✨ 19 ✨

240 56 2
                                    

1 bulan kemudian.

Hubungan dari kedua pasangan semakin dekat dan berjalan baik2 saja sejauh ini.
Dan hubungan khalifa dengan fabiola juga masih aman2 saja. Hanya saja untuk beberapa waktu mereka jarang bermain bersama.

Hari ini fabiola di ajak oleh dean untuk berkeliling mencari kuliner sambil mencari keperluan mereka untuk kuliah.

..

Dan tibalah mereka di sebuah tempat makan yang ingin mereka coba.

Beberapa jam kemudian.

"Fab aku boleh tanya sesuatu ke kamu?" Tanya dean.

"Boleh, kamu mau nanya apa?" Tanya balik fabiola.

"Emm kenapa kamh mau terima aku jadi pacar kamu?" Tanga dean.

"Hmm ga ada alasan khusus si, cuma ya aku ngerasa nyaman aja deket kamu udah itu aja" jawab fabiola.

"Ohh,terus ga ada alasan lain kamu mau sama aku?" Tanya dean lagi.

"Emm ga ada si, dan kamu mau sama aku kenapa? Padahal masih banyak cewek diluar sana yang lebih dari aku loh" ucap fabiola.

"Ya karena kamu apa adanya, dan itu yang aku suka" ucap dean.

"Ohhh makasih ya udah bisa nerima aku apa adanya" ucap fabiola.

"Iya aku juga makasih kamu mau nerima aku juga" ucap dean.

"Ya udah yuk lanjut makannya" ucap fabiola.

"Tunggu, nih pacarku makannya belepotan banget si. Sini aku bersihin" ucap dean yang langsung mengambil tisu dan ia mengusap kotoran yanga ada didekat mulut fabiola.

"Hehe sorry ya, soalnya makanannya enak" ucap fabiola yang sebenernya sudah salting brutal.

"Ya udah lanjut gih makannya" ucap dean.

..

Back to khalifa and citra.

"Yang liat itu lucu banget deh bonekanya" ucap citra yang menunjuk boneka yang ada di wisata bermain yang mereka kunjungi.

"Kamu mau beli itu?" Tanya khalifa.

"Emm kalau kamu kasih sih hehe" ucap citra.

"Ohh ya udah kita beli" ucap khalifa.

"Yey makasih yang" balas citra.

Dan mereka pun langsung menghampiri toko boneka itu dan membeli yang ditujuk oleh citra.

Sesampainya di dalam toko itu.

"Yang menurut kamu yang ini atau yang tadi aku tunjuk?" Tanya citra.

"Terserah kamu, kamu kan yang suka" ucap khalifa.

"Ohh oke aku ambil yang pertama aku tunjuk aja deh" ucap citra.

"Mba aku mau yang ini ya" ucap citra yang menunjuk boneka itu kepada pelayan toko.

"Ohh oke ka, saya bawa di kasir ya" balas pelayan toko itu.

"Makasih mba" ucap citra.

"Iya ka sama2" balas pelayan toko itu.

..

Akhirnya mereka keluar dari toko boneka itu. Dan melanjutkan kegitan mereka.

"Kamu masih mau main?" Tanya citra.

"Aku mana2 kamu aja yang, lagian kamu juga kan yang mau kesini" ucap khalifa.

"Ohh oke, kita main rollercoster aja ya yang terakhir" ucap citra.

"Boleh, yukk" balas khalifa.

Beberapa menit kemudian mereka akhirnya sampai di tempat bermain rollercoster dan mulai menaiki wahana tersebut.

..

Back to fabiola dan dean.

Jam 21.00

"Makasih ya udah ajak aku jalan2 , makasih juga udah traktir makan hehe" ucap fabiola.

"Iya sayang aku juga makasih banyak" ucap dean yang membuat fabiola sedikit salting.

"Hmm ya udah aku turun dulu ya" ucap fabiola.

"Iya oke, kabarin aku kalau udah mau tidur" ucap dean.

"Iya pasti kok, ya udah kamu hati2 ya"balas fabiola.

"Iya yang oke" balas dean.

..



.



.


.

TBC

GAIS HELLOW IM BACK MAAF SLOW UP AKU KARENA AKU SEDANG SIBUK MENCARI LOKER DARI KEMARIN HEHE.

UNTUK BEBERAPA PART KEDEPANNYA BAKAL AKU KASIH MANIS DULU KARENA BAKAL ADA GEBRAKAN YANG LUAR BIASA HEHE.

Lanjut ???

AMICUS (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang