✨ 16 ✨

333 62 24
                                    

~ MASIH DENGAN FLASHBACK KHALIFA MENEMBAK CITRA ~

Hari ini adalah hari dimana khalifa memberanikan dirinya untuk menembak citra. Dia jujur sangat gugup dan sangat takut. Tapi disisi lain, ada perasaan tidak enak yang mengarah kepada fabiola. Khalifa sendiri sangat bingung dengan hal itu.

Khalifa merasakan kenyamanan saat berada di dekat citra tetapi dia juga merasakan hal yang sama saat bersama fabiola yang nyatanya sudah hampir 15 tahun berteman.

At restaurant.

"Ehmm cit sebenernya ada yang mau gua bilang" ucap khalifa.

"Ehm mau bilang apa khal?" Tanya citra.

Tiba2 saja khalifa berdiri dari kursinya dan langsung berlutut dengan satu kakinya dihadapan citra.

"Mau gak ku jadi pacar gua?" Tanya khalifa.

Sekitar 10 menit citra berfikir dan merenung , akhirnya di jawab olehnya.

"Jadi, gimana kamu mau jadi pacar aku?" Tanya khalifa.

"Iya aku mau" jawab citra dengan menganggukkan kepalanya.

"Makasih ya cit" ucap khalifa yang langsunh memegang tangan citra dan diciumnya.

"Iya khal sama2" balas citra.

Akhirnya mereka telah selesai makan malam dan bergegas untuk pulang.

..

Sesampainya di rumah citra.

"Jadi kita bener udah resmi pacaran nih?" Tanya khalifa.

"Emmm emm iya" balas citra dengan malu2 sambil menganggukkan kepalanya.

"Ya udah jadi mulai besok aku bakal jemput kamu sebelum ke kampus" ucap khalifa.

"Emm sebenernya ga usah khal gpp , aku bisa dianter supir aku kok" ucap citra (*agak pikme ya tsay* dlm hati author 🤣)

"Udah gpp nanti aku jemput besok" ucap khalifa.

"Ya udah aku turun dulu ya, kamu hati2 di jalan" ucap citra.

"Iya kamu juga tidur nyenyak ya" ucap khalifa.

"Iya makasi ya, bye" balas citra.

..

30 menit kemudian.

Akhirnya khalifa telah sampai di rumahnya.

"Malam mah , malam pah" ucap khalifa.

"Malam nak" ucap mamah papahnya khalifa secara serentak.

"Kok parfumen kamu bau lain sih?" Tanya mamahnya khalifa yang mendekat.

"Engga kok kayak biasanya ini" jawab khalifa.

"Bau cewek gitu. Jangan2 kamu abis jaln ama cewek ya?" Tanya mamahnya khalifa.

"Iya emang jalan sama cewek. Dan lebih tepatnya cewek aku mah" jawab khalifa.

"Ha fabiola?" Tanya mamahnya kaget.

"Ihh bukan mah, ini temen satu kelas aku" balas khalifa.

"Yah kenapa gak sama fabiola aja?" Tanya papahnya khalifa.

"Pah , fabiola tuh sahabat aku gak mungkin aku pacarin dia, nanti ujung2nya berantem trus pisah kan ga enak" ucap khalifa.

"Emm mamah sebenernya sih berharap kamu sama fabiola tapi kalau memang pilahan kamu yang lain ya udah mamah ga bisa maksa" ucap mamahnya khalifa.

"Bawa dulu kerumah nak, baru papah restuin kalian" ucap papahnya khalifa.

"Iya pah , pasti nanti aku bawa kerumah" ucap khalifa.

"Ya udah bersih2 gih kamu" ucap mamahnya khalifa.

"Ya udah mah pah, aku ke atas ya" ucap khalifa.Akhirnya khalifa pun pergi ke kamarnya.

Sesampainya di kamar.

Khalifa langsung membersihkan badannya dan berganti pakaian.

"Emm kenapa hati gua jadi gak tenang gini ya? Apa karena ucapan mamah papah tadi yak?" Tanya khalifa yang berbicara sendiri.

"Ahh biarin ajalah , mungkin gua lagi capek aja" ucap khalifa.

..

- FLASHBACK END -

.





.




TBC

LANJUTTT?

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang