At tempat gym.
Perkelahian masih terjadi antara dean dan khalifa. Semua pandangan tertuju kepada mereka berdua sampai2 security datang.
Khalifa memberikan serangan balik dan menonjok pipi kiri dean dengan sangat kencangnya. Dan perkelahian terus terjadi hingga akhirnya...
"CUKUPPPPPP GUA BILANG CUKUPPPP" Teriak fabiola yang meleraikan perkelahian yang terjadi antar dean dan khalifa. Akhirnya mereka berdua terbehenti.
"GUA MOHON KELUAR SEKARANG DEAN. PLISSSS GUA MOHON LO PERGI" teriak fabiola kepada dean.
Akhirnya dean langsung pergi menjauh tanpa berkutip sekalipun. Dia pergi dengan penampilan sudah babak belur akibat perkelahiannya dengan khalifa.
Dean sebenarnya masih hanya ingin mempermainkan fabiola karena kebaikan yang fabiola berikan.
Back to khalifa dan fabiola.
Beberapa menit kemudian.
Sekarang fabiola dan khalifa sudah berada diruangan ganti dan sedang duduk berhadapan. Fabiola sedang memberi obat untuk luka yang ada di pipi khalifa.
"Khall.. mana yang sakit bilang sama gua?" Tanya fabiola yang sudah khawatir tentang keadaan khalifa. Khalifa tidak memberi respon karena ia menahan sakit dibagian perutnya.
"Khal.. jawab dong.. khall.. plisss jawab gua" ucap fabiola yang sedikit tegas. Fabiola semakin khawatir dan akhirnya dia menangis.
"Khall.. jawab dongg.. hikss hikss.." ucap fabiola yang sudah mulai menangis.
"Ehh ehhh kenapa lu jadi nangis?" Tanya khalifa yang langsung memegang tangan fabiola.
"Hikss hikss karena gua lu jadi kayak gini" ucap fabiola yang menangis.
"Ehh ehh engga fab, bukan karena lo kok" ucap khalifa langsung memegang tangan fabiola.
"Hikss hikss gua ga enak sama lu khal, karena gua lu jadi luka2 gini hikss hikss" ucap fabiola.
Karena khalifa merasa kasihan kepada fabiola yang tidak berhenti menyalahkan dirinya dan menangis akhirnya dia mencoba menenangkan dengan memeluk sahabatnya itu.
"Udah dong jangan nangis lagi, gua gpp kok tenang aja oke. Gua tadi cuma kasih pelajaran aja ke dean karena dia udah nyakitin sahabat gua ini" ucap khalifa sambil mengelus rambut fabiola dengan lembut.
"Ya tapi kan lu jadi kesakitan gini hikss hikss" ucap fabiola dengan nada tangisannya.
"Uuu cup cup cup gua gpp kok nih buktinya" ucap khalifa sembari melapas pelukan dan langsung menunjukkan kepada fabiola kalau dia tidak kesakitan.
"Halah pasti lu boong kan ?" Tanya fabiola.
"Coba lu tindis!" Suruh khalifa kepada fabiola.
Dan akhirnya fabiola mencoba untuk menindia bagian perut khalifa dengan satu jarinya.
"Ssss awww" goda khalida kepada fabiola yang seakan-akan sakit.
"Tuh tuh kan sakit, sorry sorry khall hikss" ucap fabiola.
"Hehe canda elah, engga sakit kok" ucap khalifa.
PLAKKK
Fabiola langsung memukul lengan khalifa karena ia telah dibohongi oleh khalifa.
"Hikss awas aja lu ya gua bales lu hiks" ucap fabiola.
"Udah ahh pulang yukk, kita cari tempat makan aja" ucap khalifa.
"Gak pulang pokoknya, lo harus istirahat" ucap fabiola.
"Gua gpp fab, gua fine fine aja ini" ucap khalifa yang menyembunyikan rasa sakitnya.
"Ga pokoknya lu harus denger apa kata gua, pulang ya pulang titik" ucap fabiola.
"Emm iya iya pulang kita" ucap khalifa.
Akhirnya mereka berdua pulang dan sekarang fabiola yang membawa mobilnya khalifa karena ia tahu khalifa masih kesakitan.
...
At rumah khalifa.
Sesampainya di rumah khalifa, fabiola membantu khalifa untuk berjalan.
"Ehh kamu kenapa khal?" Tanya mamahnya khalifa.
"Biasa mah orang ngajak ribut" jawab khalifa.
"Berantem sama siapa kamu?" Tanya mamahnya khalifa.
"Nih sama mantannya fabiola. Dia tadi hampir kena pelecehan seksual makannya aku kasih pelajaran ke mantannya" jawab khalifa dengan seribu alasannya.
"Emmm kalau cowok kayak gitu emang harus di kasih pelajaran emang, tapi kamu gpp kan fab?" Tanya mamahnya khalifa yang khawatir.
"Aku gpp tante, malah khalifa yang kesakitan" jawab fabiola.
"Emm kalau dia mah gpp kan namanya cowok harus kuat apalagi buat lindungin kamu tante dukung" ucap mamahnya khalifa.
"Ya udah mah aku mau istirahat dulu" ucap khalifa.
"Ohh oke oke" balas mamahnya khalifa.
Akhirnya fabiola dan khalifa naik keatas menuju kamar khalifa untuk beristirahat.
...
.
.
TBC
LANJUTT?????
KAMU SEDANG MEMBACA
AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficPersahabatan antara kedua sejoli yang sudah terjalin dari sekolah dasar sampai mereka diperguruan tinggi tidak pernah ada perselisihan ataupun rasa suka sama lain. Akankah suatu saat mereka berpisah atau sebaliknya?