✨ 33 ✨

256 74 11
                                    

Setelah kejadian tadi, fabiola jadi lebih merasa aman dan nyaman karena dirinya tidak lagi berhubungan dengan dean. Fabiola merupakan tipekal cewek yang cepat move on dan tidak mau mengulangi hal yang sama.

Back to fabiola.

"Gaiss yuk foto bareng" ucap fabiola yang sudah berada ditengah2 temannya.

"Yuk fotbar, nanti abis foto kita ikut trend trend yang ada tiktok mau gak?" ajak ayu.

"Boleh boleh. Gua juga pengen nih" balas eunike.

Akhirnya mereka semua melakukan foto bersama untuk mengabadikan moment yang hanya jarang terjadi. Akhirnya fabiola dan teman2nya sudah sampai ditahap mereka lulus dari perkuliahannya. Tidak gampang baginya untuk mencapai ini semua karena jujur dia adalah mahasiswi yang dapat dikatakan sedikit nakal tetapi kalau masalah nilai dia adala mahasiswi dengan nilai tertinggi di fakultasnya.

Sementara fabiola dan teman2nya berfoto bersama, tiba-tiba saja ada yang ada dan memanggil fabiola.

"Fab..." panggil seorang laki-laki.

"Eh fab kayak ada yang manggil lu deh" ucap ayu.

Fabiola mencari sumber suara itu, dan setelah ia menengok kebelakang ternyata..

"Samperin gih sana.." ucap eunike sambil menyenggol lengan fabiola dengan pundaknya.

"Iya iya elah. Gua samperin khalifa dulu ya gais" ucap fabiola.

"Oke sip deh" Balas eunike.

...

Fabiola akhirnya menghampiri khalifa yang lumayan jauh jaraknya dari dia.

"Halo princess.. Congratulation ya udah jadi sarjana" ucap khalifa yang menggoda fabiola.

"Gua tabok lu ya panggil gua gitu lagi" ucap fabiola sudah mempersiapkan dirinya untuk memberi pukulan kepada khalifa.

"Eeee eee santai dong princess" ucap khalifa yang menggoda fabiola ulang.

"Ohhh nyari perkara lu ya khal" ucap fabiola.

"Hehe iye iye maap elah. Gua cuma mau kasih bunga aja sama ini ada hadiah" ucap khalifa yang memberikan bunga dan juga ada paperbag kecil.

 Gua cuma mau kasih bunga aja sama ini ada hadiah" ucap khalifa yang memberikan bunga dan juga ada paperbag kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*bunganya mirip waktu fabiola foto pas abis sidang skripsi kan hehe*

"Ini apaan ?" tanya fabiola penasaran dengan isi paperbag kecil itu.

"Udah nantu aja di rumah bukanya jangan disini" ucap khalifa yang memberi arahan kepada fabiola untuk jangan membuka paperbag itu sekarang.

"Ohhh emm emm" balas fabiola dengan menganggukkan kepalanya.

"Udah gitu doang ? kagak ada kata2 apa gitu buat gua ?" tanya khalifa.

"Ya makasih banyak khal" ucap fabiola.

"Ga ada kata2 lain gitu? cium kek atau apa gitu?" tanya khalifa yang menggoda fabiola.

BUGHHH

"SSSSS AWWWWW Sakit anjirrr gila keras juga tendangan lu ya" ucap khalifa yang kesakitan karena kakinya abis di tendang oleh fabiola.

"Makannya ngomong jangan ngadi-ngadi lu ya" ucap fabiola.

"Iye elah maap maap, namanya juga bercanda" ucap khalifa.

"Emm gua juga minta maap ya kemarin udah diemin lu, ya walupun gua masih kesel sama lu khal" ucap fabiola.

"Jujur gua sampe sekarang ga tau penyebab lu marah sama gua kenapa, tapi gua berusaha mencoba untuk inget" ucap khalifa.

"Udah lah mending ga usah diiget, gua kesel sendiri ingetnya" ucap fabiola.

"Ya udah sekarang lu mau kemana?" tanya khalifa.

"Ga tau si, dan gak ada tujuan juga gua mau kemana" jawab fabiola.

"Gimana kalau lo bantu gua aja belajar karena gua maju besok?" tanya khalifa.

"Emang lo gak minta bantuan citra apa? kan dia pacar lu" ucap fabiola.

"Udah gua putusin" jawaban yang sangat singkat padat dan cepat yang dilontarkan oleh khalifa.

"HAAAAAA LO BERDUA PUTUS? LO GILA KHAL?" Tanya fabiola yang terkaget dengan pernyataan khalifa.

"Iya gua putusin, karena gua udah ga ada rasa sama dia dan bisa jadi gua hanya terobsesi sama dia doang jadi ya cepet bosen aja" jawab khalifa dengan penuh kejujuran.

"Ya terserah lu deh khal. Suka suka lu aja" ucap fabiola.

"Jadi gimana ? lu mau kan bantu gua belajar?" tanya khalifa.

"Iya iya gua bantu elah. Terus mau belajar dirumah gua apa rumah lu nih?" tanya balik fabiola.

"Dirumah gua aja biar gua siapin makanan buat lu" ucap khalifa.

"Kayak lo bisa masak aja" ucap fabiola yang meremehkan khalifa.

"Ya emang bukan gua, nanti gua suruh emak gua masak2 yang enak buat lu deh" ucap khalifa.

"Iya nih udah lama juga ga makan masakan emak lu" balas fabiola.

"Ya udah gua anter pulang yukk" ucap khalifa yang menawarkan tumpangan.

"Tunggu gua ambil tas gua dulu" ucap fabiola dan berbalik arah untuk mengambil semua barangnya.

...





.


.





TBC


LANJUTTT ???

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang