Lalu keesokan harinya, Natsu dan yang lain menjalankan sebuah latihan, dan juga latihan tanding..
"Aku ikut?"
"Iyalah, supaya aku bisa tau, kemampuanmu seperti apa, dan sejauh apa mereka berkembang." ucap KanaNatsu bersikeras tidak mau ikut, namun Gara memaksanya..
"Uhh yaudah." ucap Natsu..
...
...Setelah Natsu menerimanya, mereka semua langsung pergi ke arah selatan Markas, dan terdapat sebuah lapangan tanding yang luasnya luar biasa..
"Ini adalah lapangan Tanding, besar bukan?" ucap Gara.
"Kalau begini harusnya aku gak bakal mudah ketahuan!" ucap batin Natsu dengan yakin.
"Kau dengerin kan?" Gara bertanya-tanya..
Lalu mereka pun melakukan pemanasan, dan beberapa latihan fisik, dimana latihan fisik di sana sangat ketat, dan juga pemanasan di sana membuat Natsu menelan ludah..
"GHHHG!! SERATUS KALI PUSH UP?!" ucap batin Natsu yang terengah-engah, setelah melihat daftar pemanasan yang wajib di lakukan..
Dan pada akhirnya, setelah sekian lama, Natsu pun gagal dalam latihan fisik, karena dia hanya bisa 20 Push Up, 30 Sit Up, 14 Crunches, 1 menit 14 detik Plank dan 35 Squad..
"Haah, haaah..,"
Natsu merasa bahwa nafasnya semakin berat, dan juga terengah-engah..
"Haahh, nafas ku seperti bau besi? amis?" Natsu panik..
"Oke semuanya, saatnya berpencar, mencari tempat aman kalian masing-masing!!" teriak Kana..
Srap!!
Yang lain langsung bergerak dengan cepat, namun Natsu hanya bisa berlari seperti orang biasa..
Drap!!
"Haahh.."
"Badan ku masih kesakitan karna latihan fisik tadi.." ucap batinnya.....
...Setelah satu menit, akhirnya Kana pun memulai latihan tanding itu..
Dor!!
Suara tembakan terdengar..
SRAPP!!
Yang lain langsung bergerak..
Drap!!
Natsu masih berlari, sembari berharap dalam hati, agar setidaknya, bisa mengalahkan satu orang saja..
...
...Di tengah arena, Shiori bertemu dengan Gara..
PATS!!
Dia melompat, dan Gara pun menyadarinya..
JEDUAARR!!!
Shiori mendarat hingga menghancurkan lantai, namun Gara berhasil menghindar..
BUGH!!
Shiori tertinju tepat di wajahnya, namun dia membalas dengan tendangan cepat ke kepala Gara..
PATS!!
Mereka berdua melompat mundur..
...
...Sementara itu, yang lain berhasil bertemu di satu titik, dan saling melawan..
Hanatarō tiba-tiba menerjang dengan cepat ke arah Kafka..
SDRAK!!
Kafka menghindarinya, namun dia terkena tinju cepat, entah darimana, yang tepat mengenai kepalanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Akira's Revenge
AcciónMenceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Akira, yang berusaha membalaskan dendam masa lalu, karena keluarganya terbunuh, akibat sebuah insiden pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang pembunuh, orang-orang pembunuh itu selalu meningg...