Hello every readers!
Udah lama gak ketemu sama author lapak ini hehe
Disini aku cuma mau kasih info sekaligus promosi
I was published my new story
Ketika kehidupan karir sempurna nya hancur karena sebuah skandal perselingkuhan.
Arabelle Louisa diberikan tawaran kesempatan untuk bermain peran dalam film bergenre romance-fantasy berjudul The White Prince.
Namun siapa sangka semua itu hanyalah jebakan yang dilakukan untuk membunuhnya. Arabelle meninggal dan tubuhnya ditutupi menggunakan kontrak yang baru saja ia tanda tangani. Bahkan naskah film The White Prince pun terdapat banyak bercak darahnya ketika terbatuk dan muntah darah diakhir nafasnya.
Namun, siapa sangka takdir membuat Arabelle menjalani kehidupan keduanya sebagai gadis berusia 14 tahun bernama Arabella White Louise salah satu tokoh dalam film The White Prince!
Arabella merupakan adik pemimpin tertinggi kasta White. Ia menentang peraturan dan seluruh keluarga demi menikahi Theodorus Black Baldwin yang ternyata hanya memanfaatkan nya untuk memperoleh takhta.
Apakah ini anugerah atau karma dari perbuatannya di kehidupan pertama?
Karena kalau tidak salah ingat, Arabella bernasib sebagai istri yang diselingkuhi oleh suaminya dan dibunuh saat Theodorus berhasil melakukan kudeta.
Ditambah lagi fakta bahwa Theodorus mirip sekali dengan mantannya yang brengsek di kehidupan pertama nya!!!
*****
"Tapi Lady, Pangeran White saat ini sudah berusia hampir 20 tahun. Anda kan tahu kalau dalam tradisi keluarga White, pria paling lama melajang sampai umur 22," jelas pelayan nya.
Tapi Arabella tidak peduli, karena ia sudah bertekad kuat untuk mengubah nasibnya!
"Tenang saja, aku akan menikah dengan nya walaupun harus merebutnya dari wanita lain!" ujarnya penuh percaya diri.
"Kau tidak tahu kan, aku berpengalaman merebut suami orang!" lanjutnya lagi yang sanggup membuat seluruh pelayan yang mendengarnya ikut menganga.
~The White Prince
susantiakt | 2024
Genrenya romance-fantasy jadi semoga suka hihi <3
So, sampai ketemu dilapak sebelah
Bye bye
susantiakt ✓
KAMU SEDANG MEMBACA
X-3: Ineffable [Tak Terlukiskan] ✓
Teen FictionKelas sepuluh, baru masuk SMA. Jaman dimana kita masih suka ngeluh karena pelajaran yang jauh berbeda dari SMP. Tapi mana tau kalo ternyata kelas sepuluh bisa seseru mereka? Bukan kelas unggulan, bukan kelas idaman, bukan kelasnya adek ganteng da...