At cafe.
Sementara mereka bercengkrama akhirnya pesanan mereka datang.
"Emm fab gua boleh tanya sesuatu gak?" tanya khalifa dengan nada pelan.
"Apa lu mau nanya apa?" tanya balik fabiola.
"Kalau nih semisalnya kita dapet kerjaan di tempat yang berbeda dan jaraknya jauh lu gpp kan?" tanya khalifa.
"Ya elah paling juga kan masih disekitaran indonesia elah. Ya gua gpp lah santai aja" balas fabiola yang mengira kalau khalifa akan tetap bekerja di daerah indonesia.
"Ohh gitu ya, iya si bener2" balas khalifa yang belum siap untuk menanyakan hal diucapkan oleh papahnya.
"Lu nanya kayak gitu kayak mau pergi jauh aja khal" ucap fabiola.
"Hehe engga kok tenang aja. Gua cuma penasaran aja sama jawaban lu fab" ucap khalifa.
"Ohh gua kira kenapa lu" ucap fabiola.
"Ya udah abisin gih minumnya" ucap khalifa.
...
1 Bulan Kemudian
Berminggu-minggu telah berlalu, banyak hal menjadi pertimbangan khalifa untuk bisa jujur kepada fabiola karena dirinya terus berkata untuk jangan jujur kepada fabiola. Maka dari karena khalifa sudah cukup pusing untuk memikirkan hal itu, dia berencana mengajak fabiola pergi ke tempat wahana.
At rumah fabiola.
TINGG TONG
"Fab coba liat itu siapa didepan!" ucap mamahnya fabiola.
"Iya oke mah" balas fabiola
Setelah ia sampai didepan, ternyata yang bertamu adalah khalifa. Dia sedikit heran dengan khalifa yang datang dengan pakaian yang sudah cukup rapi.
"Haloo princess" ucap khalifa.
Fabiola tidak membalas dengan kata2 hanya dengan memutarkan bola matanya.
"Ngapain kesini?" tanya fabiola
"Kita ke dufan yuk" ajak khalifa.
"Ha lu gila siang bolong begini ke dufan?" tanya fabiola.
"Gak gila si gua nih lagi waras makannya gua ajak lu hehe" ucap khalifa.
"Tapi gua belum mandi khal lama loh gua siap2" ucap fabiola.
"Ya udah elah tenang, gua tungguin kok sambil ngobrol ama nyokap lu" ucap khalifa.
"Ya udah bener nih mau nungguin ?" tanya fabiola.
"Iya sayang mau kok" balas khalifa dengan menggoda fabiola.
"Apa lu bilang?" tanya fabiola yang sudah mengambil ancang2 untuk memukul khalifa.
"Eeeee eee jangan kasar2 dong kan cuma manggil sayang doang" ucap khalifa.
"Gua tabok lu ya sekali lagi manggil sayang" ucap fabiola
"Udah aah sana mandi gih bau banget lu" ucap khalifa.
"Enak aja lu, wangi ya gua biar ga mandi" balas fabiola.
...
1 Jam kemudian akhirnya fabiola selesai dari kegiatan bersiapnya dan sekarang ia sudah berada dibawah lagi dan bersiap untuk memanggil khalifa.
"Khall.. udah nih gua. Ayok jalan" panggil fabiola dengan sedikit berteriak.
Khalifa yang sedang berada ditaman belakang bersama mamahnya fabiola mendengar ada suara panggilan dari fabiola dan langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?