✨ 47 ✨

238 67 11
                                    

Akhirnya film tersebut sudah selesai. Dan sekarang fabiola dan khalifa sudah berada diluar studio.

"Emmm takut juga kan lu akhirnya" ucap khalifa yang menggoda fabiola.

"Engga kok sebenernya. Cuman kalau hantunya kayak tadi gak lagi deh gua nontonya" ucap fabiola yang membela dirinya.

"Tuh buktinya tadi sampe meluk2 gua" ucap khalifa menggoda fabiola.

"Engga, siapa coba yang meluk2 lu" ucap fabiola yang mengelak.

"Halah bilang aja lu ga berani nonton horror kan?" tanya khalifa.

"Udahh ahh bacot lu, mending makan dah yuk udah laper banget gua" ucap fabiola dan langsung pergi menjauh.

"Yee bocah, malah salting bilang aja malu kan lu abis meluk2 gua" ucap khalifa sambil senyum2.

...

Setelah menonton film bersama fabiola dan khalifa singgah di tempat makan yang ada di pinggir jalan.

"Fab lu mesti coba nasi goreng yang ada disini, bener2 enak" ucap khalifa.

"Yang bener lu?" tanya fabiola.

"Serius elah, Pakk nasi gorengnya dua ya" ucap khalifa kepada penjual nasi goreng itu.

"Iya iya gua percaya. Dari baunya aja udah kecium enak banget" ucap fabiola.

"Iya lah enak, udah pasti rekomendasi gua gak ada yang pernah gagal" ucap khalifa.

Beberapa menit kemudian makanan yang mereka pesan datang. 

"Cobain gih, pasti lu bakal ketagihan" ucap khalifa yang menyuruh fabiola untuk mencoba terlebih dahalu.

"Iya iya" balas fabiola.

NYUMMM NYUMM

"Wahh enak ya khal ternyata, bener kata lu enak banget" ucap fabiola.

"Ya kan udah gua bilang juga apa. Ya udah habisin gih nanti kalau masih laper bilang aja biar ua pesenin lagi" ucap khalifa.

"Gak cukup satu porsi gua, takur gendut gua" ucap fabiola.

"Ya elah ga usah takut gendut kali. Ohh ya fab gua boleh tanya sesuatu gak ke lu?" tanya khalifa sementara mereka makan.

"Apaan tuh?" tanya balik fabiola.

"Emm kalau misalkan ya misalnya nih, gua tiba2 menghilang, gimana reaksi lu?" tanya khalifa.

"Apaan si pertanyaan lu ga jelas banget. Buktinya lo disini mo hilang kemana lu? Lo mau pergi jauh ya?" tanya fabiola yang penasaran

"Haa eee eengga kok hehe, cuma nanya aja takutnya lu malah cari yang lain lagi kalau gua hilang tiba2" ucap khalifa.

"Ya engga lah kalau lu hilang gua cari lah lagian juga lu kan udah care sama gua masa gua biarin aja lu hilang" ucap fabiola.

"Ihhh baik banget si princess aku" ucap khalifa yang menggoda fabiola. Tapi sebenarnya dalam hati khalifa ia makin merasa tidak enak setelah mendengar penuturan dari fabiola. Dia tahu pada akhirnya fabiola akan tahu kalau dia akan pergi bekerja di luar selama 2 tahun dan dia mungkin akan sangat marah besar saat mengetahuinya. 

"Apaan si stop ya panggil gua princess khal, Gua tabok lu" ucap fabiola.

"Iya iya maap. Ya udah abisin gih nasgornya" ucap khalifa.

...

Dipercepat >>>

2 Minggu kemudian.

At rumah khalifa.

"Khal untuk tiket udah papah taru diatas meja kamu di kamar. Dan keberangkatan kamu tinggal beberapa minggu lagi jadi persiapkan baik2 ya semuanya" ucap papahnya khalifa.

"Ohh oke pah siap, makasih banyak pah" ucap khalifa.

"Iya nak sama2" balas papahnya.

...

Beberapa hari kemudian.

Fabiola sedang berada dirumah khalifa. Ia sengaja datang kerumah khalifa karena ia tidak memliki rencana untuk pergi keluar jadilah ia pergi bermain kerumah khalifa.

At kamar khalifa.

"Fab lu mau ngemil gak?" tanya khalifa kepada fabiola sementara mereka sedang bermain PS bersama di kamar.

"Boleh2 emang ngemil apa?" tanya fabiola penasaran.

"Ya snack lah emang apa lagi" ucap khalifa.

"Ohh hehe iya iya boleh" balas fabiola.

"Ya udah gua ambil dulu dibawah" ucap khalifa.

"Oke siap" balas fabiola.

Akhirnya khalifa pun keluar kamar dan pergi mengambil snack. Tiba2 saja fabiola berdiri dari duduknya karena kakinya sudah merasakan pegal akhirnya dia pergi duduk dekat meja belajar khalifa.

Tiba2 saja ia tidak sengaja melihat sesuatu yang ada diatas meja.

"Apaan nih? kayak tiket sama paspord" ucap fabiola yang karena penasaran akhirnya ia mencoba lihat dan memegangnya.

Hampir 5 menit ia melihat tiket dan paspord itu dan juga ia melihat ada surat yang berisikan surat kontrak kerja khalifa dengan perusahaan yang ada di australia. 

Dan Tiba-tiba...

...



.



.


TBC 


LANJUTT ??? 

FYI : SIAPKAN MENTAL KALIAN KARENA SEBENTAR LAGI AKAN ADA KONFLIK YANG AKAN MENGURAS AIR MATA DAN EMOSI. 

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang