Jam 20.00
At rumah khalifa."Mana si itu orang? Lama banget ye jalan2 doang ama si dean2 itu" ucap khalifa.
"Kenapa si kamu khal?" Tanya papahnya khalifa.
"Engga pah gpp, cuma lama aja fabiolanya" jawab khalifa.
"Lohh kamu gak ajak pacar kamu khal?" Tanya papahnya khalifa.
"Dia gak bisa pulang malem pah, jadi ga bisa kesini deh" ucap khalifa.
"Ohh ya udah, telpon gih fabiolanya supaya kita bisa makan bareng" ucap papahnya khalifa.
"Iya pah oke" ucap khalifa.
..
Back to fabiola.
Fabiola dan dean masih berada di mall dan masih berjalan2.
"Kamu serius gak mau makan malam dulu disini?" Tanya dean.
"Kayaknya engga deh, soalnya aku mau cepet2 ada urusan mendadak sama mamah" ucap fabiola.
"Ohh ya udah kita pulang sekarang okey" ucap dean sambil memegang tangannya fabiola.
"Iya oke" balas fabiola.
..
30 menit kemudian akhirnya mereka sampai di depan rumah fabiola.
"Ya udah kalau gitu aku turun dulu ya, makasih buat hari ini" ucap fabiola.
"Iya makasih juga, jangan lupa kabarin aku ya kalau udah mau tidur" ucap dean.
"Iya kamu juga ya jangan lupa kabarin aku kalau udah dirumah" ucap fabiola.
"Oke siap" ucap dean.
"Bye.." ucap fabiola.
"Bye.." balas dean.
..
Back to khalifa.
TOK.. TOK..
"Nah kayaknya fabiola tuh nak" ucap mamahnya khalifa.
"Ohh aku cek dulu ya mah" ucap khalifa.
CEKLEKK.
"Lama amet lu" ucap khalifa yang mengomel.
"Gua ga enak sama dean kalau cepet2 balik khal elah" ucap fabiola.
"Ya udah tuh ditungguin mamah sama papah" ucap khalifa. Dan fabiola pun langsung masuk kedalam.
"Malam tante malem om" ucap fabiola yang telah sampai di meja makan.
"Malam sayang, duduk nak yuk kita sama2 makan" balas mamahnya khalifa.
"Iya tante makasih" ucap fabiola.
"Kamu darimana aja fab?" Tanya papahnya khalifa.
"Aku tadi abis jalan sama temenku om, jadi sorry banget bikin kalian nunggu" ucap fabiola.
"Udah gpp sayang, tante ngajak kamu malan malem soalnya abis masak seafood banyak jadi ga mungkin abis makannya tante panggil kamu aja" ucap mamahnya khalifa.
"Wahhh enak tuh keliatannya" ucap fabiola.
"Iya dong buatan tante mah selalu enak" ucap mamahnya khalifa.
"Ya udah yuk kita makan" ucap papahnya khalifa.
Beberapa menit kemudian akhirnya mereka semua mulai makan.
"Gimana sayang enak gak?" Tanya mamahnya khalifa kepada fabiola.
"Enak banget tan, nanti aku boleh bawa pulang?" Tanya fabiola.
"Idih minta2 lu" ucap khalifa.
PLAKKK
"Aww sakit mah" ucap khalifa yabg pundaknya abis dipukul mamahnya.
"Iya sayang boleh kok, nanti bawain buat mamah papah kamu juga oke" ucap mamahnya khalifa.
"Makasih banyak tante" ucap fabiola.
..
1 jam kemudian mereka semua selesai makan.
"Khal kamu anter gih fabiola, kasian masa dia pulang sendiri cewek" ucap mamahnya khalifa.
"Iya oke mah" balas khalifa.
"Yuk pulang" ucap khalifa kepada fabiola.
"Ya udah tante om aku pulang dulu ya, makasih banyak makanannya" ucap fabiola.
"Iya sayang sama2, muah" ucap mamahnya fabiola sambil memeluk dan mencium pipinya fabiola.
"Ya udah mah aku anter fab dulu ya" ucap khalifa.
"Oke hati2 ya kalian" ucap papahnya khalifa.
Sesampainya di rumah fabiola.
"Thanks ya udah anterin, makasih juga makanannya" ucap fabiola.
"Iya sama2 fab" balas khalifa.
"Ya udah gua masuk dulu ya" ucap fabiola.
"Ehh tunggu fab.." ucap khalifa menaham tangan fabiola.
"Kenapa khal?" Tanya fabiola.
"Hmm cuma mau bilang tidur yang nyenyak ya" ucap khalifa sambil mengelus rambut fabiola.
"Hmm iya makasih ya khal" balas fabiola yang sedikit terkaget dengan sikap khalifa dan sangat2 membuat dirinya salting brutal.
"Ya usah gua balik ya" ucap khalifa.
"Iya hati2 ya lu" balas fabiola.
..
Dipercepat >>>
1 bulan kemudian.
Hubungan khalifa dan citra makin dekat dan sama halnya dengan fabiola dan dean. Sampai2 khalifa dan fabiola sudah jarang berinteraksi dikampus maupun di rumah.At kampus.
Khalifa dan citra sedang berada di kantin dan sedang makan bersama.
"Khal kamu coba deh ini? Enak banget kuenya aku tadi beli di kantin yang baru buka" ucap citra.
"Mana aku coba!" Ucap khalifa dan langsung mencicipi kue yang dibeli citra.
"Gimana enak kan?" Tanya citra.
"Iya enak2. Ohh iya yang nanti kamu mau ikut aku kerumah fabiola?" Tanya khalifa.
"Mau ngapain kerumah dia?" Tanya citra.
"Emm cuma mau bawa bunga aja buat mamahnya soalnya mamahnya suka banget koleksi bunga" ucap khalifa.
"Ohh iya boleh yang" balas citra.
"Ya udah nanti aku jemput kamu ya" ucap khalifa.
"Emm yang, btw fabiola kok udah jarang ngobrol sama kamu?" Tanya citra.
"Ya ga tau aju juga yang, mungkin dia sibuk sama pacarnya" jawab khalifa.
"Ohh iya mungkin kali ya" ucap citra.
"Ya udah abisin gih kuenya , bentar lagi masuk kelas" ucap khalifa.
"Oke oke" balas citra.
..
.
.
TBC
LANJUTT??
Maaf author slow up karena satu hari ini ada acara di rumah dan diriku ini satu hari didapur memasak hehe, jadi agak slow update.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?