✨ 40 ✨

253 69 12
                                    

1 Minggu kemudian.

Hari ini khalifa dan fabiola sedang berada dirumah mereka masing2. Mereka sedang menikmati hari libur mereka sebelum mereka akan mengikuti wisuda nanti. Sekarang fabiola sedang mencoba mencari-cari pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhannya. 

At ruang keluarga.

"Nak, papah sebenernya mau masukin kamu di kantor papah. Gimana kamu mau coba gak?" tanya papahnya fabiola.

"Aku sih sebenernya mau coba cari kerjaan lain. Tapi emang papah gak nyari karyawan lain aja?" tanya fabiola.

"Yah karena kamu udah lulus kuliah makannya papah mau coba masukin kamu dikantor papah. Soal anak buah papah sama karyawan yang lain kerjanya kurang beres. Papah ampe pusing ngurusnya" jelas papahnya fabiola.

"Ohh ya ampun. Ya kalau memang cocok sama akunya ya udah gpp" ucap fabiola.

"Ya kamu coba pikir2 aja dulu gpp, nanti semisalnya kamu udah ada niatan baru kamu bilang ke papah oke" ucap papahnya fabiola.

"Siap pah. Thank you bantuannya pah" ucap fabiola.

"Siap sayang" balas papahnya fabiola.

Sementara fabiola dan papahnya berbincang, tiba-tiba ada suara bel berbunyi menandakan ada seseorang diluar.

TING TONG

"Tunggu pah aku cek dulu..." ucap fabiola yang langsung berdiri dan mengecek keadaan luar.

"Oke oke" balas papahnya fabiola.

...

Back to Khalifa.

Khalifa sedang berada di kamarnya, ia sedang sibuk bermain PS nya dan tiba2 ada suara dari bawah yang memanggilnya.

"KHALL.. KHALL..." Panggil mamahnya.

"Iya mah tunggu.." balas khalifa dari dalam kamar.

"Khall... sini nak ada yang mamah mau bilang" ucap mamahnya khalifa yang sedikit berteriak.

"Iya mah oke" balas khalifa dan langsung berdiri dan pergi menemui mamahnya dibawah.

Setelah sampai di bawah.

"Khall nih mamah buatin cake kesuakaanya fabiola, bawain gih kerumahnya" ucap mamahnya khalifa.

"Ohhh oke mah, nanti aku bawain" balas khalifa.

"Ihhh sekarang nak, nanti keburu dingin cakenya" ucap mamahnya khalifa.

"Iya iya oke sekarang" balas khalifa dan langsung bergegas jalan kaki menuju rumah fabiola.

...

Back to fabiola.

"Iya bentar..." ucap fabiola yang sedikit berlari ke arah pintu depan.

CEKLEK.

Ternyata setelah ia buka pintu itu fabiola terkaget karena dean tiba2 saja muncul lagi.

"Hai fab" ucap dean.

"Ngapain lo disini hah?" tanya fabiola.

"Fab aku cuma mau minta maaf atas kesalahan aku" ucap dean.

"Udah lo pergi deh gua gak butuh maaf dari lo ngerti" ucap fabiola.

"Fab pliss denger dulu penjelasan dari gua, iya oke gua salah gua udah tergoda sama cewek itu jujur gua khilaf tapi gua masih sayang sama lo fab" ucap dean.

"Stop bilang masih sayang sama gua yan. Gua udah terlanjur naruh harapan di lu ya dan lo dengan secara tiba2nya selingkuh dari gua. Gua berfikir lo oarang bisa dipercaya dan diandelin nyatanya gak ada yang bisa dipercaya dari omongan lu. Dan semenjak dari situ gua muak denger semua tentang lo dan muak liat lo ngerti" jelas fabiola dengan suara tegasnya.

"Fab pliss maafin gua, jujur gua ga bisa hidup tanpa lo" ucap dean yang bermohon kepada fabiola.

"Ohh ga bisa hidup tanpa gua? ga salah denger gua ? terus di video itu apa berduan sama cewek lain ha?" tanya fabiola.

"Iya jujur gua khilaf fab, dia yang goda gua duluan pliss maafin gua" ucap dean.

"Basi tau gak. Kalau dari awal aja lu bisa selingkuh gimana nanti berikutnya dasar cowok brengsek. Udah pergi sana lo" ucap fabiola mulai mengusir dean.

"Fab gua mohon.." ucap dean yang terus bermohon.

Tidak lama kemudian khalifa datang dan langsung berlari setalh melihat ada dean.

"Woi.. ngapain lo kesini lagi ha?" tanya khalifa dan sudha berada didepan fabiola sebagai pelindung.

"Stop ganggu gua sama pacar gua khal. Biarin gua urus sendiri masalah gua" ucap dean.

"Lo bilang pacar? setelah apa yang lo lakuin sama dia lo masih bilang dia pacar lo?" tanya khalifa dengan nada tingginya.

"Lo kenapa si ikut campur terus ha ?" tanya dean.

"Jelas gua ikut campur, karena sekarang fabiola udah jadi cewek gua" ucap khalifa yang sedikit mengagetkan fabiola dengan perkataanya dan dean pun terkaget.

"Ga mungkin lah, udah jelas2 fabiola itu cewek gua lo gila ya?" tanya dean.

"Ohh lo gak percaya kalau fabiola itu udah jadi cewek gua, oke gua buktiin" ucap khalifa dan secara tiba2 ia berbalik badan menghadap fabiola. 

Dan ternyata apa yang dilakukan khalifa...

...



.




.


TBC 

PENASARAN KAH APA YANG DILAKUKAN KHALIFA? LANJUTT GAK ?

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang