertembak tepat di dadanya, dan tepat menembus ke paru-paru sebelah kirinya..

Tap!

Ada seseorang yang sedang mendorong seorang pasien yang lumpuh, dengan kursi rodanya..

Syut!!

Tiba-tiba orang itu menarik tangan sebelah kirinya hingga terlihat sebuah Katana, di dalam tangannya itu..

Cresh!!

Tiba-tiba orang itu menusuk orang berjaket hitam yang terpojok tepat di lehernya dengan katana..

"..." Orang berjaket hitam itu hanya diam, dan tak berkutik, saat dia tertusuk, namun tiba-tiba, dia menarik Resleting jaketnya ke bawah, dan tiba-tiba..

CRING!!

Cahaya mulai muncul dari dalam Jaketnya..

DUAARR!!

Satu lantai Rumah Sakit itu meledak dengan dahsyat!

SSHHOO!!

Bayangan orang yang bertangan Katana itu, mulai menghilang, dari balik kepulan asap, sementara Natsu berhasil selamat, karena sebelumnya dia sempat berlindung di balik ranjang pasien, karena sebelumnya sempat ia jatuhkan, dan meski sudah berlindung, tangan kiri Natsu sekarang retak akibat gaya hempasan dari ledakan itu..

...
...

Lalu ke esokan harinya, Natsu melaksanakan pemakaman untuk teman-temannya, yang telah gugur saat berusaha mempertahankan ruangan..

Drr!!

Natsu menggunakan Kursi Roda yang bergerak dengan remote..

"Maaf kan aku, teman-teman.." ucap Natsu yang mulai merasa hampa..

...
...

Dan saat dia sedang menuju ke Toserba, tiba-tiba dia di ikuti oleh 4 orang yang mengenakan topi jerami, dan masing-masing dari mereka mengeluarkan 3 Buah pisau, dan 1 Senjata kejut listrik..

Srt!!

Natsu pun membeli beberapa makanan dari kulkas di sana..

Tap!!

Dan ke 4 orang yang mengikutinya, langsung bergerak menyerang..

STRAAKK!!

Natsu melempar mesin kasir, dan mengenai salah seorang yang hendak menyerangnya..

ZZRRTTT!!

Salah seorang lagi yang berada di belakang Natsu, hendak menyetrumnya, namun Natsu berhasil melompat dengan cepat, meski dia langsung merasakan nyeri yang berlebihan lagi..

BZZTTT!!!

"BHAAGHH!!" Tiba-tiba Natsu tersetrum, dan ternyata, itu karena sang kasir di situ juga anggota mereka..

Bruk!! Natsu tumbang di situ, dan di culik dengan sebuah mobil Van..

...
...

Malam harinya saat Natsu sadar, ia mendapati, bahwa dia telah di ikat dan di bawa oleh ke 5 orang yang mengincarnya..

"Hebat juga pemikiran mu tadi." ucap sang pengemudi yang kagum, dengan pemikiran Natsu, yang sadar akan kehadirannya, dan melemparinya Mesin Kasir..

"Itu karena.. aku sudah seperti terbiasa, dengan taktik cepat, jadi indera ku semakin meningkat!?" ucap batin Natsu yang bertanya-tanya..

ZRAT!! Tiba-tiba mobil Van yang di tumpangi Natsu terbelah menjadi dua secara horizontal, sementara Natsu sendiri aman, karena dia tergeletak di bawah..

Bremm!!

Mobil Van yang di tumpangi Natsu masih terus berjalan tanpa henti, sementara Natsu mulai panik dengan apa yang baru saja terjadi..

Duang!!

Tiba-tiba mobil Van yang di naiki oleh Natsu berhenti mendadak..

"Hmm, Mobil Van ini sebelumnya pernah menculik seseorang, apakah kau tidak berlebihan unruk memotongnya sampai seperti ini?" ucap seseorang yang berada di luar mobil..

"Suara siapa ini?" tanya batin Natsu..

Drang!

Tiba-tiba pintu belakang Van terhempas keluar, setelah di tarik oleh seseorang..

Deg!!

Alangkah terkejutnya Natsu, karena dia melihat orang berambut hijau, dan penuh Kharisma itu, berada di hadapannya..

"Kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu.. mau bergabung?" tanya orang itu, yang sontak membuat Natsu mengangguk, karena dia menyadari, bahwa Natsu sepertinya dapat menggunakan mereka..

"Hei sensei, jangan asal rekrut orang dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei sensei, jangan asal rekrut orang dong.." ucap seorang laki-laki yang memiliki rambut ungu..

"Tidak apa-apa kan? lagipula aku sudah melihat ketahanan tubuhnya." ucap Orang berambut hijau itu..

...

Natsu masih memproses apa yang baru saja terjadi, namun tiba-tiba dia di tarik ke sebuah mobil, dan dia pun di bawa menuju ke bandara, dan di terbangkan ke sebuah pulau, di luar jepang..

Akira's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang