Akira's Revenge Chapter 52: Bingo

0 0 0
                                    

DEG!!

Keesokan harinya, Natsu terkejut, ketika melihat mayat Shiori di belakang apartement, karena informasi dari beberapa orang di apartement..

"A.. Apa.. GRT!" Natsu menggertakkan giginya..

"... MISAKI!" ucap Natsu dengan tatapan kosong, setelah melihat bercak darah yang memiliki huruf X, di tembok samping mayat Shiori..

...

Sraps!

Tiba-tiba Natsu menghilang dari kerumunan itu, dan langsung berada di ruangan apartement mereka..

".. Saatnya ini." ucap Natsu sembari mengeluarkan Katana dari lemari pakaiannya..

...

"Akan ku habisi.. HABISI.. HABISI.. HABISI!" ucap batin Natsu dengan tatapan kosong..

...
...

Tiba-tiba, di luar apartement Natsu, Yoshikazu, dan Haruki pun berada di depan pintu ruangannya..

".. Bingo!" ucap Yoshikazu sembari menodongkan pintu ruangan Natsu dengan senjatanya, yang berbentuk seperti sebuah pistol..

BLAAR!!

Tiba-tiba pintu ruangan Natsu terbakar..

...

SHAAAA!!

Api membara di depan pintu itu, dan melalap habis pintu itu menjadi abu..

"Gimana?" ucap Yoshikazu yang melihat Natsu dari lobang pintu, sedang memegangi Katananya di depan pintu yang mulai habis terbakar..

...

Natsu pun hanya berdiam diri..

".. Selamat datang.." ucap Natsu sembari mengeluarkan Katana dari sarungnya..

" Dan selamat tinggal." ucap Natsu sembari menatap tajam ke arah Yoshikazu..

"MAJU!" teriak Yoshikazu dengan semangat..

...

ZRAT!!

Natsu menebas satu lantai apartement yang sama dengannya menjadi dua bagian..

"GILAK!" ucap Yoshikazu yang merasa bahwa Natsu sudah melebihi kemampuan Nenek Ryuka..

BRAAK!!

Yoshikazu di tendang tepat di wajah sebelah kirinya, hingga terjatuh dari lantai tiga..

"NGH!!" Haruki pun mendarat dari atas Natsu, dan hendak menebas lehernya dengan gergaji..

SRASH!

Tiba-tiba kaki sebelah kiri Haruki terpotong oleh serangan Katana Natsu, dan Natsu pun langsung berpindah tempat dari posisi awalnya, dan menendang Haruki hingga terhempas jauh ke lantai bawah, di sebelah Yoshikazu..

SSS!!

"Yoshikazu?" ucap Haruki yang melihat Yoshikazu bangkit dengan wujud senjatanya yang berubah menjadi pedang..

"GGAAAHAHAHAGAA!!" tawa Yoshikazu yang menggila..

PATS!!

Tiba-tiba Misaki dan beberapa anak buahnya pun muncul dari belakang puing-puing apartement bagian atas yang melayang..

BRAKK!!

Misaki melemparkan goloknya, namun Natsu menahannya dengan Katana..

...

BRUGG!!

Bagian atas apartement itu pun terjatuh ke belakang, dan membuat sekitar 4 orang tak bersalah menjadi korban saat tertimpa bagian bangunan, dan juga beberapa kendaraan hancur..

SYUT!!

Misaki menerjang maju ke arah Natsu, dan Natsu dengan cepat, melompat kebelakang, dan saat itu juga, Misaki mengeluarkan golok dari jaketnya, dan menyerang Natsu yang masih di udara..

TANG!!

Senjata mereka berdua beradu, namun Natsu terhempas lumayan jauh, saat Misaki mulai memperkuat tenaga tangannya untuk mengayunkan senjatanya lebih kuat lagi..

BETS!!

Haruki memasang kembali kakinya tanpa bantuan orang, karena jaringan saraf, dan juga ototnya masih hidup..

...

PRAATS!!

Natsu terhempas ke apartement di belakangnya, dan masuk ke salah satu ruangan di sana lewat jendela karena terhempas..

"Mm?" Natsu bingung, dengan apa yang sebenarnya terjadi, namun tiba-tiba..

BRAAGG!!

Yoshikazu menghancurkan tembok di hadapan Natsu, dengan kakinya, dan juga langsung menendang Natsu hingga terhempas ke kereta gantung yang berada di dekat sana..

...

TRSS!!

Natsu memasuki kereta dengan menendang kaca..

...

BRSS!!

Yoshikazu, Haruki, dan Misaki pun ikut memasuki kereta, Misaki sendiri berada di sebelah kanan Natsu, sementara Haruki dan Yoshikazu berada di sebelah kiri Natsu..

SRAT!!

Natsu menyayat wajah sebelah kiri Yoshikazu dengan kukunya jari tangan sebelah kiri..

VWOOSH!!

Yoshikazu mengayunkan senjatanya yang sudah berubah bentuk menjadi pedang ke arah kepala Natsu, namun dia menghindar..

VRATS!!

Dan saat Natsu menunduk untuk menghindari serangan Yoshikazu barusan, dia terkena serangan palu dari Haruki tepat di wajah sebelah kirinya, yang tangan kanannya berada di bawah Yoshikazu, atau lebih tepatnya berada di tengah-tengah kedua kaki Yoshikazu..

PATS!!

Natsu melompat kebelakang, berniat menjauh, namun Misaki di belakangnya mengeluarkan golok, dan hendak menebas Natsu dari belakang..

...

BAAMM!!

Natsu menahan pergelangan tangan Misaki, dan membuatnya tidak bisa menyerang, lalu Natsu langsung menotok leher bagian kanan, di bawah dagu dengan sangat kuat..

"BGH!!" Misaki kesakitan..

BRAANG!!

Lalu Natsu menendang Misaki hingga keluar dari kereta, namun Yoshikazu dan Haruki malah ikut menendang Natsu ke arah yang sama dengan Misaki yang terjatuh, lalu mereka berdua pun langsung mengejar Natsu kembali..

Akira's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang