BA-DHMP!!
Gara bertemu dengan Hanatarō, dan Chika..
Pasangan terkuat berhadapan dengan sosok terkuat di masa ini..
...
VWAAMM!!
Hanatarō menembak Gara dengan cepat, namun Gara meninju pelurunya dengan tangan kosong, dan menghantamkannya ke tembok hingga hancur..
"Huh?" Hanatarō terdiam..
..
VSHYUUU!!
Chika melemparkan pisau panjangnya, dan Gara menangkisnya..
"Ah, ternyata dia gak sekeroco itu." ucap Chika dengan wajah polos..
...
STAPS!!
Dalam sekejap Chika dan Hanatarō terkejut, karena Gara sudah di belakang mereka..
SYUUT!!
Chika dan Hanatarō berusaha menghajar Gara, namun saat mereka membalikkan badan, mereka berdua tertebas..
"BHUGH!!" Hanatarō muntah darah, sementara Chika merasakan kesakitan mendalam..
Sruk!! Chika tidak kuat berdiri..
VWAAMM!!
Hanatarō menendang kepala Gara hingga mimisan ke tembok..
"INDAHNYA!!" teriak Gara..
ZRAATS!!
Kaki Hanatarō tertebas, hingga membuatnya sulit berdiri dengan luka di kakinya itu..
BRUAAGHH!!
Hanatarō di tendang ke tembok hingga hancur, lalu kepalanya di tarik lagi, dan di hantam lagi ke tembok di sebelahnya oleh Gara..
"Blrgh.." wajah Hanatarō hampir hancur..
JLEESHH!!
Tiba-tiba Chika bangkit, dan menusuk dada Gara dari belakang..
"BHG!!"
Gara memuntahkan darah..
"Kena.. kau--" ucap Chika yang tak bisa lagi berdiri..
DRUAAKK!!
Dan kepala Chika di tendang ke tangga dengan sangat kencang, lalu di tendang lagi, hingga terhempas ke ruang kerja di Gedung itu..
BUAAGH!!
Gara di tinju dengan cepat di dagunya, yang membuatnya pusing dan kehilangan keseimbangan sejenak..
*Note: Ketika dipukul di dagu atau lebih tepatnya rahang bawah, kepala akan terasa berputar. Ada susunan saraf di dagu yang berkaitan langsung dengan otak. Beberapa detik saat kepala terasa berputar, otot dan cairan dalam kepala akan berusaha meredamnya.
Sruk!!
Gara terduduk lemas..
SYUAAGHH!!
Hanatarō menendang Gara hingga ke ruang kerja..
"SIALAN KAU!!" teriak Hanatarō yang kesal karna Chika di buat sekarat..
SRT!!
".. BERISIK SETAN!! KEMATIAN KALIAN ADALAH KEINDAHAN DARI ESENSI PEMBUNUHAN!!" teriak Gara dengan bahagia..
SRAPS!!
Hanatarō memaksakan diri untuk menerjang Gara..
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Akira's Revenge
ActionMenceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Akira, yang berusaha membalaskan dendam masa lalu, karena keluarganya terbunuh, akibat sebuah insiden pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang pembunuh, orang-orang pembunuh itu selalu meningg...