•FLASHBACK KHALIFA NEMBAK CITRA•
At kampus.
"Khal temenin gua napa ke ruangannya pak robi dong" ucap fabiola.
"Ga mau males gua, nanti kena lagi gua ama dia" ucap khalifa.
"Lagian kan yang salah gua , udah lu pasti kagak kena imbas percaya ama gua" ucap fabiola.
"Bener ya? Awas aja ampe gua kena imbasnya gua salto lu" ucap khalifa.
"Iye elah beres" balas fabiola.
Akhirnya khalifa menemani fabiola pergi ke ruang pak robi untuk meminta maaf karena fabiola membuat kesalahan.
..
30 menit kemudian akhirnya masalah fabiola dan pak roni selesai.
"Udeh? Kagak napa2 kan lu?" Tanya khalifa yang menunggu diluar ruangan.
"Kagak nih buktinya bae2 aja" balas fabiola.
"Ya udah sekarang temenin gua ke taman belakang" ucap khalifa.
"Idih mau ngapain lu? Gua bilangin nyokap gua ya kalau lu mesum2!" Ucap fabiola.
"Ehh dongo , siapa sih yang mesum? Orang gua mau latihan dibelakang" ucap khalifa.
"Latihan apaan coba? Dance ? Ha serius lo sekarang bisa ngedance keren banget khal" ucap fabiola yang tidak berhentinya bicara.
"Duhh ribet ye punya temen cerewet" ucap khalifa stress karena fabiola akhirnya dia menarik langsung dan pergi ke taman belakang.
..
Akhirnya mereka berdua sampe di taman belakang kampus.
"Lu mau latihan apa si?" Tanya fabiola penasaran.
"Latihan nembak" balas khalifa.
"Ihh lu gila ya, lu mah bunuh siapa ego?" Tanya fabiola.
"Mau nembak lu" ucap khalifa.
"Anjirr gua masih mau idup ego" ucap fabiola.
"Gua mau nyatain cinta deh kayak ke citra" ucap khalifa yang langsung to the point.
Setelah mendengar penyataan yang keluar dari mulut khalifa, fabiola langsung merasakan hal yang aneh dan tiba2 hatinya sedikit sakit.
"FABB.. FABB.. ngapa lu bengong? Woii?" Tanya khalifa sambil melambaikan tangannya di depan muka fabiola.
"Ehh ehh sorry gua ngeliat ada kupu2 tadi hehe, kenapa? Kenapa?" Tanya fabiola beralasan.
"Gua bilang tadi gua mau nembak citra, menurut lu gimana ya caranya supaya dia mau terima gua?" Tanya khalifa.
"Emm gua ga tau khal, gua ga pernah pacaran" ucap fabiola.
"Atau gua kasih bunga aja ya?" Tanya khalifa.
"Hmm terserah lu, bunga rafflesia juga boleh" ucap fabiola.
PLAKKK
"Sss awww sakit njirr" ucap fabiola karena jidatnya abis dipukul khalifa.
"Pe a pe a , udah tau bunga rafflesia bunga bangke malah suruh kasih bunga itu" ucap khalifa.
"Siapa tau si citra suka bunga bangke kan? Mana kita tau ya ga" ucap fabiola.
"Oke sekarang gua mau latihan, ceritanya lu citra ya oke" ucap khalifa.
"Idih ogahh" balas fabiola.
"Ya ampun fab , ceritanya doang elah" ucap khalifa.
"Ya udah cepet" balas fabiola yang menyerah juga.
"Citra, maukah kau menjadi kekasihku?" Tanya khalifa.
"Aduhhh sorry ya engga dulu deh" jawab fabiola yang ikut bermain dalam skenario khalifa.
"Iss si dongo yang bener dikit napa" ucap khalifa.
"Terus gua harus jawab apa?" Tanya fabiola.
"Jawab kek iya atau engga emm apa kek yang gak bikin down" ucap khalifa.
"Ya udah ulang" ucap fabiola.
"Oke sekali lagi ya , tapi yang bener awas aja gak bener" ucap khalifa.
"Ya udah cepet elah" ucap fabiola.
Tiba2 saja khalifa berlutut dengan satu kaki dan memegang kedua tangan fabiola.
Fabiola yang sedikit terkejut dengan sikap khalifa yang walaupun ini hanya bohongan."Citra, apakah kamu mau menjadi kekasih ku?" Tanya khalifa.
"Hmm iya aku mau khal" jawab fabiola yang seakan-akan dirinya adalah citra.
"Makasih" ucap khalifa yang langsunh berdiri dan memeluk fabiola dan kegirangan.
Dan lagi-lagi fabiola di buat kaget oleh tingkah laku khalifa. Rasanya fabiola ingin sekalu menghilang dari muka bumi akibat perbuatan khalifa yang nyatanya hanya pura-pura yang seakan-akan dirinya ditembak oleh khalifa.
"Kenapa lu meluk gua?" Tanya fabiola yang akhirnya memberanikan diri. Khalifa yang mendengar pertanyaan itu langsung melepas pelukan itu.
"Ohh ee emm sorry elah" ucap khalifa yang sedikit gugup.
"Udah nih latihannya?" Tanya fabiola.
"Udah si gitu aja" balas khalifa.
"Good luck ya buat lu" ucap fabiola sambil menepuk pundah khalifa dan dengan sekuat tenaga untuk mengucapkan kata2 itu.
"Thank ya fab udah bangu gua" ucap khalifa yang sebenarnya hatinya merasakan hal yang aneh disaat dia melakukan latihan ini, dia merasa seperti fabiola lah yang ia tembak.
..
.
.
TBC
GAIS SORRY KEMARIN AUTHOR SATU HARI KEHABISAN IDE JADI BARU BISA UP SEKARANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?