Akira's Revenge Chapter 44: Pertarungan sengit orang-orang kuat

1 0 0
                                    

BA-DHMP!!

Misaki berada di atas mobil mereka, sang Kaisar pun berkeringat karna panik..

ZRANG!!

Tiba-tiba sebuah golok berhasil menembus atap mobil, namun di potong dengan senjata milik Haruki, yaitu gergaji..

...

"Halo~!" sapa Misaki sembari menyeringai, yang terlihat oleh Kaisar dari bekas robekan atap mobil..

...

BRAANGG!!

Misaki menerobos masuk lewat atap mobil, lalu Haruki langsung menghujaninya dengan ayunan Palu yang mengincar kepala Misaki..

"Woah~ Keren!" kagum Misaki, dan bersamaan dengan itu, Yoshikazu hendak mengayunkan kopernya, namun mobil itu terlalu sempit..

DUAKK!!

Yoshikazu menendang punggung Misaki berkali-kali, dan membuat Misaki kesulitan, karena terserang dari samping kirinya, dan samping kanannya..

BRUAAKK!!

Haruki di tendang keluar setelah Misaki menendang perut Haruki hingga terhempas ke belakang, dan malah mendekat ke Yoshikazu..

SRET!!

Yoshikazu bersiap dengan pisaunya, namun Misaki menunduk, tepat sebelum pisau itu di ayunkan untuk menusuk lehernya..

BRR!!

Yoshikazu berhenti sebelum pisau miliknya mengenai lehernya..

VWAASSHH!!

Yoshikazu memencet tombol di Kopernya, dan membuat pedang miliknya muncul, dan juga memotong beberapa bagian mobil, lalu dengan cepat, Yoshikazu membalikkan tubuhnya dan meninju kaca mobil itu hingga hancur..

"I, Itu kan kaca anti peluru.." sang Kaisar ketakutan melihatnya..

SRATS!!

Yoshikazu menarik Misaki untuk keluar, sembari menarik Senjata miliknya yang berada di lantai mobil menggunakan ujung sepatunya..

...

PATS!!

Haruki melompat ke arah Misaki, namun Misaki mengeluarkan sebuah pisau kecil, dan menusuk perut Yoshikazu..

"Bgh?" Yoshikazu terkejut dengan darah yang mulai keluar dari mulutnya..

BRAAKK!!

Dan Misaki menghantamkan tendangannya ke kepala Yoshikazu dengan kuat hingga Yoshikazu terhempas ke sebuah bangunan..

SWIIAASHH!!

Haruki mengayunkan gergajinya ke bawah, sesaat setelah dia mendarat ke lantai, namun berhasil di hindari Misaki..

"Tumben~"

DUAAK!!

Haruki tertendang di pinggangnya hingga terhempas ke sebuah bangunan di sebrang Yoshikazu..

...

"Hehe~" Misaki menyeringai..

PSYUUU!!

Misaki hampir terkena peluru, namun dia berhasil menghindar..

"Siapa?" Misaki menatap dengan tajam ke segala arah, dan membuat beberapa pengawal yang baru sampai pun langsung ketakutan...

CKIITT!!

Mobil yang di tumpangi Kaisar tiba-tiba berhenti, dan dalam sekejap..

SRAANGG!!

Mobil itu terbelah menjadi dua setelah golok yang sebelumnya tertancap di kap mesin mobil itu tertarik, karena ada sebuah benang yang menyambung di pegangan golok itu, dan menewaskan sang supir, namun Kaisar sempat pergi ke tempat di pintu yang kacanya di hancurkan oleh Yoshikazu..

...

"Waah hebatnya~!" Misaki terpukau karena menyadari, bahwa goloknya itu gagal menebas Kaisar menjadi dua bagian..

"Haahh, Hosh!" sang Kaisar mulai panik..

...

"Ayolah Kaisar--!!" ucapan Misaki terpotong setelah Yoshikazu dan Haruki menyerangnya dari dua arah, meski sempat di tahan oleh tangan Misaki, namun jelas jika dia menahan serangan kuat dengan satu tangan, maka tangannya yang akan terluka..

"Sialan--"

DUAAKK!!

Misaki terhempas jauh ke sebuah bangunan di samping bangunan Haruki yang sebelumnya terhempas, karena dia terserang dengan kuat tepat di perutnya dengan kedua kaki dari Yoshikazu dan Haruki..

TRAASS!!

Haruki memecahkan jendela bangunan itu..

"Ptoo!! Sialan!" Misaki geram sembari memuntahkan darah di mulutnya..

"Dia memiliki kekuatan, tapi jika dia tidak mengenai targetnya, itu sama saja buang-buang tenaga!" ucap batin Misaki sembari mengusap darah di dagunya..

SYUUT!!

Tiba-tiba Haruki melesat dengan gergajinya, dan hendak memotong kepala Misaki, namun Misaki berhasil menahannya dengan goloknya..

TRIIZZZZZ!!!

Misaki menahannya dengan sangat kuat, sampai dimana golok miliknya patah, dan dia harus melompat mundur, namun di ikuti oleh Haruki yang tak mau melepasnya..

SRAP!!

Mereka berdua mengadu kecepatan..

SET!!

Misaki mengeluarkan sebuah golok lagi dari bagian dalam bajunya, dan membuat Haruki terkejut..

SWAASSHH!!

Misaki mengayunkan senjatanya, namun Haruki melompat mundur, karena dia merasa ada hawa yang aneh ketika semakin mendekati Misaki..

"Gawat." Haruki mulai kehabisan bahan bakar untung gergajinya..

SYUUT!!

Misaki bergerak dengan cepat kebelakang Haruki, dan hendak menebas lehernya dari belakang, namun Yoshikazu muncul dari depan Haruki, dan menendang kepala Misaki tanpa sempat menahannya..

BRUAAK!!

Misaki terhempas tak berdaya, mendapati dirinya melawan dua orang terkuat di Gakutotai..

...

"Sialan.." ucap batin Misaki, dan dengan liciknya, dia mengeluarkan sebuah gas air mata, dan meledakkannya, hingga membuat Yoshikazu dan Haruki terganggu penglihatannya..

SWOOOSH!!

Dalam sekali ayunan senjata Yoshikazu yang memiliki hawa panas, seluruh gas itu menghilang bersamaan dengan Misaki..

"Tsk.. merepotkan." keluh Yoshikazu..

Akira's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang