Hari demi hari sudah terlewati. Dan khalifa semakin dekat dengan citra. Khalida dan citra selalu bercengkrama di kelas dan salimg bertukar pendapat dan dari situlah mereka menjadi dekat.
At kelas khalifa.
"Citra nanti bilang gua aja kalau butuh bantuan buat laporannya" ucap khalifa.
"Iya khal makasih banyak ya udah ngebantu" balas citra.
"Iya sama2 tenang aja kali" ucap khalifa.
"Ya udah aku keluar dulu ya cari angin" ucap citra.
"Ohh iya oke cit" balas khalifa.
..
Disisi lain fabiola sedang sibuk mengetik di kelasnya karena mengejar deadline tugas. Tiba-tiba dari kejauhan ada yang memanggilnya.
"Woi cebol.." panggil khalifa dari arah pintu. Fabiola yang mendengar itu langsung melirik ke arah pintu.
"Cebol apaan maksud lu?" Tanya fabiola.
"Ya elu lah cebol" ucap khalifa.
Fabiola yang mendengar itu tidak terima dan langsung menghampiri khalifa.
PLAKKK
"Sss awww sakit pe a" ucap khalifa yang meraba kepalanya karena abis di pukul fabiola.
"Eeee kumis kuda, seenak jidat lu ya ngatain gua cebol" ucap fabiola.
"Kan emang cebol hehe, cebolnya aku" ucap khalida sambil mengusap kepala fabiola yang membuat rambutnya jadi berantakan.
Dan tiba2 saja tidak ada angin tidak ada hujan fabiola diserang oleh salah tingkahnya akibat sikap khalifa yang membuatnya menjadi malu.
"Apaan si ga jelas lu" ucap fabiola yang sebenarnya sudah salah tingkah.
"Lah ngapa pipi lu fab? Coba deh lu ngaca merah banget" ucap khalifa.
"Ha ma.. maa masa sih?" Tanya fabiola dan langsung melihat kamera handphonenya.
"Iya serius, lu sakit ya? Ehh tapi gak panas badan lu" ucap khalifa yang meraba jidat fabiola.
"Ahhh perasaan lu aja kali. Terus tujuan lu datang kemari ngapain?" Tanya fabiola.
"Engga cuma mau bilang aja, nanti pulang kampus nge mall yuk?" ucap khalifa.
"Ngapain nge mall?" Tanya fabiola.
"Ya gpp, gua lagi pengen buang2 duit aja" balas khalifa.
"Idih sombong amat" ucap fabiola.
"Ya udah mau kan lu?" Tanya khalifa.
"Hmmm tapi anter pulang rumah dulu mau ganti baju" ucap fabiola.
"Udah si ga usah, gitu aja lo udah cantik kok" ucap khalifa.
Lagi-lagi fabiola dibuat salah tingkah oleh kata-kata khalifa. Dan sekarang ia tidak tahu lagi bagaimana cara menghilang dari bumi ini agar khalifa tidak mengetahui kalau ia sedang salting.
"Prett , bilang sono sama citra jangan sama gua" ucap fabiola mengalihkan pembicaraan.
"Tapi bener juga si kata lo, kalau di liat2 si citra cantik juga" ucap khalifa.
"Yeee citra mulu, bosen ahh gua bye gua mo lanjut nugas" ucap fabiola.
"Yee elah kebiasaan lu fab setiap gua bahas citra menghindar lu bocah" ucap khalifa dan akhirnya dia pergi menjauh dari kelas fabiola.
..
Jam 17.00 tepatnya jam 5 sore.
Khalifa dan fabiola sudah berada di mall. Mereka berdua berjalan mengelilingi mall tidak tahu tujuan sebenarnya khalifa untuk apa mengajak fabiola ke mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
ФанфикPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?