VWOOONG!!
Sebuah pesawat besar melesat ke sebuah Gedung di sana..
Deg!!
Natsu dan Shiori yang menyadari gemuruh dari suara mesin pesawat yang mendekat pun terdengar..
"GILAK!!" beberapa orang berlari menjauh..
...
VWOOONG!!
Pada akhirnya, satu kota Shibuya terkena ledakan pesawat, yang sepertinya membawa beberapa bom tambahan..
...
DUAAARRSS!!
Banyak Kaca di sana hancur, dan juga banyak orang tak bersalah menjadi korban..
Ledakkan terdahsyat yang hampir setara dengan ledakan di kota Hiroshima saat tahun 1945 pun terjadi..
...
SSSHHH!!
Setelah beberapa menit, suara ledakan pun terhenti, sementara api dan juga asap ada dimana-mana..
SSHH!!
Satu kota tertutup asap ledakan..
...
Dan di perkirakan, sekitar 37.479 Warga sipil tewas di sana..
SSHH!!
Dari kepulan asap, Gara dan Nagisa berdiri di sebuah bangunan yang hancur..
...
Natsu kehilangan seluruh kuku tangan sebelah kirinya setelah berusaha menarik tubuhnya yang terjepit puing-puing..
...
Shiori juga tertimpa puing-puing dan pingsan di sana..
...
"Gh!!" Natsu kesakitan, dan ternyata, perutnya sedikit sobek akibat memaksakan menyeret tubuhnya yang saat itu terjepit puing-puing..
"Sialan!" Natsu kesakitan..
...
Tap!!
Tiba-tiba muncul Gara dari balik Kepulan asap..
"Loh?" ucap Gara yang terkejut dengan Natsu yang berada di sana..
DUAAKK!!
Dan menendang Natsu hingga terhempas ke puing-puing di depannya..
...
"Apa kau masih hidup?" tanya Gara sembari menyiapkan Katananya..
SRT!!
Natsu berusaha berdiri meski tangan kirinya tak mampu untuk menarik badannya untuk berdiri menggunakan tangan kirinya..
"Ngh--?"
ZRAATS!!
Natsu tertebas di badannya sebanyak dua kali..
"BGH!!"
Natsu terduduk lemas..
SRAPS!!
Tiba-tiba Gara berada di belakang Natsu..
CRESH!!
Dan menusuk Natsu tepat di punggung sebelah kanannya dari belakang dengan Katananya..
"Bhaagh!!" Natsu kesakitan dengan air liur yang menciprat keluar dari bibirnya..
CRATS!!
Dan menarik keluar Katananya sembari menebas Natsu dengan Katananya yang masih tertancap di punggungnya, dan menyeret Katananya ke arah atas, hingga membuat Bahu sebelah kanan Natsu robek..
"..." Natsu tidak lagi bersuara..
...
"Cih, lemahnya--"
TRAKS!!
Tiba-tiba Katana Gara retak dan hancur..
"Huh--?"
ZRATS!!
Dan Gara tertebas berkali-kali di wajah, badan, tangan, dan kakinya..
"Apa-apaan dia ini--?" ucap batin Gara yang terperangah..
BRUAAKK!!
Tiba-tiba Kepala Gara di hantamkan ke tanah dengan cepat oleh Kaki Natsu yang dengan cepat berada di belakang Lehernya..
...
SPATS!!
Gara melompat menjauh..
"Ptoo!!" Gara meludahkan Darah dari mulutnya..
"Sialan! dia ini menebas ku dengan apa?" ucap batin Gara yang kebingungan..
...
"Bgh!!" Tiba-tiba Natsu kembali terkapar tak berdaya, setelah sebelumnya bangkit secara misterius, dan menyerang Gara dengan sangat kuat hingga kesulitan bergerak..
...
"Apakah kau ini iblis? bisa-bisanya di saat sebelum mati kau melawan dengan cukup kuat.. sialan!" ucap Gara sembari memegangi Katananya, hendak menebas kepala Natsu..
...
CRESH!!
Tiba-tiba Nagisa tertusuk oleh sebatang besi bangunan tepat di perutnya dari belakang..
"Bgh!!"
Nagisa muntah darah..
...
Deg!!
Gara terkejut dengan suara muntah dari Nagisa..
...
"NGH!! SIALAN KAU!!" teriak Shiori dengan keadaan kesal..
"Shiori--!" Gara berteriak dengan raut wajah yang kesal..
BRAAKS!!
Tiba-tiba Gara terhempas di dekat tubuh Natsu tergeletak, setelah tertendang tepat di dadanya oleh Shiori..
...
Bruk!!
Nagisa terkapar..
...
"Ku kira kalian masih ada rasa kemanusiaan, ternyata aku salah." ucap Shiori dengan tatapan benci, dan hawa membunuh..
Tap!!
Tiba-tiba ada sesosok orang di belakang Shiori, dan dengan Reflek, Shiori hendak meninju kepala orang itu..
DEG!!
Namun terhenti..
...
Shiori terperangah melihat sosok itu..
...
"Aku tak apa.. Shiori.." ucap orang itu, yang ternyata adalah Natsu, yang muncul sembari memegangi bahu sebelah Kanannya..
"Na.. Natsu?" ucap Shiori yang kebingungan..
Dan dia melihat tubuh Natsu sudah tidak di tempat dia terkapar..
".. Syukurlah.. Natsu.."
Lalu Shiori memeluk Natsu di hadapannya sembari menangis..
"Ku kira kamu akan mati.." ucap Shiori sembari memeluk Natsu semakin erat..
"Iya.. aku tak apa kok." ucap Natsu sembari mengeluarkan Pecahan Katana dari pinggang bagian belakangnya sembari menyeringai..
...
"Tapi.. aku lebih bahagia jika kau tidak kenapa-napa!" ucap Natsu sembari mendorong Shiori untuk menegarkannya, dan dengan Pecahan Katana di tangan kanannya..
...
JLESH!!
Tiba-tiba penglihatan Shiori di penuhi darah..
...
Bruk!!
Shiori tergeletak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Akira's Revenge
AçãoMenceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Akira, yang berusaha membalaskan dendam masa lalu, karena keluarganya terbunuh, akibat sebuah insiden pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang pembunuh, orang-orang pembunuh itu selalu meningg...