✨ 22 ✨

231 67 5
                                    




Keesokan harinya.

At kampus.

Khalifa berjalan di koridor kampus untuk menuju keruangan pak ruslan dengan tujuan memberikan tugas yang disuruh oleh pak ruslan kepadanya karena sudah diselesaikan tadi malam.

Setelah sampai diruang dosen.

TOKK TOKK

"Oh ya masuk khal.." ucap pak ruslan.

"Oh iya pak permisi" balas khalifa dan langsung masuk kedalam.

"Ada apa khal? Kamu mau tanya soal berkas kemarin?" Tanya pak ruslan.

"Gak pak, ini saya mau kasih ke bapak kalau udah selesai isi datanya" ucap khalifa.

"Wahh cepet banget ya, kamu ngecheat ya?" Tanya pak ruslan.

"Ohh engga pak hehe, ini saya kerjakan sambil di bantu temen" ucap khalifa.

"Ohh saya cek dulu ya sebentar" ucap pak ruslan

Beberapa menit kemudian.

"Wahh keren khal, udah betul semua datanya. Saya gak ragu lagi deh kalau mau minta bantuan kamu" ucap pak ruslan.

"Iya pak terima kasih atas pujiannya, ya udah kalau begitu saya permisi dulu ya pak" ucap khalifa yang berpamitan keluar.

"Ohh iya khal makasih banyak ya" ucap pak ruslan.

"Iya iya pak sama2" balas khalifa.

..

At kelas khalifa.

Khalifa yang baru saja balik dari ruang pak ruslan dan sekarang sudah berada di kelas dan menuju tempat duduknya.

"Hai sayang" ucap citra.

"Ohh hai, kok kamu sendirian aja?" Tanya khalifa.

"Iya soalnya yang lain pada ke lapangan biasa cari angin" jawab citra.

"Owww, emm kamu udah makan?" tanya khalifa.

"Aku sebenernya dibawain makanan sama mamah, tapi belum aku makan si" jawab citra.

"Ya udah aku temenin makan" ucap khalifa.

"Terus kamu gak makan ?" tanya balik citra.

"Gak aku lagi males aja makan nanti aja" ucap khalifa.

"Ohh ya udah aku makan dulu ya" ucap citra.

...

Dipercepat >>>

Beberapa bulan kemudian. Hubungan fabiola dan dean semakin lengket. Dan sekarang pun fabiola sudah sedikit berani memanggil dean dengan sebutan sayang. Dia sudah mulai merasakan kenyamanan yang mendalam yang diberikan oleh dean sampai2 ia tidak pernah absen memberikan kabar kepada dean.

Malam pun tiba dan menunjukkan pukul 8 malam. Sekarang fabiola sedang bersama dean sedang berada di sebuah cafe.

"Yang, besok2 kita keliling bandung mau gak?" tanya dean.

"Emmm boleh boleh aja si aku, cuma takutnya aku gak dikasih izin kalau nginep keluar kota" ucap fabiola.

"Ya kan ga harus nginep yang. Nanti aku yang bilang deh ke mamah papah kamu okey" ucap dean.

"Ohh ya udah kamu atur aja" ucap fabiola dan lanjut memakan dessertnya.

Disisi lain dean asik bermain handphone, dia terlihat sedang sibuk mengetik seperti sedang berkomunikasi dengan orang lain. Fabiola dari arah ia duduk, ia memperhatikan terus dean yang sibuk bermain handphone dari tadi mereka tiba sampai sekarang.

"Emmm yang perasaan kamu dari tadi sibuk banget main hpnya! Siapa emang yang kamu chat?" tanya fabiola yang sedikit penasaran dan posesif.

"Ohhh ini biasa grup keluarga aku. Terus mereka kirim2 video lucu jadi aku ketawa2 aja dari tadi lucu banget abisnya mereka hahahahh" ucap dean.

"Ohhh hehe, emm ya udah nih dessert aku udah habis. Terus mau kemana lagi abis ini?" tanya fabiola.

"Kayaknya aku harus cepet2 pulang yang, soalnya mamah mau minta bantuan aku. Gpp kan?" tanya dean.

"Ohh iya gpp yang. Aku nanti yang ga enak kalau malah maksa kamu buat terus jalan sama aku" ucap fabiola.

"Hmmm makasih banyak ya sayang aku. Ya udah okey aku anter pulang dulu kamu ya" ucap dean.

"Iya sayang sama2" ucap fabiola.

Akhirnya mereka berdiri juga dan langsung menuju mobil untuk pulang kerumah masing2.

...


.





.


Hai para warga yang saya cintai. Maaf banget ga up up dari 2 hari yang lalu karena saya banyak urusan. Dan hari ini author lagi ada waktu dan baru bisa up ya sorry bgt.

LANJUT ???

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang