Akira's Revenge Chapter 26: Kehancuran kecil

1 1 0
                                    

DRKK!!

Lantai yang di pijak oleh Natsu retak..

BRAAK!!

Tiba-tiba Haruki, Kazuki, dan Yoshikazu ada di bawahnya, setelah menghancurkan lantainya dengan Palu milik Haruki yang bisa mengeluarkan bom kecil untuk menghancurkan objek..

"Pantas saja, hawa ini darimu ya--" ucap Haruki yang terkejut..

SYUAAKK!!

Tiba-tiba Yoshikazu, Haruki, dan Kazuki tertebas dengan luka yang sama seperti Ryota, namun yang membuat mereka bingung adalah, Natsu tidak bergerak sama sekali..

"Bagaimana Bisa--?"

DRUAAKKS!!

Haruki di tendang tepat di perutnya hingga terhempas, dan menghancurkan beberapa pembatas di atap itu..

"Bhagh!!"

Haruki kesakitan..

VWUUAAGH!!

Yoshikazu dan Kazuki menyerang Natsu bersamaan, namun Natsu berhasil menunduk, dan langsung memegang perut Yoshikazu dan Kazuki secara bersamaan, dan memutar mereka berdua hingga membuat keduanya jatuh..

...

Shaa!!

"Apaan itu?" Kana kebingungan setelah melihat wujud Natsu yang seperti di penuhi ketidak tahuan..

Frats!!

Natsu melompat, namun tiba-tiba bangunan medis mereka terbelah menjadi dua!!

Deg!!

Mereka semua kebingungan, meski Natsu dengan tatapan mati, dan sepertinya kesadarannya sedang di ambil alih..

...

"KOK?!" Kazuki ikut tertebas menjadi dua bagian dari tengah secara Horizontal..

Srts!!

Darah menyiprat kemana-mana, karena banyak beberapa pekerja yang tak bersalah ikut terkena serangan dadakan itu..

...

"Bahaya!!" Haruki berteriak, dan langsung membuat Yoshikazu muncul dari belakang Haruki sembari menenteng tali tambang yang sudah di ikatkan pada jangkar..

...

SWOOSH!!

Natsu terikat..

SRETS!!

Yoshikazu menarik paksa..

Swaps!!

Tiba-tiba Kazuki muncul dari lubang yang sebelumnya, lalu hendak menebas kepala Natsu dengan gergaji Haruki..

ZRAST!!

Dari jari kelingking di tangan sebelah kiri, hingga jari tengah di tangan sebelah kiri milik Kazuki terputus oleh sesuatu yang tak terlihat, dan membuat Gergaji Haruki terhempas jauh.. termasuk tali yang mengikat Natsu pun tercincang..

"Apakah ini keperibadiannya?" tanya Haruki yang merasakan bahwa ada, setidaknya sedikit aura membunuh Natsu mulai menghilang..

BRZAT!!

Tiba-tiba Natsu terdiam setelah sebelumnya terlihat hendak menggunakan tinju satu inci pada Kazuki..

...

SSHH!!

Dari kepulan asap yang besar, satu gedung itu masih sanggup bertahan meski sudah tertebas..

"Bgh!!"

Kazuki mimisan tanpa sebab..

Bruk!!

Dan terkapar di hadapan Natsu yang terdiam..

Swuu!!

Natsu terhuyung, sampai akhirnya terjatuh dari celah bekas tebasan misterius sebelumnya..

"Natsu!!" beberapa teman Natsu berteriak karena melihat Natsu yang terjun bebas setelah sebelumnya terhuyung dari lantai paling atas, atau lebih tepatnya lantai 9..

Srap!!

Shiori melompat langsung, dan hendak menyelamatkan Natsu..

Sraps!!

Tiba-tiba ada seseorang yang menyelamatkan Natsu lebih dulu, menggunakan alat seperti penembak jaring berbentuk jam tangan..

"Siapa-?"

Braks!!

Tiba-tiba saat Shiori sedang terjun bebas, tembok di lantai 4 di terobos oleh seseorang..

"Apa-apaan--?"

PSHYUU!!

Orang itu memiliki alat seperti seruling, dan saat dia meniupnya, melesatlah sebuah logam tajam yang telah di asah itu dari ujungnya..

Swshyt!!

Shiori terkena serpihan itu di tangannya yang menahan serangan..

VWAMM!!

Lalu Shiori di tinju hingga terhempas ke tembok..

"Ghu!!"

Shiori batuk darah..

...

"Kini, Natsu milik kami--!!"

ZRATS!!

Tiba-tiba, tubuh orang yang menyelamatkan Natsu sebelumnya terbelah menjadi beberapa bagian..

...

Tap!!

Muncul salah satu Bodyguard Kana yang muncul sembari menangkap Natsu..

"Dia adalah anggota kami." ucap sang Bodyguard yang langsung membuat orang yang menyerang Shiori sebelumnya langsung pergi dengan kesal..

...

"Gakutotai! kalian di larang memasuki area ini lagi." ucap Sang Bodyguard Kana dengan nada tegas..

"Baiklah." para Gakutotai pun langsung menaiki Helikopter mereka, dan pergi kembali ke Jepang..

...

"Mereka cepet juga ya?" Sang Bodyguard aslinya ketakutan.
"Waah hebat!" ucap Kana sembari mengacungkan jempol.

...

Saat Shiori melihat tubuh Natsu yang terlihat aneh, dia menyadari, bahwa yang baru saja menghancurkan gedung mereka adalah kepribadian Natsu yang satu lagi..

"Ini.. seperti film." Chika terperangah melihat gedung mereka terbelah dua..

Akira's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang