✨ 21 ✨

442 75 16
                                    




Dipercepat >>>

2 Bulan kemudian.

at kampus.

"khalifa sini kamu!" panggil pak ruslan.

"iya pak ada apa?" tanya balik khalifa.

"Gini, saya mau minta tolong ke kamu. Tolong kamu isi semua data yang ada di laptop saya dan ini berkasnya tinggal kamu salin aja dari berkas ini, gimana boleh ?" tanya pak ruslan.

"ohh oke pak siap2 nanti saya buatkan" balas khalifa.

"oke terima kasih khal, saya kasih waktu 2 hari khal ga usah buru2 gpp" ucap pak ruslan.

"oke siap pak" balas khalifa.

..

Tiba2 ada citra menghampiri khalifa dan bertanya.

"Yang, itu apaan?" tanya citra yang penasaran dengan apa yang dipegang oleh khalifa.

"Biasa ini pak ruslan nyuruh isi data katanya, ya udah aku bantu aja" jawab khalifa.

"Ohh, mau aku bantu juga?" tanya citra.

"Udah ga usah gpp aku bisa sendiri kok" jawab khalifa.

"Bener nih kamu boleh sendiri kerjainnya?" tanya citra memastikan.

"Iya yang tenang aja, ini paling satu malem juga kelar" balas khalifa.

"Ya udah yuk ke kantin" ajak citra.

"Ayuk aku juga udah laper banget ini" ucap khalifa sambil memegang perutnya.

.....

Dipercepat >>>

Waktu sudah menunjukkan jam 9 malam. Dimana khalifa sudah berada dirumah. Dan tiba2 saja ia memiliki pemikiran ingin pergi kerumah fabiola.

"Apa gua pergi kerumah fabiola aja ya?" tanyanya pada diri sendiri.

"Ya udah kerumah dia aja, daripada bosen dikamar" ucap khalifa.

...

Beberapa menit kemudian khalifa akhirnya sampai juga didepan rumah sahabatnya yang tidak lain adalah fabiola.

TING TING

"Malam, spada adakah orang didalam?" panggil khalifa dari luar pagar fabiola sambil menindis bell rumahnya.

CEKLEK.

Tiba2 saja mamahnya fabiola keluar dan menghampiri keberadaan khalifa.

"Eh sayang, tumben nih malem2 kesini. Pasti nyariin princess ya?" tanya mamahnya fabiola yang menggoda.

"Princess siapa ya tan hehe?" tanya khalifa kebingungan.

"Fabiola lah siapa lagi hehe" balas mamahnya fabiola.

"Waduh baru tau aku dia dipanggil princess dirumah dengan sikapnya yang tomboy itu tan hahaha" ucap khalifa.

"Heheh tante bercanda sayang, ya udah naik gih ke atas dia lagi rebahan kayaknya" ucap mamahnya fabiola.

"Oke tante thank you" ucap khalifa dan ia langsung pergi keatas untuk menemui fabiola.

..

Setelah ia sampai didepan kamar fabiola, khalifa masuk dan bingung ternyata fabiola tidak ada didalam kamar. Setelah ia mendengar ada suara orang mandi didalam kamar mandi, ia akhirnya mengetahui ternyata fabiola sedang mandi. Akhirnya khalifa memilih untuk duduk menunggu didalam kamar fabiola.

Beberapa menit kemudian ...

CEKLEK

"HAII PRINCESSS" panggil khalifa yang menggoda fabiola dan membuat fabiola kaget.

"EHHH ANJIRR NGAGETIN LUU MONYONG" ucap fabiola yang abis keluar dari dalam kamar mandi dalam keadaan sudah memakai baju tidur dan handuk yang diputar dikepalanya karena rambutnya masih basah.

"Biasa aja dong princess" ucap khalifa.

PLAKKK

"Ssss awww sakit ego, mukul udah kayak petinju aja lu" ucap khalifa yang pundaknya habis dipukuli oleh fabiola.

"EHH BOTOL YAKULT Gua bilangin ya, lu kalau masuk kamar cewek ada etikanya njirr. Gimana coba kalau gua keluar kamar mandi gak pake apa2?" tanya fabiola.

"Ya bagus dong wkwk" balas khalifa menggoda.

PLAKKKK BUGHHHH

"Sssss awwww sumpah yang ini beneran sakit banget fab elah, maap elah bercanda gua ngomongnya" ucap khalifa.

"Makannya ngomong disaring dulu , mesum lu ya lama2 setelah pacaran ama citra" ucap fabiola.

"Enak aja, gua tuh masih polos anaknya" ucap khalifa.

"Halahh prett, pasti lu udah pernah gitu-gitu kan? jujur lu!" ucap fabiola sambil menunjukk muka khalifa.

"Woi pe a, kagak lah anjirr. Gua gak segila dan gak semesum itu bodoh. Udah cepetan bantu gua kerjain ini" ucap khalifa sambil menunjuk laptop dan berkas yang dikasih oleh pak ruslan.

"Idih ogah banget, ga dibayar juga gua" ucap fabiola.

"Tenang elah nanti gua beliin teh poci lima kalau perlu" ucap khalifa.

"Heee bocah sarap, kalau teh poci juga gua bisa beli sampe pabrik2nya. Beliin tuh kayak tas , handphone atau gak makanan mahal ini malah teh poci" ucap fabiola.

"Iya gampang itu, nanti gua beliin sesuatu tenang aja surprise" ucap khalifa.

"Bener ya ? awas aja lu bohong" ucap fabiola.

"Iye tenang aja asal lu bantu gua buat ini" ucap khalifa.

"Oke siap bos" balas fabiola.

..





.





.


TBC


LANJUTTT ????

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang