Akira's Revenge Chapter 4: Pemulihan

12 1 0
                                    

"Apakah kau mengetahui soal organisasi X?" tanya orang berambut Hijau, dan Berkharisma itu..

Deg!

Natsu terkejut, karena dia juga hendak menanyakan soal itu, namun sepertinya orang berambut hijau di hadapannya itu menyeringai..

"Apa, kau juga mencari tentang organisasi itu?" tanya Natsu..
"Ah, aku tidak mencarinya, tapi kau mencarinya kan?" ucap orang itu..

Natsu kebingungan, dan dengan cepat, orang itu berbalik, dan berjalan menuju mobilnya, bersama dengan satu orang laki-laki dengan rambut berwarna ungu..

Brm!!

Mobil mereka pun menaiki mobil, dan pergi menjauh, sementara Natsu yang masih di landa kepanikan itu masih merasakan ketakutan akan kematian yang sebelumnya sempat hampir dia rasakan, jika orang itu tidak menyelamatkannya..

Brr!!

Tangan Natsu masih bergetar, saat dia sedang memborgol sang penjahat..

"Aku.. beneran bisa mati tadi.." ucap batin Natsu..

Tap!

Dia pun menjauh sedikit, dan menelfon bawahannya untuk menangkap orang ini, namun tiba-tiba, semua tubuh Natsu terasa nyeri, dan perih, terlebih di bagian Ligamen lutut, dan bahu..

Bruk!!

Tiba-tiba Natsu terkapar, dan sang penjahat yang awalnya hanya terdiam, tiba-tiba sadar..

SRAT!!

Penjahat itu melompat, dan hendak menginjak kepala Natsu..

DUAK!!

Kepala Natsu terinjak, dan dia tidak bergerak sama sekali..

Set!

Penjahat itu berjalan menjauh, karena tidak merasakan hawa kehidupan dari tubuh Natsu..

"Kalau begini, aku bisa terus membunuh dengan bebas deh." ucap batin Penjahat itu, yang tiba-tiba dadanya bolong, entah terkena apa..

"BGHG!!"

CRR!! Darah mengalir dari lubang di dadanya, dan juga dia sempat memuntahkan beberapa darah..

Bruk!!

Penjahat itu tumbang, dan bersamaan dengan itu, beberapa polisi juga sampai, dan mengamankan Natsu, beserta dengan beberapa polisi dan warga sipil lain..

...
...

4 Bulan kemudian, setelah kejadian itu, Natsu kini baru siuman di rumah sakit..

"Haahh!! ini.. dimana?" gumam Natsu yang baru sadar..

Krieet!

Salah satu perawat masuk untuk mengecek, dan alangkah terkejutnya dia, ketika mengetahui sang pasien telah sadar dari Koma nya..

"PASIEN SUDAH SADAR!!" teriak sang perawat, yang membuat Natsu terheran, namun membuat semua teman-temannya di polisi pun senang..

Drap!!

"Natsu!!" ucap salah satu rekannya di kepolisian..
"Syukurlah kau sudah sadar.." ucap yang lain dengan lega..

"Ahahaa, makasih ya!" ucap Natsu dengan nada kebingungan..

"Memangnya aku koma?" tanya batin Natsu, sembari memegangi kepalanya yang di perban..

"Apa ini?" ucap Natsu..
"Kepalamu waktu itu bocor, dan mengeluarkan banyak darah, untungnya petugas penyelamatan datang tepat waktu, kalau tidak kau sudah tewas kehabisan darah, dan juga tengkorak mu sedikit retak." jelas teman Natsu.

"Ah, iya!" Natsu hanya menjawabnya asal..

"Dan juga katanya, beberapa tulang punggung, tangan, dan juga dada mu retak, butuh waktu untuk bisa pulih total, dan juga, otot Ligamen mu juga robek." jelas temannya..

"Li, Ligamen?" tanya Natsu yang terkejut, dan sedikit bingung..
"Uhum, Jadi begini, Ligamen adalah Jaringan berserat yang sifatnya elastis, tebal, dan kuat dan berfungsi untuk mengikat satu tulang dengan tulang lainnya serta memudahkan pergerakan sendi." ucap temannya..

"Waah."
"Dan juga, Tulang yang retak atau patah bisa sembuh dengan adanya sel punca dan kemampuan alami tulang untuk memperbarui dirinya sendiri, jadi kau butuh waktu, setidaknya 5 bulan, untuk bisa pulih total, aku sih hanya menebak." ucap temannya..

"Pasti cidera otot ku karena gerakan tiba-tiba, yang membuatnya cidera." gumam Natsu
"Betul!" ucap temannya yang mendengar.

Dan saat Natsu sedang mengobrol dengan temannya, tiba-tiba ada seseorang yang mengenakan Hoodie hitam, dan dengan wajah yang tertutup bayangan, tiba-tiba masuk tanpa aba-aba, membawa sebuah tas gitar, dan langsung mengeluarkan sebuah senjata berjenis AK-47..

Deg!!

Semua teman Natsu panik, begitu pula dengan Natsu yang belum pulih..

DOR!!

Tiba-tiba Natsu tertembak, tepat di pundaknya, yang menbuatnya langsung kesakitan..

RATATATA!!

Orang itu menembaki semua teman Natsu juga, dan beberapa teman Natsu pun tidak tinggal diam, beberapa dari mereka ada yang berhasil menghindar..

Srap!! Salah satu teman Natsu bergerak dari arah kiri, dan menembak orang itu, tepat di tangan kanannya..

"Ng?" orang itu kebingungan, karena tangannya berdarah..

SDUAK!!

Orang berjaket itu tertendang tepat di Dadanya hingga terhempas ke pintu masuk..

SRAPP!!

Semua teman Natsu langsung menerjang maju ke arahnya..

Akira's RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang