Shiori melamun..
"Apa kamu sakit?" tanya Misaki yang menjadi khawatir, sembari duduk di samping Shiori yang masih tiduran di atas kasur..
"Enggak." Shiori menjadi lebih datar..
...
"Bilang aja--"
BRAK!!
Tiba-tiba Natsu muncul karena mendengar suara Misaki yang berisik..
"Ada apa?" Natsu kebingungan dengan mereka berdua yang masih santai..
...
"Kenapa? apa kau ingin ikut menginap di kamar Shiori? aku akan membiarkan kalian berdua lho." ucap Misaki..
"Gak makasih, aku hanya panik, karena sekarang sering terjadi penyerangan di Jepang, aku hanya takut ada yang melukai kalian ketika Kana sensei keluar." ucap Natsu dengan cepat..
"Pelan-pelan bisa gak sih?" Misaki kebingungan dengan apa yang di bicarakan..
"Apanya?" Natsu kebingungan dengan maksudnya..
...
"Enggak." Misaki ikut menjadi datar wajahnya..
"Kenapa sih?" Natsu bingung....
...
Shiori mulai melamun, saat melihat Natsu dan Misaki yang berbicara dengan asiknya, sampai tidak menghiraukan kehadirannya..
"Ah, sakit ini." ucap batin Shiori sembari memegangi dadanya yang terasa seperti tertembak berkali-kali..
...
"Emm Natsu, apa kau kosong malam ini?" tanya Shiori..
"Kosong?" Natsu bingung..
"Maksudku itu, malam ini kau tidak ada acara kan?" tanya Shiori dengan wajah datar, namun agak memerah..
"Oh. tidak ada kok, temen ku udah mati kebanyakan." ucap Natsu dengan wajah datar..
"Ah, oh, maaf." Shiori merasa sedikit bersalah..
...
"Jadi, mau kemana kita?" tanya Natsu..
"Aku ingin mengajak mu bermain ke Jepang.." ucap Shiori..
"Waw!" Natsu merasa sangat senang dan antusias, dengan tatapan matanya yang bersinar-bersinar..
...
"Aku ikut!" ucap Misaki sembari mengangkat tangannya dan wajah polosnya yang tersenyum..
"Gak." jawab Shiori dengan datar..
"Kenapa? biasanya kalau makin rame itu makin seru loh." ucap Natsu..
...
Shiori merasa sedikit sedih setelah mendengarnya, karena dia mengira kalau Natsu ingin pergi bersama Misaki..
...
Thud!!
Tiba-tiba Misaki merasakan aura membunuh Shiori yang terfokus padanya..
...
"Ahh gak jadi deh, silahkan kalian bersenang-senang!!" Misaki berkeringat..
"Yakin?" ucap Natsu..
"Emm." Misaki menganggukkan kepalanya, dan sedikit berkeringat..
"Hmm!" Shiori tersenyum manis, namun dengan hawa gelap yang menyorot langsung ke Misaki..
...
...Malam Harinya, Natsu dan Shiori berjalan-jalan di Shibuya crossing, tempat teramai di Shibuya, karena ada banyak orang yang berlalu lalang di sana, dari mulai remaja, hingga orang dewasa..
...
"Ramai banget ya.." ucap Shiori yang terperangah..
"Ayo! aku penasaran kita akan ke mana." Natsu semakin bersemangat..
...
Tap!!
Mereka berdua pergi ke Tokyo Disney Resort..
Tokyo Disney Resort memiliki dua taman bermain, dan juga Hotel di sana..
Natsu dan Shiori menaiki sebuah rollercoaster di sana, juga menaiki Space Mountain, dan Big Thunder Mountain..
Mereka juga selesai bermain Thunder Mountain saat pukul 07.55 malam..
"Waah ramai ya." ucap Natsu yang terperangah..
...
Tiba-tiba situasi menjadi ramai, dan banyak orang berjalan-jalan..
"Ada apa ini?" ucap Shiori dengan tatapan yang seolah sudah tau..
"Iya, ada apa ya?" Natsu kebingungan sungguhan..
...
Mereka pun membeli beberapa makanan, seperti es krim, dan juga crepes..
"Mhmm, enak!" Shiori menikmati es krimnya dengan senyumannya..
"Benarkah?" Natsu hanya memakan crepes..
"Hmm, mau?" ucap Shiori sembari menyodorkan Es krim..
...
Pada akhirnya Natsu mencicipi sedikit es krim Shiori, dan juga Shiori mencoba sedikit crepes milik Natsu..
...
Mereka menikmati 5 menit waktu mereka, sebelum akhirnya, pada Jam 08.00 malam, ada Parade Dekorasi lampu yang berkelip-kelip di sana..
...
"Waah indahnya!" ucap Shiori yang pura-pura polos..
...
Cling!!
Natsu bersinar-bersinar melihat lampu berkelip-kelip..
...
"Yaudah deh, yang penting dia seneng." ucap batin Shiori sembari tersenyum tipis..
...
...Di waktu yang sama, di Shibuya Crossing, ada Gara dan Nagisa yang sedang berdiri di atas lampu jalan di sana, dan di lihati oleh orang-orang..
"Mereka ngapain?" ucap salah seorang yang lewat, sembari melihat mereka berdua dengan tatapan aneh..
...
"Gimana Gara? apakah kau tertarik untuk menghancurkan Shibuya?" tanya Nagisa..
"Baiklah.. mari kita hancurkan mereka dalam sekaligus.."
Gara menyeringai dengan hawa membunuhnya yang kuat, dan juga sembari menjentikkan jarinya, sebuah pesawat melesat ke sebuah Gedung yang berada di tengah keramaian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Akira's Revenge
ActionMenceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Akira, yang berusaha membalaskan dendam masa lalu, karena keluarganya terbunuh, akibat sebuah insiden pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang pembunuh, orang-orang pembunuh itu selalu meningg...